Kedas Beauty Skincare Aman atau Tidak? Ketahui dari Bahan dan Manfaatnya - Tagar Berita

Kedas Beauty Skincare Aman atau Tidak? Ketahui dari Bahan dan Manfaatnya

Ketahui Kedas Beauty Skincare aman atau tidak untuk mencerahkan kulit wajah dan tubuh dalam waktu singkat. Jenis produk lengkapnya ada di sini.
Kedas Beauty Skincare Aman atau Tidak? Ketahui dari Bahan dan Manfaatnya - Kedas Beauty merupakan skincare lokal yang dikenalkan ke publik pada tahun 2019. Sampai sekarang, sudah banyak yang memilih produk tersebut sebagai skincare harian. Apakah Kedas Beauty Skincare aman atau tidak untuk digunakan pada kulit serta wajah?

Pertanyaan tersebut memang umum dilontarkan untuk memastikan bahan yang terkandung tidak merusak kulit. Kedas Beauty mengeluarkan produk seperti sabun, scrub, serum dan lulur yang fokus memberikan efek cerah pada kulit. Jika tertarik memakai produknya, simak penjelasan berikut ini.

Jenis Produk Kedas Beauty Skincare dan Manfaatnya

Permintaan yang tinggi dari pengguna di seluruh Indonesia, menjadikan Kedas Beuaty mudah ditemui di toko online maupun toko offline. Rangkaian produk perawatan kulit wajah dan tubuh yang dimiliki oleh Kedas Beuaty antara lain:

1. Brightening Soap

Kedas Beauty Skincare Brightening Soap

Salah satu produk best seller Kedas Beauty adalah brightening soap karena mampu memberikan efek cerah yang nyata dalam waktu singkat. Pilihan yang pas untuk mengatasi masalah kulit kusam, terdapat noda bekas jerawat atau warna kulit yang tidak merata.

Apakah sabun Kedas Beauty aman untuk wajah berjerawat? Anda bisa menggunakan produk brightening soap pada wajah yang berjerawat tanpa khawatir timbul masalah. Justru, sabun Kedas Beauty ini efektif mencegah penumpukan sel kulit mati dan mematikan bakteri jerawat.

Manfaat lain dari Kedas Beauty brightening soap meliputi:
  • Membersihkan kulit wajah secara maksimal sehingga terbebas dari kotoran, debu, minyak dan keringat;
  • Membuat kulit terasa lembap lebih lama;
  • Menutrisi kulit sehingga kesehatan dan kecantikannya terjaga;
  • Menjadi whitening booster sehingga efek mencerahkan bisa langsung terlihat.

2. Body Scrub

Kedas Beauty Skincare Body Scrub

Jenis produk selanjutnya adalah body scrub yang berguna untuk merontokkan sel kulit mati sehingga kulit Anda kembali cerah. Efek brightening yang tergolong singkat ini memunculkan pertanyaan seputar apakah sabun Kedas Beauty mengandung merkuri atau tidak.

Tidak perlu risau karena Kedas Beauty menyatakan bahwa semua produknya menggunakan bahan alami sehingga aman untuk kulit. Bahan alami tersebut meliputi coconut oil, olive oil, kolagen, glutathione dan propolis ekstra.

Dengan rutin menggunakan Kedas Beauty body scrub, Anda akan memperoleh manfaat sebagai berikut:
  • Regenerasi kulit yang lebih cepat;
  • Sel kulit yang rusak atau mati yang menumpuk akan dihilangkan secara maksimal;
  • Kulit lebih bersih, cerah dan sehat tanpa mengalami iritasi;
  • Kulit senantiasa ternutrisi dengan baik.

3. Brightening Body Serum

Kedas Beauty Skincare Body Serum

Kedas Beauty juga memiliki produk brightening body serum yang menggunakan bahan aktif untuk mempercepat proses pencerahan kulit. Produk ini bisa Anda gunakan setelah kulit dibersihkan dengan sabun atau scrub.

Apakah Kedas Beauty Skincare aman atau tidak khususnya produk brightening body serum yang menjanjikan efek cerah secara singkat ini? Kedas Beuaty telah menegaskan bahwa bahan pencerah yang dipakai merupakan jenis bahan yang aman untuk diaplikasikan ke kulit.

Dalam produk brightening body serum Kedas Beauty, terkandung bahan aktif niacinamide, shea butter dan glycerin. Kandungan tersebut sudah umum dikenal untuk mencerahkan, menutrisi kulit dan mencegah penuaan dini.

Manfaat mengaplikasikan Kedas brightening body serum yaitu:
  • Mengencangkan kulit sehingga cocok dipakai jika Anda mengalami masalah kulit kendur;
  • Memberikan hidrasi yang tahan lama pada kulit;
  • Mencerahkan dan memberikan efek glowing pada kulit.

4. Gold Jelly

Kedas Beauty Skincare Gold Jelly

Salah satu produk terbaik dari Kedas Beauty untuk wajah yang kusam adalah Gold Jelly. Kandungan utama yang berperan antara lain alpha arbutin, niacinamide, glycerin, alga hijau, titanium dioxide dan ekstrak pyrifera.

Kedas Beauty gold jelly merupakan produk best seller karena menghasilkan efek bagus pada kulit. Kelebihan yang ditawarkan oleh Gold jelly yakni:
  • Menambah tingkat kecerahan pada kulit wajah;
  • Menyamarkan bekas noda hitam atau flek pada wajah dalam waktu singkat;
  • Memberikan kelembapan yang tahan lama pada kulit;
  • Membuat kulit wajah terasa lebih plump, lembut dan sehat;
  • Melawan efek penuaan dini sehingga wajah selalu tampak muda.
Anda bisa mendapatkan produk Kedas Beauty di online shop maupun offline shop seperti Alfamart. Kisaran harga Kedas Beauty di Alfamart untuk varian gold jelly kurang lebih 150 ribu rupiah.
Sedangkan harga brightening body serum berkisar antara 100 ribu rupiah – 150 ribu rupiah. Brightening soap dari Kedas Beauty umumnya dihargai sekitar 50 ribu rupiah. Lumayan terjangkau, kan?

Apakah Kedas Beauty Skincare Aman atau Tidak?

Apabila dilihat dari bahan-bahan yang digunakan, produk Kedas Beauty memang tergolong aman. Efek brightening dan glowing yang diberikan dalam waktu singkat, tidak memicu dampak berbahaya pada kulit wajah maupun tubuh.

Namun, perlu diperhatikan bahwa skincare sifatnya cocok-cocokan. Jika produk Kedas cocok untuk Anda, bukan berarti akan cocok juga untuk orang lain. Sebagai antisipasi, berikut beberapa efek samping Kedas Beauty sabun yang muncul jika ternyata tidak cocok pada kulit Anda:
  • Muncul iritasi yang ditandai dengan kemerahan dan rasa gatal;
  • Warna kulit terlihat lebih menggelap dan kusam dari sebelumnya;
  • Kulit yang tiba-tiba menjadi kering dan bahkan mengelupas di area tertentu;
  • Muncul sensasi rasa panas atau menyengat pada kulit.
Memastikan Kedas Beauty Skincare aman atau tidak untuk kulit wajah dan tubuh memang penting Anda lakukan. Beruntung, Kedas Beauty menggunakan bahan pencerah yang tidak membahayakan kesehatan kulit. Pastikan Anda memilih varian produk yang sesuai dengan tipe dan kebutuhan kulit.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.