Obat Pengecil Pori-Pori di Apotik dan Harga - Tagar Berita

Obat Pengecil Pori-Pori di Apotik dan Harga

mencari informasi obat pengecil pori-pori di apotik dan harga terbarunya memang cukup sulit, tetapi informasi berikut bisa jadi gambarannya.
Obat Pengecil Pori-Pori di Apotik dan Harga - Sedang mencari informasi soal obat pengecil pori-pori dan harga yang paling update? Ada beberapa kok. Ya, obat pengecil pori-pori ini bisa menjadi alternatif untuk Anda selain menggunakan bahan alami. Obat seperti ini bisa dengan mudah ditemukan tidak hanya di apotik, namun di minimarket juga.

Harga obat, salep dan krim tersebut juga bervariasi, ada yang murah dan ada pula yang mahal. Merknya juga sangat beragam yang membuat Anda jadi punya banyak pilihan. Beberapa dari pilihan obat serta salep pengecil pori-pori di apotik tersebut sebagai berikut.

Pilihan Obat Pengecil Pori-Pori di Apotik dan Harga Terbarunya

1. Evalen Gel

Obat Pengecil Pori-Pori di Apotik dan Harga - Evalen Gel

Evalen Gel adalah salah satu obat multifungsi yang mampu mengatasi sejumlah masalah pada wajah termasuk jerawat. Keampuhan obat ini bahkan bisa mengatasi jerawat batu dalam waktu yang cukup singkat.

Tidak hanya itu, Evalen Gel juga disebut mampu menyamarkan garis-garis tanda penuaan serta mengecilkan pori-pori. Bopeng bekas jerawat juga bisa diatasi oleh krim yang satu ini. Untuk penggunaannya, bisa disesuaikan dengan masalah kulit yang Anda hadapi.

Untuk kasus pori-pori yang besar, Anda bisa menjadikan Evalen Gel sebagai krim malam untuk mengecilkan pori-pori. Cukup gunakan 1 kali saja ya di malam hari itu juga dalam kondisi kulit wajah yang sudah dibersihkan.

Setelah diaplikasikan, Evalen Gel akan membantu proses regenerasi kulit wajah. Jadi pori-pori yang awalnya besar bisa menjadi lebih kecil dalam waktu hitungan minggu. Meskipun mudah ditemukan, Evalen Gel ini termasuk obat keras ya. Jadi sebaiknya memang tidak digunakan secara berlebihan.

Lebih bagus lagi kalau Anda meminta saran dari dokter sebelum menggunakannya. Anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui serta orang yang kulitnya termasuk hypersensitif sebaiknya tidak memakainya. Soal harga, obat ini sudah bisa didapatkan dengan dana sekitar Rp 50 ribuan.

2. Skinmiso Pore Corset Serum

Obat Pengecil Pori-Pori di Apotik dan Harga - Skinmiso Pore Corset Serum

Kalau kulit Anda termasuk sensitif, bisa mencoba Skinmiso Pore Corset Serum. Serum ini dibuat dari bahan-bahan alami, makanya cenderung aman untuk pemilik kulit sensitif. Bentuknya pun serum sehingga penggunaannya hanya beberapa tetes saja.

Karakter kulit sensitif masing-masing orang juga berbeda. Jadi kalau Anda ragu untuk menggunakannya, bisa coba dulu selama 1 atau 2 hari dan lihat reaksinya. Kalau ternyata setelah digunakan muncul iritasi, ruam dan terasa panas, bisa hentikan pemakaiannya.

Berbicara soal harga, Skinmiso Pore Corset Serum ini memang agak mahal. Sebab Anda baru bisa menggunakannya setelah mengeluarkan dana sekitar Rp 300 ribuan.

3. Asepso Acne Care

Obat Pengecil Pori-Pori di Apotik dan Harga - Asepso Acne Care

Obat yang satu ini bukanlah salep untuk mengecilkan pori-pori karena bentuknya berupa sabun. Namanya memang Acne Care yang identik untuk perawatan dan penghilangan jerawat. Namun Asepso Acne Care ini juga andal dalam mengecilkan pori-pori yang membesar serta bekas jerawat.

Anda bisa menggunakan sabun ini pada saat mandi kemudian bilas langsung dengan air. Aromanya seperti belerang, jadi kalau Anda tidak suka, bisa menggunakan obat atau salep yang lainnya. Usahakan untuk menggunakan sabun ini saat akan tidur atau saat sudah tidak akan beraktifitas di luar ruangan.

Untuk pemilik kulit sensitif, obat yang satu ini sepertinya kurang cocok. Jadi pastikan dulu untuk menyimak penjelasan yang tertera di kemasannya ya sebelum menggunakannya. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 8.000 – Rp 10.000.

4. Clinique Pore Refining Solutions

Obat Pengecil Pori-Pori di Apotik dan Harga - Clinique Pore Refining Solutions

Clinique Pore Refining Solutions juga merupakan obat yang berupa serum. Serum ini bermanfaat untuk mencegah minyak yang berlebih pada wajah. Tidak hanya itu, serum ini juga bisa sekaligus mengangkat kotoran yang menutup pori-pori.

Alhasil dengan penggunaan rutin, kulit wajah akan menjadi lebih bersih dan juga kencang. Sebaiknya Anda menggunakan produk ini saat malam hari terutama setelah mencuci muka dan saat pagi hari seusai mandi.

Serum ini bisa dikatakan ampuh dalam mengecilkan pori-pori yang tampak besar. Akan tetapi harganya lumayan mahal, sekitar Rp 800 ribuan.

5. Himalaya Herbals

Obat Pengecil Pori-Pori di Apotik dan Harga - Himalaya Herbals

Lanjut ke produk yang lainnya, ada Himalaya Herbals. Sesuai dengan namanya, ini adalah produk yang bisa mengecilkan pori-pori yang dibuat dari bahan alami. Himalaya Herbals efektif dalam membersihkan kotoran yang menyumbat pori.

Selain itu, produk ini akan membantu membersihkan minyak berlebih pada kulit wajah. Di dalamnya juga ada kandungan anti bakterinya yang membuat wajah lebih terlindung dari komedo dan juga jerawat. Harganya sendiri cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 50 ribuan.

6. Ristra Toning Lotion

Obat Pengecil Pori-Pori di Apotik dan Harga - Ristra Toning Lotion

Sebenarnya kalau untuk yang satu ini adalah pembersih wajah. Tidak hanya membersihkan, Ristra Toning Lotion bisa sekalian melembabkan dan juga mengecilkan pori-pori. Produk ini bahkan mampu menyamarkan bekas jerawat yang warnanya sudah berubah menjadi hitam.

Kalau untuk penggunaannya, Anda bisa mengaplikasikannya sebelum tidur atau sesudah mandi, pastinya wajah harus dibersihkan terlebih dahulu. Lalu soal harga, Anda sudah bisa menggunakan produk satu ini dengan dana sekitar Rp 28 ribuan.

Dari daftar di atas, obat mana yang paling ingin Anda coba? Ingat pilih salah satunya saja ya, jangan sampai dicoba semuanya. Pilih salah satu yang paling sesuai dengan kondisi kulit Anda atau lebih baik kalau bertanya dulu pada dokter kulit.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.