Produk Erha untuk Usia 40 Tahun - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Produk Erha untuk Usia 40 Tahun

produk erha untuk flek hitam, erha anti aging, harga erha untuk usia 40 tahun keatas, rangkaian produk erha untuk usia 40 tahun keatas
Produk Erha untuk Usia 40 Tahun - Memasuki usia kepala empat, kulit wajah akan mengalami perubahan dan tanda-tanda penuaan dini juga mulai terlihat. Salah satu cara untuk mempertahankan penampilan dan keawet mudaan wajah adalah dengan menggunakan skincare anti aging, seperti produk Erha untuk usia 40 tahun keatas.

Anda tentu sudah tidak asing dengan brand perawatan kulit Erha, bukan? Hadir dengan serangkaian produk yang dapat dipilih customer berdasarkan kebutuhan kulit serta usia, harga yang ditawarkan juga cukup kompetitif. Wajar apabila kemudian sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

3 Pilihan Rangkaian Produk Erha untuk Usia 40 Tahun Keatas

Pada usia 40 tahun, kulit wajah membutuhkan perawatan yang intens dan tepat. Apabila Anda sedang mencari skincare yang diformulasi khusus untuk usia di atas 40 tahun, maka beberapa produk perawatan kulit anti aging dari Erha di bawah ini dapat dijadikan sebagai referensi:

1. Erha Age Corrector Peptides & Hyaluronate

Produk Erha untuk Usia 40 Tahun - Erha Age Corrector Peptides & Hyaluronate

Dengan formula dermatologi, Erha Age Corrector bisa menjadi pilihan tepat untuk mengatasi tanda penuaan dini. Formula Anti Aging System pada produk ini berfungsi untuk menyamarkan kerutan halus yang mulai muncul di kulit wajah secara maksimal.

Mengandung Wrinkle Filler, penggunaan teratur juga akan membantu Anda mendapatkan wajah tampak lebih mudah. Selain itu, Erha Age Corrector juga kaya Vitamin A, E, C, dan P (Bioflavonoid) yang berperan sebagai antioksidan dan mencerahkan wajah secara alami.

Manfaat menggunakan Erha Age Corrector:
  • Membantu mendapatkan kulit wajah lebih mudah.
  • Menyamarkan garis halus.
  • Menutrisi dan melembabkan wajah.
  • Menjaga elastisitas wajah.
  • Wajah tampak lebih cerah, kencang, dan sehat.

Jika Anda mendambakan kulit sehat alami tanpa kerutan, maka dianjurkan supaya menggunakan rangkaian produk Erha Anti Aging dari seri Age Corrector di bawah ini:
  • Erha Age Corrector Facial Wash. Kisaran harga: Rp. 59.000 /90 Ml.
  • Erha Age Corrector Peptides & Hyaluronate Day Cream. Kisaran harga: Rp. 170.000 /30 gr.
  • Erha Age Corrector Niacinamide & Pytosualane Night Cream. Kisaran harga: Rp. 192.000 /30 gr.
  • Erha Age Corrector Essence Galactomyces & Prebiotic. Kisaran harga: 215.000 /100 Ml.
  • Erha Age Corrector Peptides & Soy Phyto Placenta Serum. Kisaran harga: Rp. 207.000 /20 Ml.
  • Erha Age Corrector Peptides & Pro-Retinol Firming Eye Cream. Kisaran harga: Rp. 230.000 /15 gr.

2. Erha Age Corrector 1% Pure Retinol in Phytosqualane Night Charge Booster

Produk Erha untuk Usia 40 Tahun - Erha Age Corrector 1% Pure Retinol in Phytosqualane Night Charge Booster

Merasa tidak percaya diri dengan garis halus dan noda hitam di wajah? Produk Erha untuk flek hitam ini bisa menjadi alternatif solusinya. Booster series merupakan rangkaian produk yang diformulasi khusus sehingga dapat dikombinasikan dengan skincare Erha yang lain.

Boster ini mengandung Jojoba Oil dan Retinol 1% dalam Phytosqualane yang berfungsi mempercepat proses regenerasi kulit, serta menyamarkan pori-pori kulit. Kedua bahan tersebut juga menjaga menutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah secara aktif.

Dengan sifat antioksidannya, Booster Erha ini juga cukup efektif dalam menangkal efek radikal bebas, mengurangi iritasi, mengurangi inflamasi, dan menenangkan kulit. Jika digunakan secara teratur, maka Anda akan mendapatkan kulit indah bebas flek hitam.

Kisaran harga: Rp. 215.000 /15 Ml.

3. Erha Truwhite Arbutin & Panthenol Brightening Day Cream

Produk Erha untuk Usia 40 Tahun - Erha Truwhite Arbutin & Panthenol Brightening Day Cream

Rangkaian produk Erha untuk usia 40 tahun keatas lain yang bisa dijadikan pertimbangan adalah Truwhite Series. Khususnya jika Anda mengalami masalah kulit kering dan kusam. Rangkaian perawatan kulit seri ini akan membantu mencerahkan wajah secara alami.

Dengan formula dermatologi, Erha Truwhite series dapat meningkatkan tone kulit wajah setelah pemakaian teratur selama 7 hari. Selain itu, Truwhite juga cukup efektif dalam menyamarkan flek hitam, menutrisi kulit, serta melembabkan kulit wajah sepanjang hari.

Apa saja manfaat yang bisa didapatkan dari menggunakan Erha Truwhite Series?
  • Kulit tampak lebih cerah.
  • Flek hitam tersamarkan.
  • Kulit wajah bebas dari sel kulit mati penyebab kulit kusam.
  • Terlindungi dari bahaya sinar UV.
  • Kulit terasa lembab dan kenyal.
Harga Erha untuk usia 40 tahun keatas Truwhite Series memang cukup mahal. Apalagi, jika ingin mendapatkan hasil optimal, Anda memang harus menggunakan rangkaian perawatan kulit secara lengkap, termasuk facial wash, day and night cream, hingga serum.

Di bawah ini adalah kisaran harga produk Erha untuk usia 40 tahun dari Truwhite Series:
  • Erha Truwhite Niacinamide & Pineapple Enzyme Brightening Facial Wash. Kisaran harga: Rp. 75.000 /60 Ml.
  • Erha Truwhite Niacinamide & TXA Brightening Face Toner. Kisaran harga: Rp. 110.000 /100 Ml.
  • Erha Truwhite Arbutin & Panthenol Brightening Day Cream. Kisaran harga: Rp. 218.000 /30 gr.
  • Erha Truwhite Niacinamide & Starfish Essence Brightening Night Cream. Kisaran harga: Rp. 182.000 /30 gr.
  • Erha Truwhite VIT C & Peptides Brightening Serum. Kisaran harga: Rp. 203.000 /20 Ml.
Terdapat beberapa series produk Erha untuk usia 40 tahun yang dapat dipertimbangkan sebagai pilihan skincare sehari-hari. Akan tetapi, demi kenyamanan pemakaian, sebaiknya pilihlah produk yang sesuai kondisi kulit, dan jangan lupa untuk selalu membaca detail setiap produk sebelum beli.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar