Ulasan Lengkap Serum Hanasui Sebagai Solusi Permasalahan Kulit - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Ulasan Lengkap Serum Hanasui Sebagai Solusi Permasalahan Kulit

Serum Hanasui, serum Hanasui Gold, serum hanasui pink, serum hanasui acne, harga serum hanasui
Ulasan Lengkap Serum Hanasui Sebagai Solusi Permasalahan Kulit - Hanasui merupakan salah satu merek perawatan kulit lokal yang banyak disukai. Produk ini tentunya memiliki banyak produk yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit serta sudah lulus uji BPOM dan memiliki sertifikasi label halal. Menyusul kesuksesan dari produk sebelumnya, Hanasui meluncurkan serangkaian serum terbaik.

Manfaat Penting Kandungan Vitamin C Pada Serum

Serum Hanasui ini banyak mengandung Vitamin C sebagai bahan utama untuk pilihan produknya. Dimana biasanya digunakan karena bermanfaat sebagai pencerah yang alami. Tapi tidak pada semua kondisi kulit ini memang bisa menggunakan produk berbahan vitamin C.

Seperti halnya kulit sensitif, kulit berminyak bisa menjadi masalah jika tidak dilakukan dengan benar. Selain mencerahkan kulit, vitamin C juga bermanfaat sebagai antioksidan, meratakan warna kulit dan lain-lain, lebih efektif bila digunakan dalam kombinasi dengan produk vitamin E.

Beragam Jenis Serum Hanasui

Serum Hanasui ini terdiri dari 7 jenis yang memiliki khasiat dan fungsi untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Agar tidak salah dalam memilih, silahkan pelajari jenis dan manfaatnya termasuk untuk serum Hanasui Gold di bawah ini.

1. Hanasui Serum Vitamin C + Kolagen, kaya akan kolagen

Hanasui Serum Vitamin C + Kolagen, kaya akan kolagen

Kolagen ini menjadi pilihan bahan perawatan kulit yang paling banyak dicari. Hal ini karena kolagen dalam produk perawatan kulit dapat mencegah penuaan dini serta menjaga elastisitas pada kulit wajah.

Tidak hanya dua manfaat ini, saripati air bunga vitamin C + kolagen. memiliki kemampuan untuk memperbaiki masalah kulit kusam seperti bekas jerawat atau komedo. Selain itu, mengandung kolagen dan mengencangkan serta mencerahkan kulit.

2. Hanasui Acne Serum, Dapat Mengatasi Kulit Berjerawat

Hanasui Acne Serum, Dapat Mengatasi Kulit Berjerawat

Banyak aktivitas membuat kotoran lebih mudah menempel terutama untuk di wajah. Dimana hal ini akan sering membuat wajah terlihat lebih besar, komedo dan ruam. Serum Hanasui vitamin yang hadir untuk menjawab berbagai masalah jerawat Anda.

Bersama dengan asam salisilat, serum ini dapat digunakan secara teratur untuk mencegah jerawat, sebagai anti-kerut dan komedo, serta penyembuh untuk menjaga kulit tetap sehat dan kusam. Secara berlebihan, mengandung Salicylic Acid, yang memiliki kekuatan untuk mengatasi jerawat dan komedo.

3. Hanasui Vitamin C Serum, Dapat Membuat Wajah Lebih Cerah

Hanasui Vitamin C Serum, Dapat Membuat Wajah Lebih Cerah

Kulit wajah sangat membutuhkan antioksidan yang baik untuk dapat melawan radikal bebas, apalagi jika Anda banyak beraktivitas di luar ruangan. Hanasui Vitamin C Serum mengandung Vitamin C yang memiliki efek mencerahkan kulit dan memiliki fungsi antioksidan.

4. Hanasui Bright Up Serum, Membuat Wajah Menjadi Flawless

Hanasui Bright Up Serum, Membuat Wajah Menjadi Flawless

Dengan kulit yang lebih cerah serta flawless tentunya banyak diinginkan para wanita. Produk serum hanasui pink ini pertama kali diluncurkan pada bulan Ramadhan 2020. Bersama trio aktif licorice, tranexamic acid dan niacinamide.


Serum ini dapat secara aktif mencerahkan kulit agar tetap sehat, bebas komedo dan bersih sepanjang hari. Kelebihannya, mengandung tiga efek, bisa mencerahkan kulit, mengurangi komedo. Kekurangan dapat menyebabkan kemerahan pada kasus alergi terhadap konten triple action.

5. Hanasui Propolis serum, cocok untuk kulit dengan pori-pori membesar

Hanasui Propolis serum, cocok untuk kulit dengan pori-pori membesar

Kulit berminyak dan sering berjerawat membuat pemiliknya tidak nyaman dan insecure. Apalagi jika Anda memiliki kulit berminyak, berjerawat, pori-pori besar. Ditambah dengan ekstrak propolis 12.000ppm, serum ini merupakan salah satu serum terbaik untuk merawat kulit wajah berminyak.

Hingga dapat membantu untuk kulit berjerawat dan pori-pori yang membesar seperti halnya pada serum hanasui acne sebelumnya. Residu yang mengandung ekstrak propolis memiliki kemampuan mengatasi kondisi pori-pori yang membesar. Kekurangannya bisa gatal jika tidak cocok.

6. Hanasui Whitening Gold Serum, membantu wajah berseri

Hanasui Whitening Gold Serum, membantu wajah berseri

Hanasui Whitening Gold Serum terkenal dengan kandungan vitamin C dan B3. Dua bahan utama ini dapat memaksimalkan pencerah kulit dengan efek bercahaya alami. Kemudian juga untuk mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini dan berperan sebagai antioksidan.

Selain itu, mengandung vitamin C dan B3 dan memiliki kemampuan untuk mencegah penuaan dini. Bintik-bintik lemah dapat menyebabkan kemerahan jika tidak dipasangkan. Sehingga Anda perlu memperhatikan dengan baik, apakah bahannya cocok dan sesuai dengan kulit.

7. Hanasui Rich Nutrition Serum, Mencegah Keriput

Hanasui Rich Nutrition Serum, Mencegah Keriput

Anda harus memperhatikan penggunaannya untuk perawatan anti penuaan dari 25 tahun. Usia 25 tahun akan sering mulai muncul kerutan di garis senyum dan juga di bawah mata. Ekstrak Akar Panax Ginseng pada 1000 ppm dapat mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kulit kendur dan kerutan dengan penggunaan teratur.

Apalagi mengandung ginseng yang sangat baik untuk kulit, memiliki kemampuan untuk mengencangkan kulit. Kekurangannya harus digunakan dalam waktu yang lama, sehingga bisa dirasakan manfaatnya lebih maksimal dengan harga serum hanasui yang terjangkau.

Harga Asli Beragam Serum Hanasui

Harga Asli Beragam Serum Hanasui

Anda bisa membeli berbagai serum Hanasui ini di toko obat atau salon kecantikan, karena produk ini memiliki izin edar dari BPOM. Adapun juga untuk online sudah banyak tersedia di banyak marketplace dan tinggal klik-klik saja untuk mendapatkan Hanasui Vitamin C Serum Harga spesial berkisar dari Rp. 15.000 hingga Rp.40.000.

Anda tidak akan menyesal membeli serum ini karena manfaat yang Anda dapatkan jauh melebihi harga yang Anda bayarkan. Hanasui Vitamin C Serum terbukti efektif memutihkan dan mencerahkan kulit wajah secara alami tanpa efek samping. Dengan harga terjangkau dan manfaat maksimal untuk perawatan kulit terbaik.

Sekian ulasan lengkap mengenai review serum Hanasui sebagai solusi permasalahan kulit yang mungkin perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat sebagai tambahan referensi unik yang menarik dan mengesankan. Dengan begitu Anda bisa menggunakan pilihan terbaik yang paling sesuai dengan yang dibutuhkan.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar