Kandungan Wardah Acnederm Pore Refining Toner - Tagar Berita

Kandungan Wardah Acnederm Pore Refining Toner

diklaim bisa mengurangi sebum berlebih dan mengecilkan pori, sebenarnya apa saja kandungan Wardah Acnederm Pore Refining Toner ya?
Kandungan Wardah Acnederm Pore Refining Toner - Jerawat termasuk salah satu masalah kulit yang cukup tidak menyenangkan. Untuk mengatasinya, Anda memerlukan produk khusus yang mampu mengatasi bakteri penyebab jerawat. Terkait dengan hal ini, kandungan Wardah Acnederm Pore Refining Toner diklaim bisa membantu mengusir jerawat loh.

Wardah Acnederm Pore Refining Toner ini sendiri merupakan salah satu rangkaian produk Wardah yang diformulasikan khusus untuk orang-orang yang mempunyai masalah jerawat. Di dalamnya sudah ada kandungan khusus yang informasinya ada di bawah ini.

Daftar Kandungan Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Daftar Kandungan Wardah Acnederm Pore Refining Toner

1. Derma Specific Plan

Manfaat Wardah Acnederm Pore Refining Toner dalam mengatasi jerawat dan komedo pada kulit wajah tidak terlepas dari keberadaan kandungan Dermaspecific Plan. Ini adalah kombinasi dari 3 bahan aktif yang terdiri atas Derma Control Actives, Derma Treat Actives dan Derma Cleanse Actives.

Ketiga kombinasi bahan tersebut akan membantu mengatasi komedo dan jerawat sekaligus melindungi kulit dari serangan bakteri yang menyebabkan jerawat. Tidak hanya itu, kombinasi 3 bahan aktif ini juga akan membantu mencerahkan serta menghaluskan kulit wajah.

2. Kandungan Lainnya

Tidak hanya mempunyai kombinasi 3 bahan aktif, di dalam toner Wardah rangkaian Acnederm Series ini juga ada bahan pendukung lainnya. Bahan pendukung lainnya itu termasuk Zinc, Aloe Vera Extract dan Witch Hazel yang memang sudah dikenal sebagai kandungan non-comedogenic dan anti-acne.

Kandungan zinc kalau berdasarkan penelitian bisa membantu mengurangi jerawat yang meradang. Selain itu, kandungan ini juga berfungsi sebagai anti bakteri, mempercepat kesembuhan luka, memicu sistem enzim antioksidan serta mengontrol produksi minyak berlebih.

Sementara kandungan aloe vera extract, berperan sebagai anti-aging, moisturizing, antioksidan, menyejukkan kulit, melindungi kulit dan menenangkan kulit. Kemudian kalau witch hazel, akan membantu meringkas pori, anti bakteri, antioksidan, anti inflamasi serta mempercepat sembuhnya luka.

Selain itu, witch hazel juga membantu menenangkan kulit kemerahan dan meradang. Selain berbagai kandungan di atas, dalam Wardah Acnederm Pore Refining Toner review juga akan disebutkan bahan-bahan pelengkap lainnya yaitu:
  • Butylene Glycol adalah pelarut yang membantu formula agar lekas meresap dalam kulit, mengikat kadar air di lapisan kulit serta membuat formula produk agar mudah diratakan
  • Glycerin adalah kandungan yang berfungsi meningkatkan kadar air dalam lapisan kulit
  • Propylene Glycol adalah kandungan yang membuat produk lekas meresap dalam kulit serta mencegah agar formula produk tidak menggumpal dan membeku
  • Trideceth-9 adalah kandungan yang akan mencegah agar kandungan yang satu dengan yang lainnya terpisah
  • Polysorbate 20 membantu supaya air dan minyak bisa bersatu dan membantu meningkatkan kelarutan kandungan yang lainnya
  • PEG-40 Hydrogenated Castor Oil adalah kandungan yang akan membantu melarutkan fragrance dalam formula water based
  • Disodium EDTA adalah kandungan yang akan membuat formula tetap stabil dan mampu bekerja dengan efektif karena kandungan ini akan mencegah perubahan tekstur, bau serta pH
  • Phenoxyethanol dan Ethylhexylglycerin adalah dua kandungan yang biasa dikombinasikan untuk meningkatkan efektivitas kandungan pengawet
  • Potassium Sorbate dan Sodium Benzoate adalah kandungan yang akan membantu menghambat pertumbuhan jamur
  • Menthyl Lactate adalah kandungan yang biasa dijadikan sebagai fragrance serta bisa memberikan efek yang sejuk pada kulit

Cara Pakai Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Cara Pakai Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Toner yang dipersembahkan oleh Wardah khusus untuk yang memiliki masalah jerawat dan kulit berminyak ini bisa dipakai baik oleh remaja maupun orang dewasa hingga setengah baya. Toner ini perlu digunakan secara teratur untuk mendapatkan manfaatnya.

Selain harus teratur, Anda yang ingin mendapatkan hasil terbaik dari menggunakan toner satu ini juga harus tahu cara yang tepat menggunakannya. Berikut panduan yang bisa Anda ikuti.
  • Cuci tangan terlebih dahulu untuk memastikan tangan bebas dari bakteri yang bisa menimbulkan berbagai masalah pada kulit
  • Bersihkan wajah serta leher baik dari debu, kotoran maupun sisa make up. Disarankan agar Anda menggunakan Acne Cleansing Gel, produk yang juga merupakan bagian dari rangkaian Wardah Acnederm Series. Jangan lupa keringkan wajah.
  • Jika sudah, tuangkan beberapa tetes Wardah Acnederm Pore Refining Toner ke atas kapas kemudian usapkan pada wajah dan juga leher sembari ditepuk pelan-pelan saja. Untuk pengaplikasiannya, Anda dianjurkan untuk mengawalinya dari area tengah wajah, baru bagian luarnya
Anda bisa mengaplikasikan toner tersebut sebanyak 1 hingga 2 kali dalam sehari dalam kondisi wajah yang bersih. Setelah mengaplikasikan toner, Anda bisa melanjutkan perawatan dengan mengaplikasikan pelembab atau moisturizer.

Namun kalau ternyata kulit malah mengalami iritasi atau efek samping setelah diaplikasikannya toner ini, sebaiknya hentikan pemakaian. Tapi kalau ternyata tidak ada masalah apa-apa, Anda bisa melanjutkan pemakaian dan kombinasikan juga dengan rangkaian Wardah Acnederm Series lainnya.

Terakhir, ada pertanyaan berapa harga Wardah Acnederm Pore Refining Toner? Jawabannya sebenarnya cukup bervariasi, namun Anda sudah bisa mendapatkannya dengan dana sekitar Rp 30.000an saja. Sangat terjangkau bukan?

Dengan hadirnya Wardah Acnederm Pore Refining Toner, rangkaian skincare untuk kulit yang berminyak dan berjerawat dari Wardah semakin lengkap. Kini impian Anda memiliki kulit yang terjaga kelembabannya sekaligus tampak halus bebas dari pori besar dan jerawat bisa segera diwujudkan.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.