6 Body Lotion Scarlett yang Paling Best Seller - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

6 Body Lotion Scarlett yang Paling Best Seller

Daftar body lotion Scarlett yang paling best seller untuk kulit yang lebih cerah, lembab dan sehat. Efek relaksasi dihadirkan dari aroma yang bervaria
6 Body Lotion Scarlett yang Paling Best Seller - Apakah Anda penasaran dengan body lotion Scarlett yang paling best seller untuk mencerahkan sekaligus melembutkan kulit? Varian brand lokal Scarlett memang cukup banyak sehingga lebih mudah memilih dari deretan best seller product karena terbukti banyak disukai.

Brand lokal ini memang diformulasikan khusus untuk mengatasi keluhan kulit kusam dan kasar. Jika Anda berniat membeli, sebaiknya cermati dulu varian body lotion Scarlett dan manfaatnya sebagai pertimbangan untuk menentukan yang paling pas dengan kebutuhan kulit.
Apa Saja Body Lotion Scarlett yang Paling Best Seller?

Scarlett sangat populer khususnya di kalangan konsumen wanita yang mendambakan kulit cerah dan sehat. Selain formula, packaging dan warna Scarlett juga mencuri perhatian karena kesannya ceria dan menggemaskan.

Penjelasan tentang produk best seller sekaligus review wangi Scarlett whitening body lotion bisa Anda baca di bawah ini:

1. Body Lotion Jolly

Body Lotion Scarlett yang Paling Best Seller - Body Lotion Jolly

Meskipun tergolong varian yang terbaru, Jolly sudah masuk dalam daftar body lotion Scarlett yang paling best seller untuk mencerahkan sekaligus mempercepat regenerasi kulit. Bahan utama yang diandalkan meliputi vitamin E, kojic acid dan niacinamide.

Jika Anda menggunakan Scarlett Jolly secara rutin, maka efek glowing dan lembab akan nyata didapatkan. Varian ini juga efektif memberikan proteksi maksimal bagi kulit dari radikal bebas yang berbahaya.

Bagaimana tekstur dan wanginya? Dibandingkan dengan varian lain, tekstur Scarlett Jolly terasa lebih cair, tapi tetap mudah untuk diaplikasikan ke permukaan kulit. Aroma yang dikeluarkan cukup unik karena memadukan vanila, kopi dan kelopak bunga.

2. Body Lotion Charming

Body Lotion Scarlett yang Paling Best Seller - Body Lotion Charming

Bagi Anda yang penasaran dengan body lotion Scarlett yang paling wangi warna apa, jawabannya adalah Scarlett Charming. Varian body lotion Charming memang dikenal memiliki aroma yang mewah. Anda akan mencium kombinasi sempurna dari kayu manis dan floral.

Manfaat yang diberikan untuk kulit cukup banyak, antara lain melembapkan, mencerahkan hingga mencegah efek penuaan dini. Warna kulit yang tidak merata akibat belang juga bisa diatasi dengan rutin menggunakan body lotion Charming.

Teksturnya agak kental dan sangat nyaman untuk dioleskan ke kulit. Jika dilihat dengan cermat, Scarlett Charming mempunyai warna putih sedikit kekuning-kuningan.

3. Scarlett Fantasia

Body Lotion Scarlett yang Paling Best Seller - Scarlett Fantasia

Fantasia merupakan body lotion Scarlett yang paling best seller karena ampuh menghilangkan noda hitam yang membandel pada kulit. Bagi para ibu yang masih berkutat dengan selulit, Scarlett Fantasia juga bisa membantu menyamarkannya sehingga kulit terlihat mulus kembali.

Keunggulan lain dari Scarlett Fantasia yaitu memberikan efek brightening yang nyata dan menghidrasi kulit dalam jangka waktu yang lama. Wangi body lotion Fantasia tercium sangat segar sehingga cocok dipakai saat Anda harus aktif berkegiatan seharian agar tetap semangat.

Bagaimana dengan teksturnya? Kurang lebih sama dengan varian Scarlett yang lain sehingga sangat mudah diaplikasikan dan tidak meninggalkan kesan lengket.

4. Body Lotion Romansa

Body Lotion Scarlett yang Paling Best Seller - Body Lotion Romansa

Dilihat dari kemasannya saja, Scarlett Romansa pasti sudah mencuri perhatian karena kesan girly dengan warna soft pink yang menonjol. Body lotion ini mengeluarkan aroma karamel yang sangat lembut, menenangkan pikiran dan awet sepanjang hari.

Scarlett menggunakan bahan Glutathione sebagai kandungan utama untuk varian Romansa. Bahan tersebut terbukti efektif untuk mengatasi kulit belang, meningkatkan kecerahan kulit dan meratakan warna permukaan kulit.

Varian Scarlett Romansa bertekstur mirip seperti Jolly yakni sedikit watery. Tapi, lotion ini tetap mudah diserap dan anti lengket di kulit. Body lotion Romansa cocok untuk semua tipe kulit, terutama dry skin karena kemampuan hidrasinya cukup bagus.

5. Body Lotion Freshy

Body Lotion Scarlett yang Paling Best Seller - Body Lotion Freshy

Jika Anda memiliki tipe kulit kering, maka pertimbangkan untuk memilih Freshy. Scarlett Freshy merupakan body lotion Scarlett yang paling best seller karena mampu memberikan hidrasi maksimal pada kulit kering.

Bahan yang berperan aktif yakni Glutathione yang ampuh melembapkan kulit dan menghindarkan kulit dari tanda penuaan dini. Varian Freshy juga dilengkapi dengan vitamin E yang berfungsi memberikan nutrisi untuk kulit.

Dilihat dari namanya, sudah bisa ditebak jika aroma Scarlett Freshy sangat menyegarkan. Aroma tersebut dihasilkan dari kombinasi buah pir, patchouli dan bunga freesia. Teksturnya diformulasikan khusus untuk dry skin sehingga terasa sangat lembut dan tidak kesat.
 

6. Brightening Shower Scrub Pomegrante

Body Lotion Scarlett yang Paling Best Seller - Brightening Shower Scrub Pomegrante

Tidak hanya varian body lotion Scarlett yang bagus untuk memutihkan kulit yang penting diketahui, Anda juga perlu mengenal produk shower scrub buatan Scarlett. Brightening Shower Scrub Pomegrante memang recomended untuk memutihkan kulit secara cepat.

Anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 minggu untuk melihat efek brightening daro shower scrub ini. Wajar apabila Shower Scrub Pomegrante termasuk produk best seller dari Scarlett.

Selain mencerahkan, manfaat lain yaitu memberi kelembapan yang tahan lama dan menutrisi kulit secara maksimal. Soal aroma, Anda akan mencium wangi segar khas buah delima yang sekaligus memberikan efek relaksasi selama mandi.

Sekarang, Anda lebih mudah untuk memilih lotion Scarlett dari daftar body lotion Scarlett yang paling best seller tersebut. Secara umum, efek yang diberikan adalah brightening dan moisturizing. Aroma yang dikeluarkan bervariasi, mulai dari wangi floral, buah-buahan hingga karamel yang manis.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar