Ketahui, Apakah Serum Garnier Bisa Bikin Glowing? - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Ketahui, Apakah Serum Garnier Bisa Bikin Glowing?

harga serum garnier, harga serum garnier sakura white, cara membuat wajah glowing dengan garnier, serum yang bikin glowing dan putih
Ketahui, Apakah Serum Garnier Bisa Bikin Glowing? - Kulit menjadi salah satu bagian tubuh luar manusia yang bersentuhan langsung dengan kotoran, matahari, polusi, dan sebagainya. Itulah sebabnya, kulit harus dirawat supaya sehat dan glowing. Apakah serum Garnier bisa bikin glowing? Jawabannya bisa, jika digunakan dengan rutin.

Kulit kusam biasanya berasal dari faktor internal seperti malas membersihkan muka, kurang makan sayur dan buah, kurang minum, dan sebagainya. Untuk membuat kulit wajah menjadi glowing bisa dengan menggunakan serum Garnier tersebut.

Cara Membuat Wajah Glowing dengan Garnier

Cara Membuat Wajah Glowing dengan Garnier

Jadi sebelum menggunakan suatu produk tertentu, sebaiknya Anda lakukan perawatan alami terlebih dulu. Misalnya tidak banyak mengkonsumsi gula atau makanan maupun minuman manis. Berikut ini cara membuat wajah glowing dengan menggunakan serum yang bikin glowing dan putih:

1. Menggunakan Produk Skincare Terbaik Sesuai dengan Jenis Kulit

Jika ingin memperoleh kulit wajah yang sehat, bersih, dan putih adalah gunakan produk skincare yang tepat. Jangan sampai Anda salah memilih skincare tersebut. Memang ada banyak produk skincare yang dijual di pasaran, maka pilihlah produk yang cocok dan tepat.

Sesuaikan juga produk skincare tersebut dengan jenis kulit wajah masing-masing. Untuk membuat wajah menjadi glowing dan putih berseri, gunakan Garnier Light Complete yang mampu membuat kulit wajah menjadi 3 kali lebih cerah dan bersih.

Selain mencerahkan kulit, Garnier ini juga bisa menghilangkan noda dan flek hitam membandel. Sedangkan untuk produk Garnier Sakura White akan membuat wajah cerah dan glowing karena kandungan ekstrak sakuranya yang membuat kulit putih merona.

Jadi, pertanyaan apakah serum Garnier bisa bikin glowing? Jawabannya tentu bisa. Pastikan Anda menggunakan produknya dengan rutin.

2. Menggunakan Pelembab dan Sunscreen dengan Teratur

Mengoleskan pelembab di wajah secara rutin juga bisa membuat kulit wajah menjadi glowing. Anda bisa menggunakan pelembab di pagi dan siang hari. Tepatnya siang sebelum melakukan aktivitas dan malam sebelum tidur.

Jika jenis kulit wajahnya kering, maka gunakan pelembab lebih sering dari kulit normal. Kulit wajah yang lembab juga akan membuat wajah tampak glowing.

Produk Garnier yang juga bisa melembabkan kulit adalah Garnier Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream SPF 19. Fungsi lainnya dari produk serum tersebut yaitu melindungi kulit dari sinar ultraviolet, yang juga membuat kulit wajah terlihat kusam.

Range Harga serum Garnier tersebut yaitu antara Rp20.000 sampai Rp22.000.

3. Menggunakan Sheet Mask

Cara lainnya untuk membuat kulit wajah glowing adalah dengan menggunakan Sheet Mask yang berfungsi juga untuk mencerahkan kulit wajah. Anda bisa menggunakan Serum Mask Black Rice dari Garnier, setiap satu minggu sekali.

Produk Sheet Mask dari Garnier tersebut juga mampu membersihkan kotoran/polusi dengan baik, karena produknya mampu menyerap di kulit wajah.

Sedangkan produk Garnier Light Complete Visible Whitening Face Powder, bisa digunakan untuk Anda yang terbiasa menggunakan make up sehari-hari. Produk tersebut akan membuat kulit wajah lebih cerah selama 6 jam.

4. Konsumsi Makan Makanan Sehat

Selain menggunakan produk skincare dari Garnier, cara membuat wajah glowing lainnya adalah dengan makan makanan sehat. Misalnya konsumsi buah dengan antioksidan yang tinggi seperti blueberry, plum, blackberry, kiwi, stroberi, dan sebagainya.

Minum air putih sekitar 2-3 liter per hari yang juga akan berpengaruh pada kesehatan kulit. Kulit wajah juga akan terasa lembab dan segar.

Cara Membantu Kinerja Skincare Night Cream

Cara Membantu Kinerja Skincare Night Cream

Night cream biasanya digunakan di malam hari sebelum tidur. Fungsinya beragam, bisa untuk melembabkan atau mencerahkan wajah. Supaya kinerja night cream tersebut bekerja dengan baik, maka lakukan hal berikut:
  1. Bersihkan wajah terlebih dulu dengan menggunakan Garnier Micellar Cleansing Water. Produk ini akan mengangkat sisa-sisa make up yang menempel di wajah serta mengangkat minyak dan juga kotoran di wajah.
  2. Lalu bersihkan wajah dengan Garnier Sakura Glow Glowing Face Wash yang akan membantu membersihkan seluruh permukaan kulit wajah dengan lebih menyeluruh. Wajah pun akan lebih cerah dan merona di siang hari.
  3. Selanjutnya, gunakan produk skincare gunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion. Produk ini merupakan jenis boosting serum yang akan membuat kulit terasa lembab maksimal.
  4. Langkah berikutnya adalah menggunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum. Serum ini adalah jenis serum dengan formula yang ringan dan akan menyerap dengan cepat di wajah. Harga serum Garnier Sakura White adalah sekitar Rp20.000 tergantung dari volume serum itu sendiri.
  5. Langkah terakhir barulah menggunakan night cream dan Garnier Serum Mask Sakura White. Maka tingkat kelembaban kulit wajah akan meningkat dengan cepat, kulit pun menjadi cerah lebih cepat.
Apakah serum Garnier bisa bikin glowing? Tentu saja bisa, jika Anda menggunakan produk skincare tersebut dengan lengkap dan rutin digunakan setiap hari. Pastikan Anda sudah mengaplikasikannya di wajah dengan baik dan benar.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar