9 Body Lotion Pemutih Paling Ampuh, Terbaik dan Terdaftar BPOM - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

9 Body Lotion Pemutih Paling Ampuh, Terbaik dan Terdaftar BPOM

Berikut beberapa rekomendasi produk body lotion pemutih paling ampuh terbaik serta cepat memutihkan badan dan tentunya sudah terdaftar di BPOM.
9 Body Lotion Pemutih Paling Ampuh, Terbaik dan Terdaftar BPOM - Body lotion merupakan salah satu dari jenis perawatan tubuh yang bisa digunakan untuk memperbaiki permasalahan kulit badan. Berbagai macam manfaat ditawarkan oleh body lotion, salah satunya memutihkan badan. Ada beberapa body lotion pemutih paling ampuh yang beredar di pasaran.

Berikut beberapa rekomendasi body lotion pemutih permanen terbaik yang mudah ditemukan pada toko terdekat Anda, ataupun melalui online store. Selain itu, beberapa rekomendasi di bawah ini memiliki review body lotion yang memutihkan terbanyak.

Daftar Body Lotion Pemutih Paling Ampuh

1. Body Lotion Nivea UV Extra Whitening

Daftar Body Lotion Pemutih - Body Lotion Nivea UV Extra Whitening

Body lotion ini dikenal sebagai body lotion pemutih paling ampuh dan cepat memutihkan serta mencerahkan badan. Body lotion ini terdiri dari 50x vitamin C yang berasal dari buah camu-camu berry, dan citric acid yang dapat memutihkan badan. Dan glycerin yang berguna untuk melembapkan badan.

Selain itu, produk ini mengandung SPF 15 yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari UVA dan UVB. Body lotion ini tersedia dalam kemasan 100 ml, 200 ml dan 400 ml.

2. Body Lotion Sariayu Martha Tilaar Putih Langsat

Daftar Body Lotion Pemutih - Body Lotion Sariayu Martha Tilaar Putih Langsat

Body lotion dari brand lokal ini memiliki berbagai manfaat di antaranya adalah menghaluskan badan, melembapkan dan juga menjadikan kulit menjadi lebih putih dan cerah. Body lotion ini memiliki kandungan minyak esensial aroma melati, vitamin E, dan mineral oil yang dapat melembapkan badan.

Body lotion ini juga mengandung ekstrak buah langsat dan vitamin C yang terkenal memiliki review body lotion yang memutihkan. Body lotion ini memiliki aroma melati. Body lotion ini mengandung SPF yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari.

3. Body Lotion Satto Goat Milk Whitening

Daftar Body Lotion Pemutih - Body Lotion Satto Goat Milk Whitening

Satto Goat Milk Whitening ini merupakan salah satu body lotion pemutih permanen BPOM. Kandungan yang terkenal dari produk ini adalah ekstrak susu kambing yang dapat membantu melembapkan kulit sekaligus mencerahkan kulit. Body lotion ini sangat cocok untuk kulit yang sangat kering.

Produk ini memiliki kandungan vitamin C dan arbutin yang diformulasikan untuk memutihkan badan. Sedangkan kandungan yang digunakan untuk melembapkan kulit adalah vitamin E, kolagen dan glycerin. Produk ini tidak mengandung UV Protection.

4. Body Lotion Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening

Daftar Body Lotion Pemutih - Body Lotion Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening

Body lotion Vaseline ini memiliki berbagai macam varian yang bisa Anda pilih. Salah satu varian body lotion pemutih paling ampuh adalah varian ini. Body lotion ini mengandung vitamin B3 dan niacinamide yang berguna untuk mencerahkan badan.

Body lotion ini memiliki karakteristik tidak lengket dan mudah menyerap di kulit. Body lotion ini juga mengandung UV Protection. Produk Vaseline ini cocok untuk dipakai saat beraktivitas di luar ruangan.

5. Body Lotion Kojie San Lightening Lotion

Daftar Body Lotion Pemutih - Body Lotion Kojie San Lightening Lotion

Brand Kojie San merupakan salah satu brand yang terkenal untuk memutihkan badan. Body lotion ini dapat meratakan warna kulit yang tidak merata. Memiliki kandungan kojic acid, rose hip oil, collagen dan vitamin E yang berguna untuk mengatasi warna kulit yang tidak merata dan juga dapat mencerahkan kulit.

Untuk hasil yang maksimal, bisa menggunakan rangkaian body care lainnya yang dikeluarkan oleh brand kojie San ini, seperti sabunnya. Body lotion ini mengandung SPF 25 yang dapat menangkal sinar UVA dan UVB. Produk ini telah terdaftar di BPOM.

6. Body Lotion Wardah Lightening

Daftar Body Lotion Pemutih - Body Lotion Wardah Lightening

Body Lotion selanjutnya adalah Wardah Lightening Body Lotion. Memiliki kandungan vitamin E, licorice extract dan vitamin B yang berguna untuk memperbaiki kulit yang terlalu kering, mencerahkan sekaligus memutihkan badan. Body lotion ini mudah untuk ditemukan pada toko apapun.

7. Body Lotion Citra Pearly White UV Protection

Daftar Body Lotion Pemutih - Body Lotion Citra Pearly White UV Protection

Hand and body lotion ini di dalamnya terkandung vitamin B3 serta 100% essence mutiara Korea yang alami yang berguna untuk membantu mencerahkan kulit. Body lotion ini juga mengandung ekstrak buah mullberry, vitamin E dan vitamin C yang sangat berguna untuk memutihkan dan mencerahkan kulit.

Agar terlindung dari sinar UVA dan UVB, body lotion ini juga mengandung UV Protection. Sehingga dapat digunakan untuk kegiatan luar ruangan.

8. Body Lotion Scarlett Whitening

Daftar Body Lotion Pemutih - Body Lotion Scarlett Whitening

Body lotion ini saat ini sangat terkenal sebagai body lotion pemutih paling ampuh. Dengan memiliki aroma yang bervariasi. Body lotion ini memiliki kandungan kojic acid, niacinamide, serta glutathione yang sangat berguna untuk memutihkan dan mencerahkan kulit.

Selain itu body lotion ini juga bermanfaat untuk mengembalikan kelembapan kulit Anda. Untuk hasil yang maksimal, anda dapat menggunakan rangkaian body care lainnya dari Scarlett.

9. Scentio Whitening Milk Lotion Co-Enzym Q10

Daftar Body Lotion Pemutih - Scentio Whitening Milk Lotion Co-Enzym Q10

Body lotion ini memiliki review body lotion yang memutihkan yang cukup banyak. Body lotion ini mengandung berbagai bahan aktif yang berguna untuk memutihkan sekaligus melembutkan kulit.

Berbagai rekomendasi body lotion tersebut dipercaya sebagai body lotion pemutih paling ampuh yang tentunya sudah terdaftar di BPOM. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa menggunakan body lotion tersebut secara teratur dan konsisten.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar