9 Merk Body Lotion Pemutih Permanen untuk Remaja - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

9 Merk Body Lotion Pemutih Permanen untuk Remaja

Ingin memiliki kulit putih secara cepat dan permanen? Cobalah body lotion pemutih permanen untuk remaja berikut ini.
9 Merk Body Lotion Pemutih Permanen untuk Remaja - Memutihkan kulit memang diperlukan perawatan yang tepat. Bagi para remaja, bisa dibantu dengan menggunakan body lotion pemutih permanen untuk remaja. Body lotion ini akan menjaga dan merawat kulit agar tetap dalam kondisi lembab dan cerah.

Meskipun demikian, penggunaan body lotion juga harus dibarengi dengan beberapa hal. Contohnya adalah menghindarkan kulit dari paparan sinar matahari langsung. Alasannya adalah, agar kulit tidak mengalami perubahan warna dan terhindar dari kerusakan kulit.

Body Lotion Pemutih Permanen untuk Remaja

Aktivitas remaja yang cukup banyak, berpengaruh pada kesehatan dan kondisi kulit. Apalagi jika banyak kegiatan di luar ruangan. Penting menjaga kulit agar tetap sehat dan terlihat cerah. Untuk memutihkan kulit secara permanen, bisa menggunakan beberapa body lotion berikut ini.

1. Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15

Merk Body Lotion Pemutih Permanen untuk Remaja - Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15

Body lotion dari Nivea ini merupakan salah satu lotion pemutih yang cukup terkenal. Kandungan SPF 15-nya, membantu memutihkan kulit dengan cepat dan permanen. Partikel pemutihnya, mampu meresap sempurna dalam kulit. Vitamin E mampu melindungi kulit dari sinar matahari.

Pemakaian Nivea body lotion ini paling tidak dua kali sehari sehabis mandi. Kinerja lotion akan lebih efektif ketika kulit masih terasa lembab. Produk ini juga bisa menjadi body lotion malam untuk memutihkan kulit, yang akan bekerja efektif dan terlihat hasilnya pada pagi hari.

2. Sariayu Putih Langsat

Merk Body Lotion Pemutih Permanen untuk Remaja - Sariayu Putih Langsat

Krim lotion ini cukup ringan dan mudah menyerap ke pori-pori kulit, sehingga tidak lengket ketika digunakan. Manfaat dari produk ini adalah untuk melembabkan kulit dan memutihkan secara permanen. Warna kulit lebih cerah tanpa membuatnya terlihat pucat.

3. Scentio

Merk Body Lotion Pemutih Permanen untuk Remaja - Scentio

Lotion Scentio memiliki kandungan coenzyme Q10 dan ekstrak protein bioaktif susu, yang bermanfaat memutihkan kulit secara alami. Body lotion ini juga memiliki kandungan SPF 25 sehingga mampu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

4. Citra Hand and Body Lotion

Merk Body Lotion Pemutih Permanen untuk Remaja - Citra Hand and Body Lotion

Kulit putih yang bagus adalah kulit putih yang glowing secara natural. Banyak produk pemutih kulit namun membuat warna kulit menjadi pucat dan tidak sehat. Lotion Citra ini mengandung ekstrak bengkuang yang secara teruji mampu mencerahkan kulit secara alami.

Selain itu, produk ini juga mengandung campuran body lotion untuk memutihkan kulit yang terdiri dari kandungan vitamin C dan vitamin B3. Khasiatnya adalah membantu memutihkan kulit menjadi 2 warna lebih terang. Warna kulit akan cerah permanen dan tetap terlihat sehat.

5. Bath and Body Works Wild Honeysuckle

Merk Body Lotion Pemutih Permanen untuk Remaja - Bath and Body Works Wild Honeysuckle

Bath and Body sering disingkat dengan BBW. Body lotion BBW berasal dari Amerika Serikat dan menjadi produk yang mendunia. Salah satu produk yang banyak digemari adalah handbody Wild Honeysuckle yang menjadi produk body lotion paling laris.

Handbody dari BBW ini merupakan produk pemutih yang dibekali dengan ekstrak kelopak bunga dan ekstrak madu. Bukan hanya berfungsi untuk memutihkan, namun juga memberikan nutrisi pada kulit serta membuatnya menjadi lebih kencang.

6. Vaseline Healthy White UV Lightening

Merk Body Lotion Pemutih Permanen untuk Remaja - Vaseline Healthy White UV Lightening

Berdasarkan review body lotion yang memutihkan selanjutnya, pilihan jatuh pada Vaseline Healthy White UV Lightening. Kelebihannya adalah memiliki tekstur yang lembut, wangi, dan segar. Vaseline menggunakan ekstrak bunga Sakura, untuk merawat dan memutihkan kulit secara natural.

7. Citra Pearl White UV Body Lotion

Merk Body Lotion Pemutih Permanen untuk Remaja - Citra Pearl White UV Body Lotion

Body lotion dari Citra ini, mampu memutihkan kulit dalam waktu 24 jam. Selain membuat kulit tampak lebih putih dalam waktu singkat, juga membuat kulit terasa lembab dan kenyal. Lotion ini anti lengket jadi nyaman ketika diaplikasikan pada kulit.

Citra Pearl White UV Body Lotion ini terbuat dengan kandungan Vitamin B3 dan 100% natural essence. Fungsinya adalah untuk menjaga kulit agar tetap tampak cerah dan juga halus sepanjang hari. Kulit akan menjadi putih cerah dan sehat.

8. L’occitane Reine Blanche Whitening Lotion

Merk Body Lotion Pemutih Permanen untuk Remaja - L’occitane Reine Blanche Whitening Lotion

L’occitane en Provence merupakan merk produk perawatan tubuh yang memiliki kualitas terjamin dan tidak perlu diragukan lagi. Merk asal Perancis ini juga memiliki produk pemutih kulit dalam bentuk body lotion yang banyak digemari oleh orang-orang.

Kandungan utama L’occitane Blanche Whitening Lotion ini adalah minyak alami yang berfungsi untuk melembabkan kulit. Lotion ini juga memberikan efek mencerahkan kulit secara permanen dan alami tanpa menimbulkan iritasi pada kulit.

9. The Body Shop Pink Grapefruit Lotion

Merk Body Lotion Pemutih Permanen untuk Remaja - The Body Shop Pink Grapefruit Lotion

Siapa yang tidak kenal dengan The Body Shop? Merk ini memiliki berbagai produk perawatan kulit favorit. Dengan menggunakan bahan dasar dari bahan-bahan natural, membuat produk ini lebih ramah lingkungan namun tetap berkualitas.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan kulit tampak lebih putih, glowing, dan terlihat cerah, dapat menggunakan Pink Grapefruit Lotion ini. Kandungan utamanya adalah jeruk Bali yang bersifat sebagai pemutih alami. Produk ini termasuk salah satu body lotion pemutih permanen BPOM.

Tampilan kulit putih bukan hanya asal putih, namun harus putih yang sehat. Gunakan produk body lotion pemutih permanen untuk remaja yang telah teruji oleh BPOM. Selain aman digunakan, lotion ini juga tidak menimbulkan efek samping di kemudian hari.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar