Deretan Serum Bulu Mata Terbaik Yang Perlu Anda Tahu!

Daftar Isi [Tutup]

    Deretan Serum Bulu Mata Terbaik Yang Perlu Anda Tahu! Keinginan yang tampak menarik dengan bulu mata yang lebih panjang dan lebih mengesankan bukanlah hal baru. Zaman dulu wanita pertama kali mulai menerapkannya dengan manik-manik lilin sebagai bentuk awal maskara pada tahun 1910. Hal ini tampak pada bukti bahwa orang Mesir kuno berusaha untuk menekankan bulu mata sejak 4000 SM. Intinya, wajar untuk mengatakan bahwa wanita selalu, dan akan selalu, menginginkan bulu mata yang lebih panjang.

    Berbagai Cara Untuk Memiliki Bulu Mata Mengesankan!

    Tentu saja, sekarang ada banyak maskara di luar sana yang dapat memberikan tampilan mewah pada mata, serta pilihan falsies dan ekstensi bulu mata. Tetapi, jika itu tidak berhasil untuk Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan serum pertumbuhan bulu mata. Ada sangat sedikit bahan yang benar-benar akan merangsang pertumbuhan bulu mata. Yaitu, bimatoprost, bahan aktif dalam Latisse yang hanya boleh dengan resep professional. Dan prostaglandin adalah dua bahan lainnya yang umum.

    Sebagian besar mengandalkan daftar panjang bahan pelembab dan/atau peptida perangsang folikel untuk membuat bulu mata Anda lebih kuat dan lebih terkondisi. Selain itu, bulu mata juga bisa terlihat lebih gelap dan lebih dramatis. Apakah Anda hanya ingin bulu mata Anda benar-benar mulai menonjol, atau mencoba perawatan yang sudah banyak di klinik kecantikan? Kali ini Admin akan membagikan apa yang membuat serum pertumbuhan bulu mata terbaik dan mengumpulkan produk terbaik yang ada. Simak ulasannya!

    Serum Mata Terbaik Yang Bisa Anda Coba!

    Ingin bulu mata panjang dan lentik? Sementara maskara yang baik melakukan trik untuk hasil instan , Anda mungkin mempertimbangkan untuk meminta bantuan serum pertumbuhan bulu mata untuk dorongan yang lebih besar. Para ahli menunjukkan bahwa resep gel pertumbuhan bulu mata Latisse adalah satu-satunya pengobatan yang disetujui FDA untuk hipertrikosis bulu mata tidak memadai.

    Bahan aktifnya adalah prostaglandin yang disebut bimatoprost. Formula tersebut aman untuk semua jenis kulit. Ini dapat memperpanjang siklus pertumbuhan bulu mata yang mengarah ke bulu mata yang lebih panjang, lebih gelap, dan lebih penuh. Berikut adalah deretan serum bulu mata terbaik yang perlu Anda ketahui.

    1. RevitaLash Advanced Eyelash Conditioner

    RevitaLash Advanced Eyelash Conditioner

    RevitaLash adalah salah satu serum bulu mata paling populer di pasaran. Formulanya mengandung peptida, tumbuhan, dan Bio Peptide Complex yang dipatenkan. Cairan 0,067 ons. tabung biasanya berlangsung sekitar tiga bulan, meskipun ada cairan .034 oz yang lebih kecil. Ada ukuran lainnya yang bisa Anda coba terlebih dahulu. Jika Anda ingin mengujinya sebelum melakukan ke versi yang lebih besar.

    2. Hydropeptide Lash Fuller Longer Lusher

    Hydropeptide Lash Fuller Longer Lusher

    Dikemas dengan biotin, peptida, dan asam hialuronat yang melembabkan, serum bulu mata terbaik ini membantu memperkuat bulu mata yang rapuh sehingga tidak mudah patah. Kelebihan lainnya serum ini vegan dan bebas pewangi. Pembeli juga memuji seberapa cepat serum bekerja, dengan kebanyakan orang mengatakan bahwa mereka melihat hasil yang luar biasa hanya dalam beberapa minggu.

    3. neuLash Lash Enhancing Serum

    neuLash Lash Enhancing Serum

    neuLash memiliki bahan-bahan seperti biotin, peptida, asam hialuronat, dan panthenol (provitamin B5) disatukan dalam formula dari neuLash. Produk ini juga mengandung ekstrak biji labu untuk bulu mata yang terlihat lebih tebal dan penuh. Serum ini yang akan membantu Anda untuk mendapatkan bulu mata yang lentik, penuh dengan warna hitam yang memikat.

    4. RapidLash Eyelash and Eyebrow Enhancing Serum

    RapidLash Eyelash and Eyebrow Enhancing Serum

    Serum bulu mata terbaik selanjutnya yang tidak kalah populer ini menawarkan lebih dari 1.200 ulasan dan peringkat bintang 4,2 yang mengesankan di Ulta. Selain peptida, biotin, dan asam hialuronat, formula ini memiliki vitamin untuk meningkatkan kilau dan ketebalan. Pembeli mengatakan aplikator tipis membuat serum sangat mudah diaplikasikan ke garis bulu mata mereka, dan mereka suka itu cepat kering. Selain bebas pewangi, serum ini juga telah diuji oleh dokter mata dan dokter kulit serta aman untuk pemakai kontak.

    5. LashFood Phyto-Medic Eyelash Enhancer

    LashFood Phyto-Medic Eyelash Enhancer

    Untuk Anda dengan kulit sensitif, tenang saja ada varian serum bulu mata yang aman untuk Anda. Dengan air lavender, protein kedelai dan beras, kompleks akar peony, dan Kompleks Phyto-Medica khas merek, formula vegan ini membantu memperkuat bulu mata yang rapuh. Dalam studi konsumen, tidak ada penguji yang melihat adanya iritasi, menurut mereknya, jadi ini mungkin pilihan yang baik untuk mereka yang memiliki kulit sensitif.

    6. Vichy LiftActiv Serum 10 Eyes and Lashes

    Vichy LiftActiv Serum 10 Eyes and Lashes

    Apakah Anda termasuk orang dengan rutinitas yang padat? Maka pilihlah formula multitasking seperti ini dari Vichy LiftActiv Serum 10 Eyes and Lashes. Ini dapat digunakan baik pada kulit halus di sekitar mata dan pada bulu mata untuk melawan tanda-tanda penuaan dan secara halus meningkatkan volume bulu mata dari waktu ke waktu.

    7. Pronexa Hairgenics Lavish Lash

    Pronexa Hairgenics Lavish Lash

    Serum bulu mata terbaik selanjutnya adalah Pronexa. Produk ini dipercaya memiliki kandungan serum yang tinggi. Penambah pertumbuhan bulu mata dan alis berperingkat teratas ini adalah salah satu serum bulu mata terlaris Amazon, dan tentunya karena alasan pengguna yang puas dengan kualitasnya.

    Serum hipoalergenik ini telah diuji oleh dokter kulit menggunakan formula lembut asam hialuronat, biotin, dan bahan turunan botani lainnya untuk secara nyata menebalkan dan memperkuat folikel pada bulu mata dan alis Anda. Banyak yang ulasan yang memuji bahwa itu membuat perbedaan nyata dalam panjang dan ketebalan bulu mata mereka.

    Itulah beberapa review singkat dari produk serum bulu mata terbaik yang bisa Anda jadikan rujukan ketika hendak membeli salah satunya. Untuk harga Anda dapat mengecek sendiri melalui berbagai platform marketplace yang sangat mudah untuk diakses melalui ponsel pribadi. Selamat mencoba dan semoga membantu!

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Deretan Serum Bulu Mata Terbaik Yang Perlu Anda Tahu!"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel