4 Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming - Tagar Berita

4 Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming

Pahami perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming. Jangan sampai salah pilih. Cek untuk info perbedaan body lotion Scarlett.
4 Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming - Scarlett memiliki beberapa varian untuk produk body lotion. Dua best sellernya adalah varian romansa dan charming. Apakah Anda sudah mengetahui perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming?

Kalau belum tahu perbedaan antara keduanya, sebaiknya baca penjelasan ini sampai akhir. Temukan varian mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit. Jangan sampai salah pilih.

Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming

Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming

Perbedaan antara Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming bisa dilihat dari 4 hal berikut. Apa saja perbedaannya?

1. Tampilan Kemasan

Perbedaan yang paling mudah dikenali ada pada tampilan kemasan. Scarlett Body Lotion Romansa diberi label berwarna pink. Sementara itu, Scarlett Body Lotion Charming memiliki warna violet atau ungu.

Jika dilihat dari bentuk kemasan, tidak ada perbedaan. Pasalnya, seluruh produk body lotion Scarlett memiliki bentuk botol yang sama. Perbedaannya hanya ada pada label kemasannya.

2. Aroma

Membedakan Scarlett Body Lotion Romansa dan Charming dari aromanya juga sangat mudah. Romansa memiliki aroma karamel yang lembut tapi tahan lama. Sementara itu, Scarlett Body Lotion Charming punya aroma yang mirip seperti parfum Baccarat Rouge 540.

Aroma Body Lotion Charming lebih kuat daripada Romansa. Karena perbedaannya sangat jauh, Anda bisa memilih salah satu di antara dua body lotion tersebut yang aromanya lebih sesuai selera.

3. Tekstur

Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming selanjutnya ada pada teksturnya. Charming memiliki tekstur yang mirip dengan scrub karena mengandung butiran-butiran halus. Selain itu, Romansa juga lebih kental.

Meski memiliki butiran-butiran halus, Scarlett Body Lotion Charming tidak sakit saat diaplikasikan ke kulit. Butiran tersebut akan hancur saat Anda blend.

Sebaliknya, Scarlett Body Lotion Romansa dibuat dengan water base. Hal ini membuat teksturnya lebih cair dan mudah meresap ke kulit. Sebaiknya, body lotion ini diaplikasikan ke kulit sesaat setelah mandi. Saat itu kulit masih lembap sehingga bahan aktif dalam lotion bisa diserap maksimal.

4. Kegunaan

Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming juga memiliki perbedaan. Body Lotion Romansa bermanfaat untuk mencegah penuaan dini, melindungi kulit dari sinar UV, menjaga kelembapan kulit, serta mencerahkan kulit yang kusam.

Sedangkan manfaat body lotion Scarlett Charming adalah mengangkat sel kulit mati serta memberikan kelembapan pada kulit.

Dari penjelasan di atas, perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming bisa dirangkum dalam tabel berikut ini:

 

Body Lotion Romansa Body Lotion Charming
Kemasan Berwarna pink Berwarna violet/ungu
Aroma Aroma karamel yang lembut Aroma seperti parfum Baccarat Rouge 540
Tekstur Cair dan mudah menyerap ke kulit Kental dan memiliki butiran halus seperti scrub
Kegunaan

·        Mencegah penuaan dini

·        Melindungi kulit dari sinar UV

·        Menjaga kelembapan kulit

·        Mencerahkan kulit yang kusam

·        Mengangkat sel kulit mati

·        Memberikan kelembapan pada kulit


Manfaat Body Lotion Scarlett Semua Varian

Manfaat Body Lotion Scarlett Semua Varian

Berikut ini adalah manfaat dari body lotion Scarlett untuk semua variannya. Perhatikan dengan baik sebelum Anda memilih salah satunya.

1. Body Lotion Scarlett Romansa

Body lotion yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencerahkan kulit atau menghilangkan kulit belang. Pasalnya, Scarlett Romansa memiliki kandungan Glutathione yang mampu membuat kulit menjadi lebih cerah merata.

Teksturnya cair, mudah menyerap ke kulit, serta tidak lengket. Sangat nyaman untuk digunakan dalam beraktivitas sehari-hari.

2. Body Lotion Scarlett Jolly

Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Jolly terletak pada warna kemasannya. Scarlett Romansa memiliki kemasan warna pink, sedangkan Jolly berwarna peach. Ini adalah varian terbaru dari Scarlett Body Lotion. Ciri khasnya adalah aroma kopi.

Lotion ini mengandung Kojic Acid dan Niacinamide yang dapat menyehatkan kulit. Selain itu, Scarlett Jolly juga mampu memberikan kelembapan untuk kulit sepanjang hari serta membuatnya tampak lebih glowing. Jika dilihat dari teksturnya, varian Jolly ini paling cair di antara semua varian Scarlett.

3. Body Lotion Scarlett Charming

Manfaat body lotion Scarlett warna ungu ini sudah dijelaskan sebelumnya, yaitu mengangkat sel kulit mati serta memberikan kelembapan pada kulit. Aroma body lotion yang satu ini sangat mirip dengan parfum Baccarat.

Ini sangat cocok untuk Anda yang ingin selalu wangi ketika beraktivitas seharian. Tidak perlu parfum mahal, hanya pakai Scarlett Charming pun bisa wangi sepanjang hari.

4. Body Lotion Scarlett Fantasia

Lotion Scarlett Fantasia memiliki kemasan yang berwarna hijau. Manfaat utamanya adalah menyamarkan noda atau flek hitam pada kulit.

Tak heran kalau banyak yang menggunakan varian body lotion Scarlett satu ini untuk menyamarkan bekas luka. Wanginya juga begitu segar dan bisa tahan seharian.

5. Body Lotion Scarlett Freshy

Varian terakhir dari Lotion Scarlett adalah Freshy. Kemasan varian ini berwarna kuning. Ini sangat cocok untuk pemilik kulit super kering. Lotion Scarlett Freshy juga diperkaya dengan vitamin E serta glutathione yang menutrisi kulit.

Setelah Anda memahami perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming, apakah sudah mengetahui varian mana yang akan dipilih? Pastikan selalu memilih disesuaikan dengan kebutuhan kulit.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.