Body Lotion Putih Permanen BPOM, Memangnya Ada? - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Body Lotion Putih Permanen BPOM, Memangnya Ada?

review body lotion yang memutihkan, pemutih badan permanen bpom dan halal, body lotion pemutih permanen dan harganya, review handbody pemutih kulit
Body Lotion Putih Permanen BPOM, Memangnya Ada? - Menemukan body lotion putih permanen BPOM yang tepat memang keinginan semua orang. Bagaimana tidak? Karena kulit kusam sangat mengganggu penampilan. Bahkan beberapa orang mengaku jika standar kecantikan mereka adalah memiliki kulit yang putih.

Oleh karena itu, perlu adanya review body lotion yang memutihkan agar semua orang di Indonesia tahu dan mendapatkan kulit yang sehat dan bersih.
 

Macam-Macam Body Lotion Putih Permanen BPOM

Kulit kusam sering membuat tidak percaya diri dan tak jarang wanita atau bahkan laki-laki yang menginginkan kulit tubuhnya putih secara cepat, tanpa menggunakan produk yang ilegal. Berikut adalah review handbody pemutih kulit permanen BPOM mudah ditemukan dan paling ampuh:

1. Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15

Body Lotion Putih Permanen BPOM - Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15

Body lotion putih permanen BPOM yang pertama datang dari Nivea yang selalu meluncurkan produk dengan kualitas yang tinggi dan khasiatnya tidak perlu diragukan lagi. Produk ini mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari yang membuatnya kusam dan kering.

SPF 15 nya dengan formula whitening di dalamnya membuat produk ini menjadi handbody pemutih badan terbaik dengan harga yang sangat terjangkau.

Berbicara tentang teksturnya, Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15 ini sangat cepat meresap ke dalam kulit. Tentunya hasil pengaplikasian antara satu orang dengan yang lainnya bisa saja berbeda.

Ada yang langsung cerah sejak pertama kali pemakaian dan ada juga yang harus menunggu berminggu-minggu lamanya. Namun yang paling terpenting adalah sabar dan memakainya secara rutin.

2. Vaseline Healthy White UV Lightening

Body Lotion Putih Permanen BPOM - Vaseline Healthy White UV Lightening

Body lotion pemutih paling ampuh untuk mencerahkan kulit yang kedua adalah Vaseline Healthy White UV Lightening yang wanginya lembut, tidak menyengat dan tekstur yang mudah meresap.

Pihak Vaseline sendiri mengklaim bahwa produk buatannya ini mampu membuat kulit cerah hanya dalam 2 minggu. Tidak hanya itu, kulit juga akan lebih lembab dan sehat. Inilah alasan mengapa wanita Indonesia sangat suka produk dari Vaseline yang satu ini.

Berbicara soal harga, pastinya tidak akan menguras kantong karena hanya dibandrol dengan harga Rp. 40.000 per 200 ml. Jadi sangat cocok buat yang masih sekolah atau kuliah. Katakan selamat tinggal pada kulit belang dan selamat datang pada kulit cerah, lembab.

3. Sariayu Putih Langsat Body Lotion

Body Lotion Putih Permanen BPOM - Sariayu Putih Langsat Body Lotion

Sariayu Putih Langsat ini menjadi salah satu produk pemutih badan yang sudah lulus uji BPOM dan tidak mengandung paraben seperti produk lainnya. Dibandrol dengan harga yang terjangkau yaitu Rp. 19.000, sehingga tak heran memiliki banyak penggemar.

Teksturnya yang sangat ringan, cepat meresap ke kulit menjadi kelebihan yang tidak bisa dianggap remeh. Jika Anda rutin menggunakannya, maka warna kulit yang tadinya kusam akan berubah menjadi sehat dan cerah.

Berbicara tentang wangi, tentunya Sariayu Putih Langsat ini memiliki aroma yang menenangkan walaupun sudah digunakan seharian.

4. Citra Pearly White UV Hand and Body Lotion

Body Lotion Putih Permanen BPOM - Citra Pearly White UV Hand and Body Lotion

Citra Pearly White UV Hand and Body Lotion menjadi pemutih badan permanen BPOM dan halal yang bisa dicoba oleh semua kalangan. Memberikan efek shimmer pada tubuh sejak pertama kali pemakaian. Wangi yang khas dan lembut membuat mayoritas orang menyukainya.

Teksturnya juga sangat ringan dan mudah meresap di dalam kulit, jadi tidak perlu khawatir jika Anda menggunakannya ketika ingin bepergian menggunakan lengan panjang. Produk ini dijual dengan harga Rp. 20.450 per 230 ml nya.

Sangat murah bukan? Sebanding dengan manfaat yang diharapkan. Kapanlagi mendapatkan kulit cantik ala selebritis Korea kalau bukan sekarang?

5. Fair N Pink Handbody Serum

Body Lotion Putih Permanen BPOM - Fair N Pink Handbody Serum

Body lotion putih permanen BPOM yang kelima diisi oleh Fair N Pink Handbody Serum. Produk ini sudah bisa dibeli di beberapa toko online terpercaya. Ingat ya, yang terpercaya karena ada juga yang menjual produk abal-abal.

Pasti Anda tidak inginkan impian memiliki kulit putih seketika hancur karena membeli di tempat yang kurang terpercaya? Anda bisa langsung membelinya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 85.000 – Rp. 100.000 dengan berat 160 ml.

Berdasarkan review yang diberikan oleh beauty blogger, produk ini mampu memberikan efek cerah pada kulit secara instan. Jadi Anda tidak perlu menunggu berminggu-minggu hingga bulan.

Sekedar saran, tambahkan sunscreen setelah penggunaannya. Jadi kulit tidak hanya putih tapi juga sehat. Anda tidak akan tahu hasilnya jika belum mencoba kan?

Beberapa body lotion pemutih permanen dan harganya diatas sangat layak untuk dicoba. Usahakan Anda memilih sesuai dengan kebutuhan ya! Namun sebaiknya, pilihlah yang tidak mengandung paraben dan teksturnya mudah meresap.

Anda bisa berbelanja beberapa produk di atas di toko kecantikan atau online shop yang sudah terverifikasi. Bagaimana tandanya jika online shop bisa dipercaya? Jawabannya sangat mudah, yaitu hanya produk body lotion putih permanen BPOM yang dijual.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar