Pemutih Badan Permanen BPOM dan Halal - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Pemutih Badan Permanen BPOM dan Halal

Banyaknya orang yang tidak percaya diri dengan kondisi kulitnya membuat produk pemutih badan permanen BPOM dan halal mudah ditemukan.
Pemutih Badan Permanen BPOM dan Halal - Tidak sedikit orang yang berkeinginan untuk memutihkan kulit badan. Sebenarnya sah-sah saja, namun kalau Anda juga menginginkan hal yang sama, sebaiknya gunakan pemutih badan permanen BPOM dan halal. Mengapa? Karena produk yang terdaftar di BPOM-lah yang bisa dikatakan aman.

Produk pemutih badan ini juga ada yang berupa suplemen dan ada yang berupa body lotion. Kalau suplemen, sudah tentu akan mencerahkan kulit badan dari dalam, sedangkan kalau lotion akan mencerahkan kulit dari luar.

Ragam Produk Pemutih Badan Permanen BPOM dan Halal

1. Vaseline Healthy Bright Hand Body Lotion UV Lightening

Pemutih Badan Permanen BPOM dan Halal - Vaseline Healthy Bright Hand Body Lotion UV Lightening

Vaseline Healthy Bright Hand Body Lotion UV Lightening adalah salah satu produk pemutih badan yang cukup populer. Anda tentunya sudah sering melihat review handbody pemutih kulit permanen BPOM satu ini bukan?

Salah satu produk Unilever Indonesia ini mengandung berbagai bahan yang alami dan aman untuk kesehatan. Salah satunya adalah vitamin B3 alami, triple sunscreen dan juga micro droplets.

Dengan semua kandungan tersebut, penggunaan produk ini secara rutin tidak hanya akan membuat kulit jadi lebih cerah, tetapi juga sekaligus menjaga kesehatannya. Dengan adanya manfaat tersebut, pastinya Anda sudah tidak perlu khawatir lagi saat beraktivitas di luar rumah.

2. Buza Brightening Body Serum

Pemutih Badan Permanen BPOM dan Halal - Buza Brightening Body Serum

Tidak sedikit juga orang yang mencari lotion pemutih badan para selebritis. Hal ini tidak mengherankan mengingat para artis adalah publik figur yang selalu memperhatikan penampilannya termasuk keindahan kulitnya.

Soal body lotion para artis, ada Buza Brightening Body Serum yang ditawarkan oleh artis Bunga Zainal. Sesuai dengan namanya, produk ini akan mencerahkan kulit badan. Buza Brightening Body Serum disebut-sebut memiliki formula ringan yang sekaligus diperkaya dengan anti aging dan vitamin C.

3. Ever White Hi Collagen

Pemutih Badan Permanen BPOM dan Halal - Ever White Hi Collagen

Kalau dua produk sebelumnya berupa lotion, kalau Ever White Hi Collagen adalah obat pemutih badan permanen BPOM. Lebih tepatnya, ini adalah suplemen pemutih kulit yang dikemas dengan sangat cantik dan juga menggemaskan.

Produk yang berasal dari Korea Selatan ini diperkaya dengan vitamin E, vitamin C, hi fiber, pro gluta dan juga hi collagen. Kandungan-kandungan tersebut diklaim bisa membuat Ever White Hi Collagen mampu membuat kulit jadi lebih kencang, halus, kenyal dan juga cerah.

Produk ini juga dilengkapi dengan ekstrak anggur. Makanya saat dilarutkan, produk yang semula berwarna pink akan berubah menjadi lebih ungu. Ada teknologi nanonya juga, jadi tubuh lebih mudah menyerap berbagai nutrisi yang ada di dalamnya.

Tidak hanya bermanfaat untuk kecantikan, produk ini juga bisa membantu melancarkan pencernaan dengan kandungan fiber yang ada di dalamnya. Jadi bisa sekalian untuk menjaga berat badan.

4. Pure Collagen

Pemutih Badan Permanen BPOM dan Halal - Pure Collagen

Suplemen pemutih badan bpom di apotik lainnya ialah Pure Collagen. Ini adalah produk yang disebut-sebut bisa menutrisi sekaligus menjaga tekstur kulit. Kabar baiknya lagi, produk ini diklaim tidak memiliki efek samping namun bisa memperbaiki jaringan kulit dan sekaligus bisa meningkatkan kesehatan kulit.

Pure Collagen memiliki kandungan utama yang berupa natrium hyaluronate dan ikan tilapia yang membuatnya mampu mengikat kadar air dalam kulit sekaligus menjaga kelembabannya. Selain itu, dalam produk ini juga ada vitamin C yang bisa mencerahkan kulit.

5. Collaskin

Pemutih Badan Permanen BPOM dan Halal - Collaskin

Masih tentang suplemen yang bisa mencerahkan kulit wajah ialah Collaskin. Ini adalah suplemen yang bisa kamu dapatkan satu paket dengan sabunnya. Kombinasi suplemen dan sabun yang memang khusus untuk mencerahkan kulit ini akan memberikan hasil yang lebih maksimal.

Collaskin suplemennya sendiri mengandung rosella, polifenol, santoon tea dan kolagen. Semua kandungan tersebut membuat Collaskin mampu membantu mempercepat proses regenerasi sel, melawan bakteri, sebagai anti oksidan dan mencerahkan kulit.

Sementara sabunnya mengandung ekstrak akar manis, castor oil dan kolagen. Semua kombinasi bahan dalam sabun ini akan membantu menjaga kesehatan kulit, menjaga tekstur kulit supaya tetap kenyal sekaligus mencegah pigmentasi pada kulit.

6. Citra Pearly White UV Mutiara Korea

Pemutih Badan Permanen BPOM dan Halal - Citra Pearly White UV Mutiara Korea

Kalau kembali menyinggung body lotion pemutih badan permanen BPOM dan halal, ada Citra Pearly White UV Mutiara Korea. Produk ini sudah dilengkapi dengan UVA dan UVB Protection yang akan membantu melindungi kulit.

Sementara untuk memutihkan kulit, Citra Pearly White UV Mutiara Korea sudah dilengkapi dengan bunga lotus salju, mineral, asam amino dan juga vitamin. Dengan mengaplikasikan produk ini secara rutin, Anda akan mendapatkan kulit yang tampak bercahaya secara alami.

7. Ella Skincare Goat’s Milk Whitening Body Lotion

Pemutih Badan Permanen BPOM dan Halal - Ella Skincare Goat’s Milk Whitening Body Lotion

Ella Skincare Goat’s Milk Whitening Body Lotion bahkan aman digunakan baik oleh ibu hamil maupun ibu menyusui. Produk ini memadukan niacinamide, AHA dan Licorice Extract yang memang sudah terbukti mencerahkan, melembabkan dan merawat kulit.

Beberapa produk pemutih badan permanen BPOM dan halal di atas bisa menjadi referensi untuk Anda yang sedang mencari produk untuk mencerahkan kulit. Anda bisa menggunakan berbagai produk tersebut secara rutin, namun juga jangan berlebihan ya agar tetap sehat.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar