Rekomendasi Sunscreen untuk Usia 50 Tahun - Tagar Berita

Rekomendasi Sunscreen untuk Usia 50 Tahun

Adakah rekomendasi sunscreen untuk usia 50 tahun? Ada kok dan produk ini wajib diaplikasikan jika Anda beraktivitas di luar rumah untuk perlindungan
Rekomendasi Sunscreen untuk Usia 50 Tahun - Ada beberapa rekomendasi sunscreen untuk usia 50 tahun yang bisa Anda pilih untuk melindungi kulit dari terpaan langsung sinar matahari. Seperti yang sudah diketahui, sinar matahari adalah salah satu biang keladi yang menyebabkan kerutan menjadi muncul.

Selain itu, sinar yang sebenarnya sangat bermanfaat bagi manusia ini juga bisa membuat warna kulit menjadi tidak merata. Kalau diibaratkan, sunscreen atau tabir surya bisa menjadi payung tak terlihat untuk melindungi kulit dan membuat kulit tetap cantik sekalipun sudah memasuki usia lanjut.

Rekomendasi Sunscreen yang Bagus dan Aman untuk Usia 50 Tahun

1. Aqua Sun-Day

Rekomendasi Sunscreen untuk Usia 50 Tahun - Aqua Sun-Day

Seperti yang sudah disampaikan, sengatan sinar UV akan membuat tanda-tanda penuaan lebih cepat muncul pada kulit. Untuk menghindari hal itu, Anda bisa mengaplikasikan Aqua Sun Day. Produk ini tidak hanya berperan sebagai pelindung kulit dari sinar matahari, namun memiliki manfaat anti aging juga.

Dengan manfaat tersebut, sudah tentu regenerasi kulit jadi lebih optimal. Dalam produk ini terdapat pomegranate serta ekstrak Aloe Vera yang akan mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit. Dan tidak hanya melindungi, Aqua Sun-Day juga akan sekaligus melembabkan kulit.

2. Nivea Sun Protect & White Instant Aura SPF 50+

Rekomendasi Sunscreen untuk Usia 50 Tahun - Nivea Sun Protect & White Instant Aura SPF 50+

Kalau berbicara soal sunscreen SPF 50 PA terbaik, salah satunya ya Nivea Sun Protect & White Instant Aura SPF 50+ ini. Produk ini berwarna pink muda dan teksturnya cream yang pastinya sangat nyaman dan ringan digunakan.

Ada efek tone-upnya juga, tetapi efek tersebut tidak sampai berlebihan yang akan membuat kulit jadi tampak lebay. Untuk perlindungan yang lebih maksimal, Anda bisa mengaplikasikan produk ini setiap 2 jam sekali jika beraktivitas di luar rumah.

3. Vaseline Healthy White Sun+Pollution Protection Lotion

Rekomendasi Sunscreen untuk Usia 50 Tahun - Vaseline Healthy White Sun+Pollution Protection Lotion

Kalau Anda mencari sunscreen yang memutihkan, ada salah satu rekomendasinya adalah Vaseline healthy White Sun+Pollution Protection Lotion. Produk ini memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit karena ada kandungan vitamin B3 alami di dalamnya.

Kandungan SPF-nya sebenarnya tidak terlalu tinggi yang membuat produk ini pas digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Selain ada kandungan SPF, dalam produk ini juga ada kandungan PPF (Pollution Protection Factor) yang membuatnya bisa memberikan perlindungan maksimal pada kulit.

4. Parasol Face Sunblock Cream SPF 33

Rekomendasi Sunscreen untuk Usia 50 Tahun - Parasol Face Sunblock Cream SPF 33

Parasol Face Sunblock Cream SPF 33 adalah salah satu sunblock wajah di apotik. Ini adalah sunblock berbentuk krim yang juga akan membantu melindungi kulit dari sinar matahari. Dalam produk ini terdapat kandungan vitamin E, ekstrak lidah buaya serta sunblock SPF 33.

Tidak hanya membantu melindungi kulit, Parasol Face Sunblock Cream SPF 33 juga akan sekalian menjaga kelembaban kulit. Anda bahkan bisa menggunakannya sebagai alas bedak. Produk ini dikemas dalam bentuk tube 20 gram yang sangat travel friendly.

Dan tentu saja, produk perawatan kulit yang bisa ditemukan di apotik bukan hanya Parasol Face Sunblock Cream SPF 33 saja. Sebab, Anda bisa menemukan obat pengecil pori pori di apotik untuk pria juga.

5. Wardah UV Shield Active Protection Serum

Rekomendasi Sunscreen untuk Usia 50 Tahun - Wardah UV Shield Active Protection Serum

Meskipun bernama serum, namun Wardah UV Shield Active Protection Serum ini juga bisa diandalkan untuk melindungi kulit saat beraktivitas di luar ruangan. Namun, produk ini adalah produk yang high protection sunscreen yang SPF-nya 50.

Salah satu hal yang membuat produk ini menarik ialah ada kandungan waterproof active-nya. Dengan kandungan tersebut, produk tidak luntur sekalipun terkena air. Produk ini khusus untuk outdoor ya, jangan gunakan ketika Anda berada di dalam ruangan.

6. For Skin’s Sake Wightless Sunscreen

Rekomendasi Sunscreen untuk Usia 50 Tahun - For Skin’s Sake Wightless Sunscreen

Biasanya memang produk sunscreen masih memerlukan beberapa waktu supaya bisa meresap sempurna dalam kulit. Namun khusus untuk produk yang satu ini, tidak demikian. Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk itu karena memang produk ini dibuat agar bisa meresap dengan cepat.

Tekstur produk ini sangat ringan dan menurut klaimnya juga rendah iritasi yang membuatnya cocok untuk berbagai jenis kulit. Anda yang memiliki kulit sensitif juga bisa mengandalkan sunscreen yang satu ini. Tingkat perlindungannya termasuk tinggi.

Namun Anda tidak perlu khawatir akan terjadi white cast. Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan Centella asiatica dan Niacinamide tanpa diberi tambahan paraben, silikon, alkohol, pewarna dan pewangi.

7. Nivea Men Extra White Anti-Dark Spot Serum

Rekomendasi Sunscreen untuk Usia 50 Tahun - Nivea Men Extra White Anti-Dark Spot Serum

Kali ini ke sunscreen yang khusus untuk pria, ada Nivea Men Extra White Anti-Dark Spot Serum. Sesuai dengan namanya, produk ini akan membantu memudarkan noda gelap dan sekaligus mencerahkan kulit wajah pria.

Produk ini juga sekaligus bisa menjadi solusi untuk pria yang wajahnya kusam akibat lebih banyak beraktivitas di bawah sinar matahari. Dengan SPF 50 PA +++ yang dikombinasikan dengan vitamin C, produk ini bisa memberikan perlindungan maksimum.

Produk ini juga sangat nyaman digunakan karena mudah diserap oleh kulit dan tidak terasa lengket juga. Formulanya sendiri juga dirancang supaya setiap pria dengan berbagai jenis kulit sekalipun bisa menggunakannya.

Satu hal yang sangat penting saat Anda memilih produk dari daftar rekomendasi sunscreen untuk usia 50 tahun di atas adalah pilih produk yang paling sesuai dengan kondisi kulit. Kemudian perlu diingat juga, tingginya SPF dan PA ini juga membawa efek pada kulit, jadi pemilihan produk juga harus disesuaikan dengan kegiatan yang akan dilakukan.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.