Produk Skincare untuk Usia 50 Tahun Keatas Paling Recommended - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Produk Skincare untuk Usia 50 Tahun Keatas Paling Recommended

Produk skincare untuk usia 50 tahun keatas memang gampang-gampang mudah untuk ditemukan. Pasalnya Anda harus tahu kandungannya. Ini dia yang recommend
Produk Skincare untuk Usia 50 Tahun Keatas Paling Recommended - Usia 50 merupakan usia yang memunculkan segala permasalahan kulit wajah, tak terkecuali penuaan, kerutan, dan flek hitam. Oleh karena itu, tak jarang ada ibu-ibu yang mencari produk skincare untuk usia 50 tahun keatas.

Mulai dari pelembab, night cream, serum, dan lain sebagainya. Memang banyak merk skincare yang menjuluki produknya terbaik, namun tidak semuanya benar. Berikut ini ada produk skincare yang paling recommended di usia 50 tahun keatas.

Macam-Macam Produk Skincare untuk Usia 50 Tahun Keatas

Skincare anti penuaan sebenarnya harus sudah mulai digunakan pada usia 25 tahun. Jadi penggunaan di usia 50 tahun statusnya adalah sangat penting. Bahan yang cocok untuk digunakan adalah hyaluronic acid, retinol, snail ekstrak, dan lainnya.

Masing-masing brand memiliki keunggulannya tersendiri. Namun, Anda harus pintar dalam mencari mana yang benar-benar bermanfaat dan mampu menghambat proses penuaan kulit. Berikut ini adalah produk skincare untuk usia 50 tahun keatas yang recommended, ibu-ibu wajib coba!

1. BIOKOS Botu-Like Wrinkle

Skincare untuk Usia 50 Tahun Keatas - BIOKOS Botu-Like Wrinkle

Produk yang satu ini merupakan serum untuk usia 50 tahun yang terbaik diantara lainnya. Alasannya karena mengandung banyak bahan aktif alami yang mampu mengurangi kerutan secara nyata, termasuk garis di area mata atau ketika senyum.

Anda cukup menggunakannya sebanyak 2 pump dalam satu hari. Ratakan ke permukaan wajah dan lihat hasilnya dalam beberapa hari kedepan. Teksturnya yang sangat ringan, tentu membuat Botu Like ini lebih cepat meresap kedalam kulit.

Produk ini akan mencapai hasil yang maksimal dalam jangka waktu 4 minggu dan dibanderol dengan harga Rp230.000. Jadi bagi yang ingin memilikinya segera hubungi online shop langganan ya!

2. Olay Regenerist Wrinkle Relaxing Cream

Skincare untuk Usia 50 Tahun Keatas - Olay Regenerist Wrinkle Relaxing Cream

Rekomendasi pelembab untuk usia 50 tahun ke atas adalah datang dari Olay yang memiliki nama lengkap Olay Regenerist Wrinkle Relaxing Cream. Ketika berumur 50 tahun, maka kulit akan sedikit kendur, kerutan mulai muncul, warna yang kurang merata, dan lain sebagainya.

Satu-satunya cara untuk meregenerasi kulit adalah dengan menggunakan cream ini. Kelebihannya adalah mampu mengurangi kerutan hanya dalam 10 menit. Lebih cepat dibanding yang lainnya, bukan?

Kandungan Peptide Y6 mampu membantu kulit terasa lebih lembab dan garis halus di area wajah pun berkurang. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan membayar Rp290.000. Olay dijual baik secara offline maupun online. Tinggal pilih saja mana tempat belanja paling nyaman.

3. Pond’s Age Miracle Eye Cream

Skincare untuk Usia 50 Tahun Keatas - Pond’s Age Miracle Eye Cream

Tahukah Anda bahwa bukan hanya kulit wajah saja yang harus dirawat, namun perlu memperhatikan khusus di area mata. Oleh karena itu, Anda wajib mencoba produk dari Pond’s Age Miracle Eye Cream yang mengandung Retinol C-Complex.

Manfaatnya adalah mampu mengurangi kerutan di sekitar mata. Formula yang bekerja selama 24 jam penuh mampu melindungi mata dari segala bentuk penuaan. Anda bisa menggunakannya 2 kali dalam sehari, yaitu di pagi dan malam agar mendapatkan hasil maksimal.

4. Laneige Time Freeze Essence

Skincare untuk Usia 50 Tahun Keatas - Laneige Time Freeze Essence

Memilih skincare untuk flek hitam usia 50 tahun tidaklah mudah. Pasalnya, Anda harus memperhatikan apa saja kandungan yang ada di dalamnya. Laneige Time Freeze Essence ini mampu memahami kebutuhan kulit Anda yang mudah kering, keriput, dan kepanasan.

Jadi Laneige menghadirkan produk yang di dalamnya mengandung Peptida dan Kolagen. Apabila digunakan secara rutin, maka akan mengembalikan warna wajah kulit dan kelembaban karena akan terhindar dengan baik. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp789.000.

5. Sariayu Econature Face Toner

Skincare untuk Usia 50 Tahun Keatas - Sariayu Econature Face Toner

Usia 50 tahun mengharuskan Anda agar benar-benar menjaga skincare yang digunakan. Jangan sampai mengandung alkohol berlebih, apalagi yang memiliki kulit sensitif. Anda bisa menggunakan produk dari Sariayu ini yaitu Sariayu Econature Nutreage Face Toner.

Sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit sensitif dan kurang bersahabat dengan alkohol. Kandungan alaminya khususnya pomegranate mampu membuat wajah Anda menjadi lebih segar, kencang, pori-pori mengecil dan lain sebagainya.

Produk skincare untuk usia 50 tahun keatas dari Sariayu ini terbilang cukup murah, karena Anda hanya perlu membayar Rp60.900 saja.

6. Wardah Renew You Night Cream

Skincare untuk Usia 50 Tahun Keatas - Wardah Renew You Night Cream

Kalau Anda mencari night cream yang bagus untuk usia 50 tahun, maka silahkan mencoba Wardah Renew You Anti Aging. Aksi gandanya tidak hanya mampu melembabkan kulit wajah saja, tetapi juga secara optimal melawan segala macam tanda penuaan dini ketika Anda tidur.

Kandungan botanical extractsnya mampu melakukan stimulasi untuk pembaruan kulit dengan memproduksi kolagen sehingga mampu meminimalisir kerutan yang ada di wajah. Bangun tidur, wajah akan tampak seperti muda kembali. Produk ini dijual dengan harga Rp105.000.

Rangkaian produk skincare untuk usia 50 tahun keatas harus diimbangi dengan pola hidup sehat. Contohnya adalah menjaga nutrisi yang ada pada makanan, olahraga yang rutin, dan menghindari begadang. Jangan sampai terlalu lelah juga karena akan berdampak pada kesehatan kulit.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar