Krim Pemutih Wajah yang Terbukti Khasiatnya - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Krim Pemutih Wajah yang Terbukti Khasiatnya

cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom, cream pemutih wajah cepat dan permanen, cream pemutih wajah cepat dan aman bpom
Krim Pemutih Wajah yang Terbukti Khasiatnya - Sebagai bagian dari rangkaian skincare, para wanita biasanya membutuhkan krim pemutih wajah yang terbukti khasiatnya dan bisa menunjukkan hasil dalam waktu yang relatif singkat. Tapi sebaiknya jangan asal memilih krim pemutih yang menjanjikan hasil dalam waktu cepat.

Pastikan juga keamanannya sehingga krim pemutih yang Anda gunakan tidak akan mengakibatkan kerusakan pada kulit dan membahayakan kesehatan. Pastikan untuk membeli cream memutihkan wajah dalam 7 hari BPOM dengan nomor registrasi BPOM yang jelas pada kemasannya.

Rekomendasi Krim Pemutih Wajah yang Terbukti Khasiatnya

Di toko offline maupun online tersedia banyak merek krim pemutih. Tapi ada beberapa yang mengandung bahan berbahaya. Temukan referensi krim wajah yang aman dan terbukti ampuh dari daftar berikut ini.

1. White Secret Day Cream dari Wardah

White Secret Day Cream dari Wardah

Wardah merupakan penyedia skincare yang bisa dipercaya. Salah satu produknya adalah cream pemutih wajah cepat dan permanen yang akan mencerahkan dan menyegarkan kulit sehingga wajah tidak akan tampak kering tapi akan terlihat lebih glowing.

Krim pemutih dari Wardah ini mengandung vitamin B3 serta Licorice Extract yang berfungsi untuk membuat kulit menjadi lebih cerah. Krim yang satu ini terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak akan menimbulkan efek samping dan tidak berbahaya.

2. White Radiance Whip Active Moisturizer dari Olay

White Radiance Whip Active Moisturizer dari Olay

Olay juga menyediakan krim pemutih wajah yang terbukti khasiatnya dalam mencerahkan wajah serta membuat kulit terbebas dari minyak. Krim ini membawa teknologi active rush yang bisa mengubah tekstur krim menjadi liquid ketika digunakan pada kulit.

Teknologi tersebut membuat krim wajah dari Olay ini lebih mudah untuk terserap ke dalam kulit dan membuat kulit menjadi tidak berminyak. Selain itu, krim wajah dari Olay ini juga tidak akan menyumbat pori-pori wajah.

3. Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream dari Garnier

Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream dari Garnier

Cream pemutih wajah cepat dan aman BPOM selanjutnya adalah buatan Garnier. Krim ini mengandung ekstrak Sakura yang mampu mencerahkan kulit wajah dan membuat kulit wajah menjadi jauh lebih halus. Ekstrak Sakura juga bisa berfungsi sebagai anti aging.

Tingginya kandungan kolagen dalam krim wajah dari Garnier ini bisa mencegah terjadinya proses penuaan dini. Kandungan lain dalam krim wajah ini adalah SPF 21 yang mampu melindungi kulit wajah dari sinar ultraviolet yang berbahaya untuk kulit.

4. White Dew Tone Up Cream dari Laneige

White Dew Tone Up Cream dari Laneige

Krim pemutih wajah yang terbukti khasiatnya dari Laneige ini tidak hanya aman untuk kulit Anda tapi juga mampu melembabkan kulit wajah dengan lebih maksimal berkat kandungan vitamin C, mushroom truffles, serta saurus chinensis yang ada didalamnya.

Laneige merupakan penyedia produk skincare dari Korea yang membuat krim pemutih wajah mempunyai tekstur yang lebih cair. Dengan begitu, krim ini bisa terserap dengan lebih cepat dan akan memberikan efek glowing serta matte di wajah.

5. Drops of Light Day Cream dari The Body Shop

Drops of Light Day Cream dari The Body Shop

Kalau Anda sudah mencoba beberapa produk krim pemutih yang ternyata kurang mempan, The Body Shop menawarkan cream pemutih wajah untuk wajah yang susah putih. Produk yang satu ini mengandung vitamin C dan red algae yang mengandung banyak mineral dan nutrisi.

Krim ini tidak hanya memutihkan wajah tapi juga mengurangi bintik gelap dan melembabkan kulit wajah. Vitamin C dalam produk ini berfungsi sebagai antioksidan dan akan melindungi kulit wajah dari bahaya radikal bebas sehingga kulit wajah Anda akan terhindar dari peradangan.

6. White Lucent Brightening Gel Cream dari Shiseido

White Lucent Brightening Gel Cream dari Shiseido

Shiseido merupakan nama penyedia krim pemutih wajah yang terbukti khasiatnya yang berasal dari Jepang. White Lucent mengandung vitamin C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari segala macam radikal bebas yang berbahaya.

Kandungan lain yang ada dalam krim wajah ini adalah Sakura bright complex yang akan mencegah serta menghilangkan bintik-bintik hitam, mengurangi kusam, serta meratakan warna kulit. Kandungan berikutnya adalah bunga plumeria yang akan menekan pembentukan melanin agar wajah lebih cerah.

7. White Perfect Clinical Day Cream dari L’Oreal

White Perfect Clinical Day Cream dari L’Oreal

L’Oreal adalah merk cream pemutih wajah paling ampuh yang bisa Anda pertimbangkan. krim wajah ini mengandung pro vanish 3 untuk menghambat proses pembentukan melanin pada kulit wajah sehingga kulit wajah akan menjadi lebih cerah dan anti belang.

Salah satu kandungan penting yang ada di dalamnya adalah SPF 19 yang bisa melindungi wajah Anda dari bahaya sinar ultraviolet. Krim wajah ini juga membawa bio peeling ex dan niacinamide yang akan melembabkan dan mencerahkan kulit sekaligus.

Banyak produk krim pemutih wajah yang terbukti khasiatnya beredar di toko-toko online dan offline. Hindari membeli produk secara sembarangan karena bisa membahayakan kesehatan kulit Anda. Pilih salah satu dari 7 rekomendasi krim wajah yang paling ampuh dalam daftar di halaman ini.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar