Produk Mengecilkan Pori Pori Murah - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Produk Mengecilkan Pori Pori Murah

review produk mengecilkan pori pori, obat pengecil pori pori di apotik, obat pengecil pori pori di indomaret, skincare untuk mengecilkan pori pori
Produk Mengecilkan Pori Pori Murah - Pori-pori berukuran besar memang akan membuat wajah tampak lebih bertekstur. Hal tersebut kerap membuat seseorang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Namun, Anda tidak perlu cemas sebab ada berbagai produk mengecilkan pori pori murah yang bisa dijadikan solusi.

Secara umum, terdapat banyak faktor yang berpotensi memicu melebarnya pori-pori di wajah, termasuk paparan sinar matahari yang mengandung radikal bebas, penggunaan make up terlalu sering, jarang membersihkan wajah, hingga faktor umur dan genetik (keturunan).

7 Referensi Produk Skincare untuk Mengecilkan Pori Pori dan Menghilangkan Komedo

Tidak bisa dipungkiri, bahwa banyaknya produk pengecil pori-pori di pasaran seringkali membuat bingung. Apabila Anda termasuk salah satu orang yang membutuhkan produk tersebut, namun merasa bimbang harus pilih yang mana, beberapa produk di bawah ini dapat dijadikan pertimbangan:

1. Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Produk Mengecilkan Pori Pori Murah - Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Toner multifungsi dari Wardah ini bukan hanya bisa membantu untuk mengecilkan pori-pori, namun juga melembabkan serta menenangkan jerawat pada kulit wajah. Selain itu, Anda juga akan merasakan sensasi segar dan dingin setelah mengaplikasikan toner ini.

Wardah Acnederm Pore Refining Toner diformulasi khusus untuk kulit berminyak serta berjerawat. Mengandung bahan aktif Derma Treat Actives dengan ekstrak Witch Hazel dan Aloe Vera, toner ini akan membantu meringkas pori-pori dari debu dan kotoran.

Kisaran harga: Rp. 24.000 (100 Ml)

2. Viva Astringent Cucumber

Produk Mengecilkan Pori Pori Murah - Viva Astringent Cucumber

Produk obat pengecil pori-pori di apotik besutan Viva Cosmetic ini memang sudah cukup populer. Apalagi, mengingat harga yang ditawarkan sangat terjangkau sekali. Viva Astringent Cucumber cocok diaplikasikan pada kulit berminyak dan bernoda hitam.

Kandungan ekstrak Cucumber nya berfungsi membersihkan sisa Milk Cleanser, memberikan kesegaran pada kulit, menjaga pH kulit, dan mengurangi kadar minyak berlebih. Sedangkan kandungan Pore Tightening Agent nya berfungsi meringkas pori-pori.

Kisaran harga : Rp. 5500 (125 Ml)

3. YOU Acneplus Niacinamide + 4D Centella Rapid Acne Removal Spot Care

Produk Mengecilkan Pori Pori Murah - YOU Acneplus Niacinamide + 4D Centella Rapid Acne Removal Spot Care

Produk mengecilkan pori pori murah di bawah Rp. 50.000 dari brand Y.O.U ini juga wajib masuk dalam bucket list Anda. Acneplus mengandung Niacinamide yang berperan sebagai pengontrol minyak serta menyamarkan pori-pori besar pada kulit wajah.

Selain itu, produk ini juga cukup ampuh dalam mengatasi permasalahan seputar jerawat membandel. Ada juga kandungan Galla Rhois Gallnut Extract yang berfungsi sebagai anti inflamasi dan anti bakteri untuk mencegah serta menyamarkan bekas luka maupun jerawat.

Kisaran harga: Rp. 36.000 (15 gr)

4. BREYLEE Pore Minimizer Serum

Produk Mengecilkan Pori Pori Murah - BREYLEE Pore Minimizer Serum

Serum asal Tiongkok ini memang cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain harganya yang kompetitif, produk Pore Minimizer Serum juga dapat membantu dalam mengecilkan pori-pori wajah, menyamarkan noda bekas jerawat, hingga merawat kulit yang berjerawat.

Bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat dan berpori-pori besar, namun mendambakan kulit wajah mulus, cerah, dan sehat, maka serum Pore Minimizer ini bisa menjadi alternatif pilihan.

Kisaran harga: Rp. 22.000 (17 Ml)

5. LANBENA Pore Minimizer Serum Essence

Produk Mengecilkan Pori Pori Murah - LANBENA Pore Minimizer Serum Essence

Salah satu serum produk lokal untuk mengecilkan pori-pori yang dapat dijadikan pilihan adalah LANBENA Pore Minimizer Serum Essence. Selain bisa membantu mengecilkan pori-pori di area kulit wajah, produk ini juga bisa memperbaiki dan melembabkan kulit wajah.

Untuk masalah keamanan, Anda tidak perlu merasa cemas karena serum ini telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan RI. Bagi pemilik kulit wajah kering, LANBENA Pore Minimizer Serum Essence juga efektif dalam mengurangi kering di permukaan wajah.

Kisaran harga: Rp. 35.000 (17 Ml)

6. Sariayu Martha Tilaar Masker Ketan Hitam

Produk Mengecilkan Pori Pori Murah - Sariayu Martha Tilaar Masker Ketan Hitam

Produk masker besutan brand kecantikan ternama Indonesia, yaitu Sariayu Martha Tilaar ini bisa menjadi pilihan untuk mengecilkan pori. Masker alami yang mengandung ekstrak ketan hitam, ekstrak kemuning, dan Lemongrass ini juga dapat membantu meremajakan kulit.

Review produk mengecilkan pori-pori varian ketan hitam dari Sariayu Martha Tilaar ini juga sangat positif. Apalagi, ketan hitam juga dapat menenangkan kulit dengan sifat anti inflamasinya, dan bisa melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet.

Kisaran harga: 11.000 (10 Ml)

7. Laneige Mini Pore Blurring Tightener

Produk Mengecilkan Pori Pori Murah - Laneige Mini Pore Blurring Tightener

Salah satu obat pengecil pori pori di Indomaret yang juga bisa ditemukan dengan mudah di apotik maupun toko kecantikan ini wajib masuk dalam bucket list Anda. Laneige Mini Pore Blurring Tightener cukup efektif dalam mengecilkan pori-pori dan menenangkan kulit wajah.

Di samping itu, pemakaian berkala juga akan membantu mengatasi masalah wajah berminyak, dan mencerahkan kulit secara alami. Jadi, Anda bisa tampil paripurna karena sekarang wajah tampak cerah, dan tentunya juga mulus sebab pori-pori tidak terlihat.

Kisaran harga: Rp. 55.000 (5 Ml)

Menemukan produk mengecilkan pori pori murah namun dapat memberikan hasil efektif sebenarnya tidak sulit. Hanya saja, Anda tetap harus jeli dalam memilih produk karena harus menyesuaikan dengan jenis kulit wajah. Dengan begitu, maka hasilnya akan lebih optimal.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar