6 Skincare Penghilang Jerawat dan Bruntusan Harga Terjangkau - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

6 Skincare Penghilang Jerawat dan Bruntusan Harga Terjangkau

Skincare penghilang jerawat dan bruntusan cukup banyak ditemukan dan umumnya memiliki harga yang sedikit lebih terjangkau. Ini skincare bisa dicoba
6 Skincare Penghilang Jerawat dan Bruntusan Harga Terjangkau - Skincare penghilang jerawat dan bruntusan cukup banyak ditemukan di luar sana. Anda bisa memilih sendiri sesuai dengan kebutuhan agar bisa cocok dengan jenis kulit serta memberikan efek yang maksimal. Selain itu, juga meminimalkan efek samping.

Skincare untuk kulit berminyak berjerawat dan beruntusan umumnya jenisnya ada banyak. Ada yang dalam bentuk krim dan ada juga yang berbentuk cairan. Apapun jenisnya tidak masalah selama kandungan dari skincare itu sesuai dengan kulit.

Produk untuk Menghilangkan Bruntusan di Wajah

1. Mustika Ratu - Krem Peeling Mundisari

Skincare Penghilang Jerawat dan Bruntusan - Mustika Ratu - Krem Peeling Mundisari

Skincare untuk menghilangkan bruntusan di jidat untuk remaja umumnya terbuat dari bahan-bahan alami dan sesuai dengan kulit. Salah satu jenis produk yang cukup direkomendasikan dikeluarkan oleh merk Mustika Ratu yang sudah sangat legendaris.

Krim ini bisa digunakan untuk mengangkat berbagai jenis sel kulit mati pada wajah. Krim sangat cocok digunakan karena memiliki butiran-butiran halus yang lembut dan cocok sekali untuk mengeksfoliasi kulit mati yang jumlahnya ada banyak.

Untuk kemampuan menghilangkan jerawat ada baiknya untuk menanyakan terlebih dahulu pada dokter kulit. Karena jerawatan pada wanita umumnya disebabkan oleh kondisi wajah yang kotor atau karena faktor hormon.

2. Skin1004 - Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skincare Penghilang Jerawat dan Bruntusan - Skin1004 - Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Produk ini merupakan moisturizer untuk menghilangkan bruntusan yang sangat awet. Meski ukurannya tidak terlalu besar, tetapi sudah sangat cukup untuk memberikan perawatan pada kulit karena berbentuk serum.

Untuk bisa menggunakan ini, Anda cukup menggunakan pipet yang sudah disediakan lalu diteteskan sebanyak beberapa tetes di kulit. Setelah itu, bisa langsung biarkan meresap sampai tidak terasa basah lagi di area kulit.

Manfaat dari menggunakan serum yang dibanderol dengan harga Rp200 ribuan ini menutrisi permukaan kulit secara maksimal. Selain bisa menghilangkan bruntusan akibat kulit mati, serum ini juga sangat baik untuk menghilangkan jerawat.

3. Saturday Looks - Minty Gentle Scrub Masker Wajah

Skincare Penghilang Jerawat dan Bruntusan - Saturday Looks - Minty Gentle Scrub Masker Wajah

Manfaat utama dari masker wajah ini adalah untuk melakukan proses eksfoliasi pada wajah. Terdapat butiran halus pada primi yang akan membuat kulit sedikit mengelupas dan membuang semua sel mati. Jadi, kulit akan kembali muda dan melihat lembut.

Meski demikian, tetap tidak disarankan untuk menggunakan krim ini secara berlebihan karena bisa menyebabkan masalah yang cukup berat pada kulit. Jadi, gunakan sesekali saja apabila sudah merasa tidak nyaman di wajah atau ketika jerawat muncul.

Kandungan utama dari masker wajah ini adalah daun mint. Jadi ketika diaplikasikan pada wajah terasa sangat dingin dan nyaman. Anda tidak perlu merasa khawatir karena akan memberikan rasa nyaman pada kulit secara maksimal.

4. Imju - Naturie Hatomugi Keshousui

Skincare Penghilang Jerawat dan Bruntusan - Imju - Naturie Hatomugi Keshousui

Produk yang berasal dari Jepang ini memiliki volume yang cukup besar untuk sekelas toner. Jika Anda membeli produk ini akan mendapatkan 500 ml produk toner yang terbuat dari bahan alami. Jadi akan sangat aman dipakai berbagai jenis kulit.

Biasanya produk ini akan dikemas lagi menjadi kemasan travel pack ketika bepergian. Jadi akan memudahkan anda ketika memakai dan bisa memaksimalkan pembersihan wajah dari berbagai jenis kotoran yang ada.

Untuk bisa mendapatkan ini siapkan budget sekitar Rp150.000. Dengan volume yang lebih banyak bisa dipastikan jika membeli produk ini akan sedikit menghemat. Apalagi produk ini dikeluarkan oleh Jepang yang secara kualitas tidak perlu diragukan lagi.

5. the SAEM - Jeju Fresh Aloe Soothing Gel 99%

Skincare Penghilang Jerawat dan Bruntusan - the SAEM - Jeju Fresh Aloe Soothing Gel 99%

Produk ini digunakan sebagai moisturizer ataupun pelembab untuk kulit. Kandungan utama dari krim ini adalah lidah buaya yang memiliki kemampuan untuk menghidrasi kulit yang kering ataupun bruntusan.

Harga dari produk ini juga cukup terjangkau di pasaran dan mendapatkan volume yang besar. Jadi cocok sekali untuk keperluan 1 bulan sekali atau 2 bulan sekali. Anda tidak perlu sering membeli krim pelembab yang sangat mahal.

Cukup gunakan sekitar satu colekan tangan untuk diaplikasikan ke seluruh wajah. Gel ini akan langsung mengering di wajah dan memberikan efek lembab yang lebih lama. Selain untuk wajah, produk ini juga bisa digunakan untuk seluruh kulit.

6. NIVEA - MicellAIR Hydration

Skincare Penghilang Jerawat dan Bruntusan - NIVEA - MicellAIR Hydration

Produk ini sebenarnya bisa dikatakan sebagai toner. Apabila Anda sering sekali menggunakan make up produk ini sangat cocok. Karena dengan 1 sapuan aja bisa langsung hilangkan semua make up yang menempel pada kulit.

Selain itu produk juga bisa digunakan untuk menghidrasi kulit yang kering. Jadi setelah digunakan untuk membersihkan wajah bisa disatukan satu kali lagi untuk memberikan nutrisi pada wajah secara perlahan-lahan.

Harga dari produk ini juga cenderung lebih terjangkau. Jadi, cocok sekali untuk Anda yang sedang menghemat budget karena harus mengeluarkan banyak orang untuk membeli skincare.

Skincare untuk menghilangkan bruntusan di jidat dan bagian lain dari wajah sudah dibahas di atas. Intinya ketika ingin membeli skincare pastikan terlebih dahulu jika produk itu sesuai dengan jenis kulit agar hasilnya bisa lebih maksimal.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar