5 Jenis Body Lotion Scarlett untuk Memutihkan Kulit dan Fungsinya - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

5 Jenis Body Lotion Scarlett untuk Memutihkan Kulit dan Fungsinya

Body lotion Scarlett untuk memutihkan kulit ada banyak jenisnya. Kira-kira mana yang terbaik? Simak pembahasan ini untuk mendapatkan jawabannya!
5 Jenis Body Lotion Scarlett untuk Memutihkan Kulit dan Fungsinya - Macam-macam body lotion Scarlett untuk memutihkan kulit merupakan sebuah pertanyaan yang baru bisa dijawab ketika Anda sudah menggunakannya dalam jangka waktu tertentu. Produk lokal ini tidak kalah bagusnya dengan brand luar negeri yang booming di pasaran.

Jika Anda tertarik untuk mencobanya, begini ulasan lengkap mengenai apa saja body lotion Scarlett yang diklaim mampu memutihkan kulit. Simak sampai akhir!

Macam Body Lotion Scarlett untuk Memutihkan Kulit Badan

Seperti yang telah Anda ketahui, bahwa Scarlett merupakan milik dari seorang artis Indonesia yaitu Felicya Angelista yang banyak di review oleh beauty blogger dan vlogger. Ada beberapa produk Scarlett untuk memutihkan wajah dan badan.

Namun yang akan dibahas kali ini fokus ke body lotionnya yang tidak kalah berkualitasnya dengan brand internasional lainnya. Scarlett hadir untuk menjawab kebutuhan nutrisi kulit wanita Indonesia dengan harga terjangkau sehingga ramah di kantong. Berikut lengkapnya:

1. Body Lotion Romansa

Body Lotion Scarlett untuk Memutihkan Kulit - Body Lotion Romansa

Varian Romansa ini banyak digunakan oleh para wanita Indonesia. Aromanya yang manis seperti caramel dan tahan lama sangat cocok untuk Anda yang sering beraktifitas di luar ruangan seharian.

Body Lotion Scarlett varian Romansa ini mengandung bahan utama glutathione yang bertugas untuk membuat kulit lebih cerah, menyamarkan belang, dan membuat warna kulit merata. Tenang saja, produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Khususnya bagi Anda yang memiliki kulit kering karena kemampuannya yang melembabkan. Jangan heran jika teksturnya sedikit cair dan tidak terlalu padat. Dibuat seperti itu tujuannya agar lebih mudah menyerap kedalam kulit tanpa terasa lengket.

2. Body Lotion Scarlett Freshy

Body Lotion Scarlett untuk Memutihkan Kulit - Body Lotion Scarlett Freshy

Body lotion Scarlett untuk memutihkan kulit selanjutnya adalah varian Freshy dengan aroma segar seperti buah-buahan dan dipadukan dengan wangi bunga.

Bahan utamanya diambil dari sari buah pir yang tumbuh di Malang, bunga Freesia putih, dan bahan lainnya yang menghasilkan harum menyegarkan. Selain itu, formulanya juga mampu menutrisi dan melembabkan kulit secara lebih maksimal.

Tetap mengandung gluthatione seperti varian sebelumnya sehingga bisa untuk membuat kulit terasa lebih cerah alami, mencegah penuaan dini, dan berbagai manfaat lainnya.

Teksturnya yang sangat lembut membuat Anda lebih mudah untuk mengaplikasikannya pada kulit tanpa adanya rasa lengket atau keset sedikitpun. Jadi setelah mandi Anda bisa langsung mengoleskan body lotion ini dan langsung memakai baju.

Varian freshy ini bisa disebut sebagai Scarlett body lotion yang paling wangi.

3. Body Lotion Varian Fantasia

Body Lotion Scarlett untuk Memutihkan Kulit - Body Lotion Varian Fantasia

Varian Fantasia ini juga mengandung berbagai formula yang mampu mencerahkan kulit. Tidak hanya itu, Scarlett mengklaim bahwa varian ini mampu menghilangkan noda hitam, bekas luka yang membandel, dan lain sebagainya.

Jadi bagi Anda yang ingin mencari produk Scarlett untuk memutihkan tangan dan menutupi bekas luka, maka bisa menggunakan varian Fantasia ini. Selain itu, formula lainnya juga mampu melembabkan kulit kering.

Jadi Anda akan tetap merasa segar sepanjang hari walaupun banyak aktivitas di luar ruangan. Anda tidak akan takut untuk bau badan lagi. Teksturnya lotion yang berwarna kehijauan ini juga sangat mudah meresap dan tidak menimbulkan lengket sama sekali.

4. Body Lotion Charming

Body Lotion Scarlett untuk Memutihkan Kulit - Body Lotion Charming

Jika Anda sedang mencari body lotion dengan wangi yang mewah dan mempesona, maka varian charming ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Aromanya hampir sama dengan Baccarat Rouge 540 yang sudah pasti berkelas dan harum.

Wangi tersebut berasal dari kandungan bahan kayu manis dan bunga melati. Varian Charming ini tak kalah populernya dengan varian Romansa. Kemampuannya yang mampu melembabkan, mencerahkan, dan menghilangkan kulit belang digemari oleh banyak orang.

5. Body Lotion Scarlett Jolly

Body Lotion Scarlett untuk Memutihkan Kulit - Body Lotion Scarlett Jolly

Body lotion Scarlett untuk memutihkan kulit selanjutnya adalah varian Jolly yang mampu mencerahkan, melembabkan, meregenerasi kulit, melindungi dari sinar matahari, dan memberikan efek cerah sejak pertama kali pemakaian.

Kandungan utamanya adalah glutathione, kojic acid, dan vitamin E yang semuanya dipercaya bisa untuk merawat kesehatan kulit. Soal wanginya tidak usah diragukan lagi karena ketika membuatnya, produk Scarlett Jolly ini terinspirasi dari parfum mahal, yaitu Black Opium YSL.

Perpaduan antara vanilla, kopi, dan aroma bunganya sangat cocok bagi Anda yang mendambakan harum mewah.

Semua varian di atas bisa dikatakan best seller karena paling banyak dicari baik oleh wanita atau laki-laki di Indonesia. Bahkan belakangan ini, Scarlett semakin meluaskan bisnisnya. Lalu, apakah scarlett body lotion bisa untuk wajah?

Jawabannya, Scarlett punya rangkaian tersendiri untuk produk wajah. Jadi lebih baik menggunakan yang memang khusus untuk wajah dibandingkan harus mengoleskan body lotion. Pasalnya, dari segi kandungan yang dibutuhkan sudah jelas berbeda.

Bagaimana apakah Anda sudah menentukan body lotion Scarlett untuk memutihkan kulit mana yang akan digunakan? Semua wanginya memang menyegarkan dan mampu untuk membuat kulit terasa lebih cerah. Sesuaikan dengan kebutuhan harian Anda untuk mendapatkan hasilnya.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar