Mengenal Serum The Ordinary

Daftar Isi [Tutup]

    Mengenal Serum The Ordinary - Saat ini penggunaan skincare menjadi keharusan bagi semua orang, entah itu laki-laki ataupun perempuan. Dengan menggunakan skincare, kulit wajah Anda akan terawat dan terhindar dari jerawat, komedo, flek hitam, dan masalah kulit wajah yang lain. Jenis-jenis skincare pun sangatlah beragam antara lain micellar water, facial wash, toner, serum, dan masih banyak lagi jenis yang lain. Urutan penggunaannya pun tidak boleh asal-asalan. Pertama yang harus dipakai adalah micellar water yang berfungsi untuk menghapus makeup dan kotoran yang ada di wajah. Setelah itu Anda harus mencuci wajah menggunakan facial foam. Tentunya dalam mencuci wajah tidak asal-asalan, melainkan Anda harus mengusapkannya ke wajah yang dibasahi secara perlahan sambal dipijat-pijat agar kandungan dalam facial foam masuk ke kulit Anda.

    Setelah facial wash kamu harus menunggu wajahmu kering dan berlanjut pada penggunaan toner. Toner disini merupakan bagian yang penting untuk basic skincare rutin Anda. Dengan menggunakan toner, penggunaan skincare selanjutnya akan terserap maksimal ke kulit Anda. Setelah menggunakan toner, Anda bisa menggunakan serum. Serum merupakan booster untuk menangani masalah kulit Anda. Setelah menggunakan serum, kamu harus menggunakan pelembab untuk mengunci skincare yang tadi kalian sudah pakai. Setelah tahap ini, Anda bisa menambahkan dengan mengoles krim mata, obat totol jerawat, dan oil serum. Atau jika anda memakai morning skincare, setelah Anda menggunakan rangkaian skincare tadi, Anda bisa langsung mengaplikasikan sunscreen dan make up Anda.

    Serum merupakan salah satu bagian yang penting dari penggunaan skincare Anda. Dengan menggunakan produk ini bisa mempercepat pemulihan masalah di kulit Anda. Hal ini karena kandungannya sangat kuat daripada skincare yang lain. Sehingga dalam pemilihan serum pun Anda harus benar benar berhati-hati dan disesuaikan dengan masalah kulit. Berikut ini akan dijelaskan mengenai serum the Ordinary.

    Serum The Ordinary Alpha Arbutin

    Serum The Ordinary Alpha Arbutin

    Serum ini memiliki kandungan utama berupa 12 % Alpha Arbutin yang memiliki fungsi mengurangi hyperpigmentation, menghilangkan kekusaman pada wajah, dan menghaluskan tekstur wajah. Selain Alpha Arbutin, serum ini juga mengandung niacinamide dan zinc yang sangat focus untuk mengurangi jerawat di wajah, mengecilkan pori-pori wajah, dan tentunya mengontrol minyak yang ada di wajah Anda. Selain kaya manfaat, serum ini sangat cocok untuk segala macam jenis kulit misalnya untuk kulit berjerawat, kulit yang berpori besar, kulit yang memiliki warna wajah yang tidak merata, bertekstur dan memiliki kemerahan. Tentunya Anda akan dimanjakan jika membeli produk ini. Manfaat yang didapatkan dalam serum ini dapat diringkas menjadi sebagai berikut:
    1. Menghilangkan hyperpigmentation berupa bintik hitam di wajah, bekas jerawat
    2. Mencerahkan kulit yang kusam
    3. Menyamarkan flek hitam di wajah
    4. Meratakan warna kulit Anda
    5. Dapat membuat wajah Anda menjadi Glowing
    6. Tidak akan membuat wajah Anda breakout
    7. Dapat mengontrol produksi minyak yang ada di wajah sehingga cocok digunakan untuk kulit berminyak
    8. Dapat melindungi kulit dari sinar UV
    Cara menggunakan produk ini sangat mudah, cukup digunakan 2 kali sehari dan cukup dioleskan di wajah Anda dengan sedikit pijatan. Agar serum meresap maksimal.

    The Ordinary Serum Harga

    The Ordinary Serum Harga

    Serum lokal ini dibandrol dengan harga yang cenderung murah dan terjangkau. Untuk spesifikasi harganya di bawah ini:

    1. The Ordinary Niacinamide

    Serum ini cocok untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan di siang maupun malam hari. Untuk harganya dibandrol dengan harga Rp 61.000 per serum

    2. The Ordinary AHA BHA

    Serum ini lebih terfokus pada perawatan bintik hitam di wajah dan bekas jerawat. Selain itu, warna kulit yang tidak merata juga dapat ditangani dengan serum ini. Untuk harganya dibandrol dengan harga Rp 80.000 per serum

    3. The Ordinary Alpha Arbutin

    Serum ini dibandrol dengan harga Rp 87.318 per serum.

    4. The Ordinary Hyaluronic Avid

    Serum ini dibandrol dengan harga Rp 44.000 per serum

    Manfaat Serum The Ordinary

    Manfaat Serum The Ordinary

    Serum The Ordinary memiliki banyak sekali manfaat sesuai jenis serumnya. Jika Anda menginginkan kulit yang cerah maka Anda bisa mencoba serum yang mengandung Vitamin C atau Niacinamide. Jika Anda ingin menghilangkan bintik hitam dan flek di wajah, maka kamu bisa menggunakan serum retinol atau AHA BHA. Jika kamu ingin menghilangkan semua jenis permasalahan kulit, maka kamu bisa menggunakan serum yang mengandung retinol.

    Serum The Ordinary Untuk Mencerahkan Wajah

    Serum merek ini memang sudah terkenal untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Salah satu masalah wajah yang bisa diatasi serum ini adalah kulit kusam. Oleh karena itu akan kita ulas mengenai produk The Ordinary yang dapat mencerahkan kulit wajah.

    1. The Ordinary Hyaluronic Acid 2% + B5

    Dengan menggunakan produk ini maka akan menjaga kelembapan dan tentunya mencerahkan wajah Anda. Kandungan utama dalam produk ini adalah Hyaluronic Acid yang memiliki fungsi melembabkan kulit, jika Anda menggunakan produk ini secara rutin, maka kulit Anda akan terlihat lebih cerah dan kenyal.

    2. The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA

    Serum ini dapat dipakai di pagi dan malam hari. Dengan kandungan utamanya berupa Alpha Arbutin dan HA yang tentunya dapat mencerahkan kulit Anda. Selain itu, juga bisa mencegah timbulnya jerawat dan meratakan tekstur kulit wajah Anda. Jika Anda akan menggunakan serum ini di siang hari, maka Anda harus menggunakan sunscreen agar melindungi Anda dari paparan sinar ultraviolet karena produk ini akan meningkatkan sensitivitas kulit jika terkena sinar matahari langsung.

    3. The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%

    Serum ini sangat cocok untuk kulit berjerawat dan memiliki pori-pori besar. Dengan menggunakan serum ini, akan mencegah timbulnya flek hitam pada kulit dan dapat mengontrol sebum pada wajah. Selain itu, juga dapat mengencangkan pori-pori Anda sehingga kulit Anda akan cerah seketika setelah menggunakan produk ini. Jika Anda akan menggunakan serum ini di siang hari, maka Anda harus menggunakan sunscreen agar melindungi Anda dari paparan sinar ultraviolet karena produk ini akan meningkatkan sensitivitas kulit jika terkena sinar matahari langsung.

    Serum The Ordinary Untuk Jerawat

    1. Salicylic Acid 2% Solution

    Serum ini dapat mengatasi kemerahan dan jerawat yang ada di wajah Anda. Kandungan utama dari produk ini adalah Salicylic Acid yang sangat focus untuk menghilangkan jerawat dan noda hitam. Selain jerawat, serum ini juga bisa mengatasi minyak berlebih di wajah.

    2. Niacinamide 10% + Zinc 1%

    Serum ini dapat mengurangi jerawat dan minyak berlebih yang ada di wajah Anda. Dalam serum ini ada kandungan anti peradangan sehingga dapat mengatasi masalah hiperpigmentasi pada wajah.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Mengenal Serum The Ordinary"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel