Mengenal Lebih Jauh Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion Charming - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Mengenal Lebih Jauh Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion Charming yang utama adalah melembabkan dan mencerahkan kulit. Ketahui beberapa manfaat lainnya dibawah ini.
Mengenal Lebih Jauh Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion Charming - Salah satu produk Scarlett yang cukup banyak peminatnya adalah body lotion. Varian charming menjadi pilihan yang banyak digemari. manfaat Scarlett Whitening Body Lotion Charming secara umum yaitu untuk melembabkan kulit dan menjaganya agar tetap terlihat sehat.

Mendapatkan kulit yang putih, bersih, serta sehat, memang menjadi impian semua orang. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan body lotion pemutih. Scarlett mengeluarkan produk body lotion pemutih yang aman dan nyaman digunakan.

Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Masing-masing orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Tentunya perawatannya juga akan menyesuaikan. Body lotion Scarlett diformulasikan khusus agar bisa digunakan oleh semua jenis kulit tanpa menimbulkan iritasi. Apa saja 10 manfaat body lotion Scarlett ini?
  • Melembutkan kulit hingga bagian kulit yang paling kasar sekalipun
  • Memutihkan dan mencerahkan kulit
  • Mencegah munculnya berbagai masalah kulit
  • Memproteksi kulit dari gangguan yang bersifat eksternal
  • Membebaskan dari kulit kusam dan terlihat gelap
  • Mengencangkan kulit
  • Meratakan rona kulit
  • Mencegah terjadinya dehidrasi pada kulit
  • Mencegah munculnya noda hitam dan flek pada kulit
  • Melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UVA dan sinar UVB

Kandungan Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Kandungan Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Body lotion dari Scarlett ini menjadi salah satu produk populer yang banyak digemari. Bukan hanya aromanya yang segar dan wangi, namun juga kemampuannya adalah mencerahkan kulit secara merata dan permanen.

Secara umum, manfaat body lotion Scarlett semua varian adalah melembabkan kulit, melawan penuaan dini, dan mencerahkan. Vitamin E akan memperbaiki sel kulit yang rusak, serta meningkatkan produksi kolagen. Sedangkan niacinamide akan menyamarkan noda hitam pada kulit.

Keberhasilan Scarlett body lotion ini, didukung dengan kandungan bahan-bahan yang terdapat didalamnya. Komposisi bahan ini diformulasikan khusus agar kulit menjadi lebih cerah, sekaligus menjaganya dari bahaya radikal bebas yang merusak kulit. Berikut ini adalah beberapa kandungan Scarlett.
  • Acrylic Polymer
  • Glutathione
  • Niacinamide
  • Vitamin E
  • Fragrance
  • Scrub
  • Glycol Distearate Dm Hydantoin
  • Triisopropanolamine
  • Glycerin
  • Mineral Oil
  • Cetearyl Alcohol
  • Cetyl Alcohol
  • Propylene Glycol
  • Water

Aroma Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Aroma Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Scarlett Whitening Body Lotion Charming mudah dikenali dari aromanya. Body lotion ini memiliki aroma seperti aroma parfum Baccarat Rouge 540 namun lebih kuat. Meskipun aromanya cukup kuat, namun lotion ini tetap memberikan efek yang menenangkan dan nyaman.

Produk Scarlett memberikan varian produk yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan kandungan bahan yang bekerja efektif pada kulit, serta aromanya yang lembut akan menempel pada kulit sepanjang hari. Anda dapat bebas beraktifitas dan kulit tetap terlindungi.

Tekstur Produk Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Tekstur Produk Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Scarlett body lotion terkenal memiliki aroma yang harum dan mampu bertahan sepanjang hari. Selain itu body lotion ini juga memiliki tekstur yang lebih cair atau dikenal dengan nama water base. Sifat ini akan membuat lotion lebih mudah diserap dalam lapisan kulit.

Kandungan vitamin E dan glutathione-nya, akan membantu menutrisi kulit dengan baik. Adapun cara penggunaannya, lebih baik diaplikasikan segera setelah mandi. Oleskan secara merata di seluruh permukaan kulit hingga terserap sempurna.

Kenapa harus setelah mandi? Sebab kulit masih dalam kondisi basah, sehingga membantu memudahkan penyerapan lotion. Aplikasi setelah mandi juga akan meratakan kandungan aktifnya hingga di seluruh permukaan kulit.

Varian Scarlett Body Lotion Whitening

Varian Scarlett Body Lotion Whitening

Banyak cara untuk mendapatkan kulit lebih glow up. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk body lotion dari Scarlett. Terdapat beberapa varian body lotion Scarlett yang paling best seller. Mungkin salah satunya sesuai dengan kondisi kulitmu.

1. Body Lotion Scarlett Romansa

Body lotion ini memiliki kemasan girly dengan warna pink. Kandungan utama body lotion ini adalah glutathione yang mampu mencerahkan kulit dan menyamarkan warna kulit yang belang. Aromanya caramel yang tahan lama dan sangat lembut.

2. Body Lotion Scarlett Freshy

Body lotion ini diformulasikan untuk kulit kering. Dengan kandungan antioksidan tinggi dan gluthatione, mampu melembabkan kulit kering dan mencegah penuaan dini. Dengan aroma buah yang segar serta teksturnya yang lembut, mencerahkan kulit sepanjang hari.

3. Body Lotion Scarlett Fantasia

Body lotion varian Fantasia ini membantu menghilangkan noda hitam dan melembabkan kulit. Wangi lotion ini tahan lama dan menjaga kulit tetap lembab meskipun beraktivitas seharian. Tampilannya segar dengan lotion berwarna hijau segar.

4. Body Lotion Scarlett Charming

Aroma body lotion ini sangat elegan dan mewah, yang merupakan kombinasi dari wewangian floral dan aroma kayu manis. Fungsinya hampir sama dengan varian lainnya, yaitu melembabkan, mencerahkan, dan juga mengurangi risiko kulit keriput.

5. Body Lotion Scarlett jolly

Varian Jolly ini membantu dalam melindungi kulit dari radikal bebas dan meregenerasi kulit. Kandungannya terdiri dari glutathione, vitamin E, serta dilengkapi dengan niacinamide dan kojic acid. Efek yang didapatkan adalah kulit lebih glowing dan lembab seharian.

Merawat kulit tubuh dengan body lotion mampu mempertahankan kelembaban kulit agar tidak kering. Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion Charming juga sebagai pencerah agar kulit terlihat lebih putih dan sehat.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar