Handbody Pemutih Badan Permanen di Apotik - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Handbody Pemutih Badan Permanen di Apotik

handbody pemutih kulit tercepat, cream pemutih badan yang aman dan permanen, merk lotion pemutih badan permanen bpom
Handbody Pemutih Badan Permanen di Apotik - Memiliki kulit putih dan sehat merupakan dambaan bagi setiap orang, terutama kaum perempuan. Salah satu usaha untuk mendapatkannya adalah rajin menggunakan lotion atau handbody. Apalagi, saat ini produk handbody pemutih badan permanen di apotik dapat dengan mudah ditemukan.

Berbagai aktivitas luar maupun dalam rumah dapat memicu kulit kusam hingga menimbulkan flek hitam yang tentu saja dapat membuat seseorang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Untuk mengatasi hal tersebut, menggunakan body lotion umum dijadikan sebagai alternatif solusi.

7 Merk Lotion Pemutih Badan Permanen BPOM

Menemukan produk lotion untuk memutihkan badan memang mudah, sebab setiap apotik, toko ritel, supermarket, hingga toko kelontong pun menjualnya. Namun, apakah yakin kalau produk tersebut aman untuk digunakan dalam jangka panjang dan terbukti tidak menimbulkan efek samping?

Supaya tidak salah pilih produk lotion pemutih, maka beberapa daftar cream pemutih badan yang aman dan permanen di bawah ini dapat dijadikan sebagai bahan referensi?

1. Vaseline Healthy Bright Hand Body Lotion UV Lightening

Handbody Pemutih Badan Permanen di Apotik - Vaseline Healthy Bright Hand Body Lotion UV Lightening

Anda tentu sudah familiar dengan produk body lotion besutan Unilever Indonesia ini, bukan? Selain mengandung bahan-bahan aman, seperti Vitamin B3 alami yang dapat menghambat produksi melanin, produk ini juga diperkaya dengan micro droplets, dan triple sunscreen.

Penggunaan Vaseline Healthy Bright Hand Body Lotion UV Lightening bukan hanya dapat membuat kulit tampak lebih cerah, namun juga menjaga kesehatan kulit. Dengan begitu, Anda tidak perlu merasa khawatir saat melakukan aktivitas luar rumah seharian.

Kisaran harga: Rp. 44.000 (400 Ml).

2. St. Ives Body Lotion Oatmeal & Shea Butter

Handbody Pemutih Badan Permanen di Apotik - St. Ives Body Lotion Oatmeal & Shea Butter

Produk handbody pemutih kulit tercepat lain yang wajib dipertimbangkan adalah St. Ives Body Lotion Oatmeal & Shea Butter. Mengandung 100% pelembab alami dari minyak kelapa, minyak kedelai, dan plant based Glycerin, produk ini bisa membantu mencerahkan kulit.

Bagi yang memiliki masalah dengan kulit kering dan kusam, maka varian Oatmeal & Shea Butter dari St. Ives ini bisa dijadikan solusi mengatasi kerusakan kulit. Dengan menggunakan lotion yang kaya oatmeal dan shea butter, rasakan sensasi kulit sehat dan indah.

Kisaran harga: Rp. 69.000 (400 Ml).

3. Beauty Buffet Scentio Milk Plus Whitening Q10 Body Lotion

Handbody Pemutih Badan Permanen di Apotik - Beauty Buffet Scentio Milk Plus Whitening Q10 Body Lotion

Handbody pemutih badan permanen di apotik ini juga bisa Anda temukan di beberapa toko yang menjual produk skincare, baik offline maupun online. Produk body lotion Made in Thailand ini mengandung ekstrak protein susu bioaktif yang dapat merevitalisasi kulit.

Sedangkan ekstrak protein susu murninya berperan dalam memelihara serta mencerahkan warna kulit. Beauty Buffet Scentio Milk Plus Whitening juga kaya akan Co-Enzyme Q10 yang ampuh dalam mengatasi penuaan kulit, dan melindungi sel dari berbagai kerusakan.

Kisaran harga: Rp. 99.000 (400 Ml).

4. Citra Pearly White UV Mutiara Korea

Handbody Pemutih Badan Permanen di Apotik - Citra Pearly White UV Mutiara Korea

Mengandung vitamin, asam amino, mineral, dan bunga lotus salju yang berfungsi sebagai antioksidan, Citra Pearly White UV Mutiara Korea bisa menjadi pilihan terbaik untuk membantu mencerahkan kulit, sehingga kulit tampak bercahaya secara alami.

Produk andalan Citra ini juga telah dilengkapi UVA & UVB Protection yang berperan melindungi kulit. Karena telah mengantongi izin edar dari BPOM, produk ini sangat cocok untuk pemakaian jangka panjang karena tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Kisaran harga: Rp. 30.000 (380 Ml).

5. Ella Skincare Goat’s Milk Whitening Body Lotion

Handbody Pemutih Badan Permanen di Apotik - Ella Skincare Goat’s Milk Whitening Body Lotion

Dengan perpaduan Licorice Extract, AHA, dan Niacinamide yang terbukti efektif dalam merawat, mencerahkan, dan melembabkan kulit, produk besutan Ella Skincare ini memang sangat recommended untuk dipilih sebagai lotion untuk pemakaian sehari-hari.

Ella Skincare Goat’s Milk Whitening Body Lotion telah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikasi HALAL dari MUI. Selain itu juga aman digunakan oleh Ibu Hamil dan Ibu Menyusui.

Kisaran harga: Rp. 86.000 (250 Ml).

6. Whitelab Brightening Body Serum

Handbody Pemutih Badan Permanen di Apotik - Whitelab Brightening Body Serum

Kandungan Niacinamide yang berperan melembabkan, mencerahkan, dan menyamarkan noda hitam pada kulit, dikombinasikan Collagen yang berfungsi meningkatkan elastisitas kulit, produk dari Whitelab ini bisa menjadi alternatif pilihan mendapatkan kulit cerah dan sehat.

Kisaran harga: Rp. 81.000 (200 Ml).

7. Nivea Body Care Extra White Repair & Protect SPF15

Handbody Pemutih Badan Permanen di Apotik - Nivea Body Care Extra White Repair & Protect SPF15

Produk body lotion dari Nivea ini dapat membantu mencerahkan serta melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari. Mengandung ekstrak Camu Berry yang kaya dengan vitamin C, Nivea Body Care Extra White Repair dapat mengatasi kulit kusam dan tidak rata.

Ingin mendapatkan hasil lebih maksimal? Disarankan agar menggunakan produk Nivea Body Care Extra White Repair dengan sabun pemutih badan yang dijual di apotik. Namun, pastikan jika produk sabun pilihan Anda telah teregistrasi BPOM dan aman digunakan.

Kisaran harga: Rp. 30.000 (200 Ml).

Beberapa produk handbody pemutih badan permanen di apotik di atas dapat dijadikan bahan referensi pemakaian harian. Selain dapat melembabkan dan mencerahkan warna kulit, produk lotion tersebut juga aman untuk digunakan karena telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar