5 Obat Pengecil Pori-Pori di Indomaret dan Apotik Terbaru 2022 - Tagar Berita

5 Obat Pengecil Pori-Pori di Indomaret dan Apotik Terbaru 2022

Obat pengecil pori-pori di Indomaret dan apotik terbaru 2022 sangat dibutuhkan oleh orang yang memiliki masalah dengan wajahnya. Berikut rekomendasi
5 Obat Pengecil Pori-Pori di Indomaret dan Apotik Terbaru 2022 - Siapa yang tidak kesal dengan adanya pori-pori yang terbuka lebar? Semua orang pasti tidak menginginkannya. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan membeli skincare atau obat pengecil pori-pori di Indomaret dan apotik.

Sayangnya, masih banyak yang belum tahu apa saja nama produknya. Oleh karena itu, mari simak pembahasan di bawah ini agar bisa memilih mana yang paling tepat.

Rekomendasi Skincare dan Obat Pengecil Pori-Pori di Indomaret dan Apotik

Setiap orang memiliki pori-pori dan tidak sedikit yang mengeluh karena bisa menimbulkan munculnya jerawat. Belum lagi masalah lainnya seperti kerusakan akibat sinar matahari dan munculnya komedo. Sebenarnya semua itu bisa diatasi dengan bahan alami.

Namun, tidak semua orang mempunyai waktu untuk membuat obat komedo dari bahan alami. Oleh karena itu, berikut ini ada beberapa produk mengecilkan pori- pori murah baik yang ada di Indomaret atau apotik.

1. Viva Astringent Cucumber

Obat Pengecil Pori-Pori di Indomaret dan Apotik - Viva Astringent Cucumber

Viva Astringent Cucumber merupakan skincare untuk mengecilkan pori pori dan menghilangkan komedo. Harganya sangat terjangkau dengan berbagai manfaat yang terkandung didalamnya.

Skincare ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit berminyak dan noda hitam. Ekstrak cucumbernya berfungsi untuk mengurangi kadar minyak berlebih dan meringkas pori-pori sehingga wajah terlihat lebih mulus dan bersih.

Selain itu, produk dari Viva ini juga bisa digunakan untuk membersihkan sisa pemakaian milk cleanser dan mampu menyegarkan kulit dan menjaga pH agar tetap seimbang. Anda bisa membelinya di indomaret dengan harga Rp6.600 per 100 ml.

2. Wardah Acne Derm Pore Refining Toner

Obat Pengecil Pori-Pori di Indomaret dan Apotik - Wardah Acne Derm Pore Refining Toner

Obat pengecil pori-pori di Indomaret yang terkenal datang dari Wardah. Produk ini berbentuk toner multifungsi yang mampu untuk meringkas pori-pori yang ada di wajah, menjadikan kulit lebih mudah menyerap krim pelembab yang akan digunakan.

Wardah Acne Drem Pore Refining Toner ini memiliki kandungan Derma Treat Activities yang tentunya sangat bermanfaat untuk menghambat timbulnya bakteri jerawat dan menenangkan kulit. Tidak hanya itu, kandungan Witch Hazel Extract juga mampu meringkas pori.

Produk ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kulit berjerawat karena mengandung Aloe Vera yang berfungsi untuk melembabkan dan mencegah masuknya kotoran atau bakteri.

3. Sariayu Martha Tilaar Masker Ketan Hitam

Obat Pengecil Pori-Pori di Indomaret dan Apotik - Sariayu Martha Tilaar Masker Ketan Hitam

Produk yang satu ini memang dijual di Indomaret, tetapi tidak semua ada karena cukup langka. Diantara banyaknya produk masker dari Sariayu, yang satu ini bisa bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori.

Semua itu berkat kandungan ketan hitam, ekstrak kemuning, madu, dan Lemongrass Oil yang juga membantu meremajakan kulit. Tak ketinggalan juga Vitamin E yang berguna sebagai antioksidan.

Bagi Anda yang kerap beraktivitas di luar ruangan, menggunakan produk ini adalah pilihan yang tepat karena ketan hitam memiliki sifat anti inflamasi sehingga mampu menenangkan kulit, mencegah penuaan, dan mengurangi stress.

4. Asepso Acne Care

Obat Pengecil Pori-Pori di Indomaret dan Apotik - Asepso Acne Care

Kalau yang satu ini masuk ke dalam kategori obat pengecil pori-pori di apotik. Namanya memang acne care karena berguna untuk menghilangkan jerawat. Namun jangan salah, Asepso ini juga ampuh untuk mengecilkan pori-pori bekas jerawat.

Dijual dalam bentuk sabun batang di dalam kemasan dengan harga sekitar Rp10.000 dan bisa digunakan selama kurang lebih 2-3 bulan. Anda bisa menggunakannya ketika mandi dan langsung dibilas menggunakan air.

Tenang saja, wanginya cukup harum, akan tetapi jangan kaget jika timbul bau seperti belerang dalam jangka waktu 2-3 jam setelah pemakaian. Jadi disarankan untuk menggunakan sabun obat ini sebelum tidur saja, jadi paginya sudah siap beraktifitas di luar ruangan lagi.

Sayangnya, sabun ini kurang cocok bagi Anda yang memiliki kulit sensitif sehingga pastikan Anda cocok dengan semua kandungannya.

5. Evalen Gel

Obat Pengecil Pori-Pori di Indomaret dan Apotik - Evalen Gel

Jika Anda bertanya krim untuk mengecilkan pori-pori dan bopeng, jawabannya adalah Evalen Gel. Krim ini mampu menyembuhkan jerawat batu hanya dalam jangka waktu kurang dari 1 minggu, tentunya tanpa bekas.

Harganya cukup murah, Anda perlu membayar Rp100.000 saja untuk mendapatkan krim pengecil pori dan bopeng ini. Tersedia di apotik yang tersebar di seluruh Indonesia, namun pembeliannya harus menggunakan resep dokter.

Cara menggunakannya berbeda-beda tergantung dari keluhan. Namun, jika Anda memiliki masalah dengan pori dan bopeng cukup gunakan 1 kali saja pada waktu malam hari. Pastikan wajah sudah dibersihkan terlebih dahulu ya.

Evalen Gel ini juga mampu melakukan regenerasi kulit sehingga pori-pori yang besar akan segera menutup. Ingat, Evalen Gel termasuk obat keras, jadi harus benar-benar atas rekomendasi dokter.

Jika Anda ingin membeli baik itu skincare atau obat baik yang berbentuk cream dan cair, maka harus memperhatikan dahulu komposisinya. Periksa apakah ada alergi terhadap salah satu bahan pembuatnya?

Rekomendasi skincare dan obat pengecil pori-pori di Indomaret atau apotik di atas adalah yang paling sering digunakan. Silahkan bebas memilih mana yang cocok. Sesuaikan juga dengan kebutuhan agar mendapatkan hasil yang maksimal dari obat tersebut.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.