Berapa Biaya Jadi Member MS Glow? - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Berapa Biaya Jadi Member MS Glow?

Penasaran berapa biaya jadi member MS Glow? Informasinya ada di sini, kenali juga perbedaannya dengan reseller dan ketahui cara mendaftarnya ya
Berapa Biaya Jadi Member MS Glow? - Brand kecantikan sekarang sangat beragam, termasuk salah satunya MS Glow. Tidak hanya menawarkan produk, brand satu ini juga memungkinkan siapa saja untuk menjadi membernya dan menjalankan usahanya. Lalu pertanyaannya, berapa biaya jadi member MS Glow ya?

Pertanyaan seperti ini adalah hal yang wajar terlontar mengingat masa sekarang juga ada banyak yang menawarkan join bisnis ini itu dan harus melakukan pendaftaran. Saat proses pendaftaran inilah yang biasanya akan diminta untuk membayar, yang artinya orang yang bersangkutan harus menyiapkan dana.

Apa Itu MS Glow?

Apa Itu MS Glow

Seperti yang sudah disebutkan, MS Glow merupakan brand kecantikan yang berada di bawah naungan PT. Kosmetika Cantik Indonesia. Brand ini sudah ada sejak tahun 2013 yang lalu. Pada awalnya, brand ini hanya menawarkan produk body care dan skincare secara online.

Namun sekarang MS Glow sudah berkembang dan bahkan mendirikan klinik yang disebut dengan MS Glow Aesthetic Clinic. Klinik ini sudah ada di 14 kota besar di Indonesia dan layanan yang diberikan meliputi perawatan wajah serta tubuh seperti beauty transformation, laser, V shape dan lain sebagainya.

Produknya juga sangat beragam, tidak terbatas hanya pada skincare dan bodycare saja. Berikut gambaran produk yang ditawarkan oleh MS Glow:
  1. Skincare yang terdiri atas Acne Series, Ultimate Series, Luminous Series dan Whitening Series
  2. Bodycare yang terdiri atas body lotion dan body serum
  3. Serum yang terdiri atas Lifting Glow, Peeling, Whitening Gold, Luminous Glowing dan Acne
  4. Spot treatment yang terdiri atas Eye Treatment Serum, Dark Spot, Pore Away dan Acne Spot
MS Cosmetics yang terdiri atas Glam Matte, JJ Glow Moisturizing Cream, Balm Juice, Ultra Moist Cushion dan Hay To Shine Powder

Apa Beda Reseller dan Member MS Glow?

Apa Beda Reseller dan Member MS Glow

Kalau ingin menjalankan bisnis MS Glow, ada tiga penjual yang bisa Anda perhatikan. Ketiga penjual itu ialah reseller, member dan agen kemudian ada pula yang disebut dengan distributor atau stockist. Kali ini fokus pada reseller dan member MS Glow, perbedaannya sebagai berikut.

1. Reseller

Reseller adalah sebutan untuk orang atau perusahaan yang melakukan pembelian produk MS Glow pada distributor dan produk tersebut nanti dijual kembali untuk mendapatkan keuntungan. Reseller ini masih terbagi menjadi 2, yakni reseller A dan reseller B.

Untuk menjadi reseller, ada ketentuan yang harus dipenuhi dan ketentuan tersebut berbeda sesuai dengan posisi yang dipilih apakah reseller A atau reseller B. Kalau reseller A, pembelian paket wajah minimal sebanyak 5 paket. Sedangkan reseller B, pembeliannya minimal 12 paket wajah.

Baik reseller A maupun reseller B saat melakukan pembelian paket biasanya akan diberi potongan harga. Tentu saja potongan harga antara reseller A dan reseller B tidak sama ya. Namun nantinya orang yang mendaftar akan mendapatkan ID card resmi MS Glow.

2. Member

Member merupakan sebutan untuk agen kecil yang melakukan kegiatan pembelian produk MS Glow kemudian menjualnya lagi baik pada reseller maupun end user. Untuk menjadi member, Anda harus membeli paket wajah minimal 120 paket pada transaksi pertama.

Tenang saja, pembelian ini juga diberi potongan harga per paket kok sehingga bisa lebih terjangkau. Setelah melakukan pendaftaran member, nantinya Anda akan mendapatkan kartu member MS Glow.

Bagaimana Cara Daftar Member MS Glow dan Berapa Biayanya?

Bagaimana Cara Daftar Member MS Glow dan Berapa Biayanya

Untuk mendaftar menjadi member MS Glow, Anda bisa melakukannya di website resmi dan aplikasi resmi MS Glow Store. Kemudian untuk pembayaran biaya produknya, juga hanya dilakukan pada rekening atas nama MS Glow Store. Cara pendaftarannya sendiri sebagai berikut.
  • Buka website https://ms-glow.store/daftarmember kalau melalui website, atau kalau melalui aplikasi bisa download dan install dulu di perangkat
  • Di website tersebut, ada formulir pendaftaran member. Silahkan masukkan data-data yang diminta seperti nama lengkap, nomor Whatsapp, bank dan nomor rekening link jualan Instagram atau Facebook, alamat email aktif, alamat lengkap, jenis pendaftarannya, gambar KTP dan foto selfi
  • Jika semua data-data di atas sudah dimasukkan, langsung klik Ajukan Pendaftaran
Perlu diingat, karena mendaftar sebagai member maka Anda harus melakukan pembelian minimal 120 paket wajah. Member akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000 per paket. Sehingga Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 250.000 per paket dari harga awalnya yang Rp 300.000 per paket.

Apa Saja Keuntungan Jadi Agen MS Glow?

Apa Saja Keuntungan Jadi Agen MS Glow

Mendaftarkan diri sebagai agen MS Glow sudah tentu memberikan manfaat tersendiri. Tidak hanya bisa mendapatkan produk, berikut keuntungan lain yang akan didapatkan.
  • Agen akan mendapatkan ID Card resmi dari MS Glow yang membuatnya berbeda dari penjual MS Glow lainnya
  • Agen juga berkesempatan untuk memenangkan rewards dan MS Glow juga menyediakan banyak hadiah yang akan dibagi-bagikan pada agen dan membernya
  • Produk MS Glow sudah terkenal dan best seller, jadi agen juga akan mendapatkan keuntungan yang besar
  • Di MS Glow tidak ada target penjualan dan harga jualnya sama antara agen, member dan reseller sehingga tidak perlu khawatir dengan persaingan harga
Jika selama ini Anda mengunjungi agen MS Glow terdekat untuk mendapatkan produk dari brand lokal tersebut, kenapa tidak mendaftar sebagai membernya saja? Harganya lebih terjangkau dan Anda bisa mendapatkan keuntungan dari melakukan bisnis ini. Mau mencoba?
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar