6 Ciri-Ciri Cream Racikan Dokter Asli Bukan Abal-abal - Tagar Berita

6 Ciri-Ciri Cream Racikan Dokter Asli Bukan Abal-abal

Ciri-ciri cream racikan dokter asli yang paling utama adalah tidak dijual bebas dan hanya dibuat sesuai dengan kondisi kulit pasien. Cari tahu di sini
6 Ciri-Ciri Cream Racikan Dokter Asli Bukan Abal - Ciri-ciri cream racikan dokter asli biasanya berbeda dengan krim abal-abal. Racikan dokter umumnya memiliki kualitas yang sangat baik dan akan dibuat secara spesifik sesuai dengan masalah atau jenis kulit dari pasiennya.

Jika Anda ingin membeli krim racikan dokter di apotik, ada baiknya untuk dipikirkan terlebih dahulu. Karena lebih baik melakukan konsultasi dengan dokter spesialis kulit atau kecantikan baru menebus resepnya sesuai dengan kondisi kulit.

Ciri-Ciri Krim Racikan Dokter yang Aman

Banyaknya krim dokter yang dijual secara bebas membuat banyak orang khawatir. Pahami ciri-ciri untuk mengetahui krim dokter yang aman.

1. Tidak Dijual Bebas

Ciri-Ciri Cream Racikan Dokter Asli - Tidak Dijual Bebas

Cream pemutih wajah racikan dokter spesialis kulit tidak akan dijual bebas di pasaran. Jadi Anda tidak bisa menemukannya pada apotek umum yang ada di setiap kota atau di marketplace online karena krim racikan akan dibuat sendiri oleh dokter dalam jumlah terbatas.

Jadi, jika menemukan beberapa orang yang menjual kering yang katanya dibuat oleh dokter secara bebas berarti ada risiko yang besar. Kalaupun memang dibuat oleh dokter, biasanya tidak akan memberikan efek yang besar karena hanya berupa obat standar.

Sangat disarankan untuk langsung datang ke dokter spesialis kulit atau kecantikan. Dengan begitu, obat yang ditawarkan atau krim yang diberikan bisa sesuai dengan jenis kulit yang memang Anda miliki.

2. Dibuat Sesuai Kondisi Kulit

Ciri-Ciri Cream Racikan Dokter Asli - Dibuat Sesuai Kondisi Kulit

Krim yang berkualitas tidak dijual secara bebas tetapi dibuat sesuai dengan kondisi kulit yang dimiliki oleh pasien. Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda sehingga tidak bisa disamakan satu dengan yang lain.

Itulah kenapa sangat disarankan untuk melakukan pemeriksaan terlebih dahulu secara mendetail. Dari sana dokter akan mengetahui kira-kira apa permasalahan yang ada dan apa saja yang harus dilakukan untuk mengatasi.

Setelah mengetahui kondisi kulit dan permasalahannya, barulah krim racikan mulai dibuat. Jadi antara pasien satu dengan yang lain kemungkinan besar akan memiliki racikan yang berbeda-beda.

3. Akan Ada Reaksi pada Kulit

Ciri-Ciri Cream Racikan Dokter Asli - Akan Ada Reaksi pada Kulit

Krim racikan dokter yang berbahaya biasanya akan memberikan efek yang langsung dalam jumlah yang besar. Jadi, wajah akan terlihat langsung menarik tanpa melalui proses yang cukup panjang. Setelah penggunaan selesai, biasanya akan kembali buruk.

Itulah kenapa biasanya krim yang asli akan memiliki efek jangka panjang sehingga prosesnya akan perlahan-lahan. Jadi, tidak akan langsung sesuai dengan keinginan seperti bertambah putih atau terlihat mulus.

Biasanya, akan ada sedikit reaksi pada kulit seperti ada rasa kata atau sejenisnya. Dokter biasanya akan memberitahu apa saja reaksi dari obat karena kulit akan menyesuaikan diri dengan jenis racikan pada krim yang dia berikan.

4. Bisa Berubah-ubah Setiap Konsultasi

Ciri-Ciri Cream Racikan Dokter Asli - Bisa Berubah-ubah Setiap Konsultasi

Biasanya, dokter spesialis kulit akan meminta pasien untuk melakukan konsultasi secara rutin paling tidak setiap 1 atau 2 bulan sekali. Jadi, bisa diketahui bagaimana progress dari kondisi kulit yang sedang diperbaiki.

Apabila sudah mulai membaik, biasanya akan diberi resep untuk krim yang baru. Krim tersebut biasanya memiliki kandungan yang berbeda sehingga akan meneruskan obat yang sudah dibuat sebelumnya.

Jadi, pengobatan atau progress untuk memperbaiki wajah yang mengalami masalah akan berjalan secara perlahan-lahan. Efek yang didapatkan biasanya akan permanen sehingga bisa bertahan lama.

5. Terdaftar atau Sesuai Resep

Ciri-Ciri Cream Racikan Dokter Asli - Terdaftar atau Sesuai Resep

Krim yang merupakan racikan dari dokter asli akan terdaftar sesuai dengan BPOM. Krim tersebut dibuat secara manual sehingga kandungan yang ada di dalamnya akan sesuai dengan kondisi atau jenis kulit para pasien.

Itulah kenapa sangat disarankan untuk memperhatikan hal ini dengan baik agar tidak terjadi masalah ketika menggunakan. Pastikan sudah ada hal itu dan dokter kulit ataupun kecantikan yang didatangi juga asli.

Pasalnya, saat ini ada banyak sekali dokter abal-abal yang menawarkan banyak sekali krim kecantikan. Sayangnya krim tersebut justru membuat wajah menjadi rusak meski awalnya terlihat memberikan efek cerah atau putih.

6. Umumnya Lebih Mahal

Ciri-Ciri Cream Racikan Dokter Asli - Umumnya Lebih Mahal

Krim racikan yang dibuat oleh dokter kulit secara personal biasanya memiliki harga yang lebih mahal. Umumnya, harga krim ini akan menjadi satu dengan harga konsultasi yang sudah dilakukan oleh para pasien.

Jadi, harga tersebut akan menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan ataupun jenis layanan yang diambil oleh para pasien. Jika para pasien memilih untuk layanan yang lebih besar ataupun lebih lengkap, maka harganya bisa lebih mahal.

Tetapi layanan ini sangat aman karena dokter juga akan bertanggung jawab dengan apa yang sudah mereka resepkan. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kondisi dari wajah yang nantinya akan membaik seiring dengan berjalannya waktu.

Inilah ciri-ciri cream asli yang dibuat oleh dokter kecantikan atau dokter spesialis kulit. Jadi, Anda tidak boleh asal membeli krim di luar sana tanpa memperhatikan banyak pertimbangan. Jika diabaikan, hal ini bisa membuat kulit wajah justru rusak.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.