Serum Scarlett Acne, Review dan Manfaatnya - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Serum Scarlett Acne, Review dan Manfaatnya

Manfaat serum Scarlett Acne, Review Serum Scarlett Acne, serum Scarlet Acne harga, ciri ciri tidak cocok memakai serum scarlett acne
Serum Scarlett Acne, Review dan Manfaatnya - Punya wajah yang berjerawat tentu membuat tampilan kurang menarik. Kini sudah banyak produk yang memberikan klaim mampu membersihkan wajah dari jerawat dan merawatnya. Salah satu produk tersebut adalah serum yang diproduksi oleh Scarlett.

Serum merupakan salah satu skincare yang bisa membuat tampilan wajah terlihat lebih bersih dan bersinar. Klaim yang dimiliki oleh serum Scarlett Acne ini adalah menghilangkan jerawat yang membandel di wajah, ia juga menjaga kulit agar tetap terawat dan membuat bakteri penyebab jerawat tidak berkembang lagi.

Anda yang tertarik menggunakan serum ini, ada baiknya membaca review dan penjelasan terkait dengan serum ini. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui apakah serum ini memang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apa yang Menyebabkan Jerawat

Apa yang Menyebabkan Jerawat

Jerawat bisa disebabkan karena beberapa hal, misalnya factor wajah yang memiliki minyak berlebih. Biasanya produksi minyak berlebih disebabkan karena faktor hormonal, sering muncul di usia remaja. Faktor lainnya adalah keturunan, bisa juga karena tidak cocok dengan produk tertentu.

Pemakaian topi, masker ataupun ikat kepala juga bisa menyebabkan jerawat, apalagi jika kulit tidak dibersihkan dengan benar. Manfaat serum Scarlett Acne inilah yang akan mengurangi penyebab bakteri jerawat dan membuat tidak tumbuh di permukaan kulit, sehingga lebih mudah merawat wajah ke depannya.

Review Kemasan dan Isi Scarlett Acne Serum

Review Kemasan dan Isi Scarlett Acne Serum

Serum yang diproduksi oleh Scarlett menggunakan tampilan kemasan yang cantik, dengan kombinasi warna ungu dan putih. Tingginya kurang lebih 10 cm dan terdapat informasi penting di kotak boksnya. Mulai dari klaim pemakaian, tanggal kadaluarsa, cara penggunaan dan nomor BPOM produk ini.

Jadi Anda tidak perlu khawatir, serum ini aman digunakan dan tidak memberikan dampak yang berbahaya untuk kulit wajah. Kemasannya menggunakan botol kaca frosted, dengan pipet 15 ml. teksturnya putih kerus dan aromanya tidak menyengat, cenderung memberikan aroma teh, ukurannya yang kecil juga membuatnya nyaman dibawa kemana mana.

Review Serum Scarlett Acne tidak lengkap jika tidak membahas kandungan bahan aktif yang digunakan, diantara bahan aktifnya adalah:

  • Tea Tree Water
Kandungan yang pertama adalah Tea Tree Water, ini merupakan bahan aktif yang bisa digunakan untuk melawan bakteri penyebab jerawat. Penggunaannya secara teratur juga membuat kulit lebih lembab, mengurangi bruntusan dan mengurangi minyak berlebih pada wajah.

  • Jeju Centella Asiatica
Bahan aktif lain yang bisa Anda temukan di serum ini adalah Jeju Centella, bahan ini mampu mengatasi kerusakan pada kulit dan mencegah terjadinya peradangan. Luka yang terdapat pada kulit juga bisa hilang lebih cepat dengan menggunakan serum berbahan centella.

  • Vitamin C
Anda tentu tidak asing dengan penggunaan vitamin C pada produk perawatan wajah. Vitamin C memiliki manfaat yang besar untuk melindungi sel dari kerusakan, bisa juga sebagai penghilang flek pada wajah. Paparan radikal bebas bisa ditangkal dengan serum Scarlet Acne ini.

  • Salicylic Acid
Jika sedang berjerawat, Anda tentu tidak asing dengan sensasi nyeri karena peradangan yang terjadi. Bahan salicylic acid inilah yang membuat peradangan bisa dihindari. Penggunaannya secara teratur juga bisa membantu mengurangi penyumbatan pori pori dari komedo.

  • Liquorice
Terakhir adalah bahan liquorice yang bermanfaat untuk memberikan nutrisi pada kulit. Bahan aktif ini juga bisa digunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang terik, serta mengurangi bercak kulit kemerahan dan menyerap minyak berlebih pada wajah.

Anda yang tertarik dengan produk ini, serum Scarlet Acne harga yang ada di pasaran cukup terjangkau. Tiap produk Scarlett dibanderol harga 75 ribu rupiah, untuk Anda yang ingin mencoba berbagai rangkaian produknya, harga tersebut termasuk cukup ramah di kantong.

Kelebihan dan Kekurangan Serum Scarlett Acne

Kelebihan dan Kekurangan Serum Scarlett Acne

Penggunaan serum ini tidak berbeda jauh dibandingkan dengan serum lain pada umumnya. Anda hanya perlu meneteskan 2-3 tetes serum di kulit wajah, kemudian mengusap dan memijatnya secara perlahan. Selanjutnya diamkan sejenak agar serum bisa meresap lebih dalam ke kulit sebelum melanjutkan ke tahapan skincare selanjutnya.

Agar lebih mengenal produk ini secara mendalam, berikut adalah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh serum Scarlett Acne. Dengan rincian tersebut, Anda bisa mempertimbangkan apakah produk ini memang tepat untuk Anda gunakan.

a. Kelebihan Produk

Serum ini memiliki tekstur yang cukup kental, sehingga sedikit tetesan saja bisa Anda gunakan secara menyeluruh. Anda juga bisa mengoleskannya ke seluruh wajah tanpa khawatir ada bagian yang tidak tersentuh.

Jika Anda merasa mendapatkan ciri ciri tidak cocok memakai serum scarlett acne, jangan khawatir, Anda bisa langsung menghentikan penggunaan. Produk Scarlett tidak menyebabkan ketergantungan kepada pengguna. Produknya juga diklaim mampu mengempeskan jerawat, yang tentunya tidak instan sebab menggunakan bahan alami.

b. Kekurangan Produk

Serum Scarlett, khususnya Acne cukup rentan dengan cuaca, apabila terkena cahaya matahari, teksturnya menjadi lebih cair. Namun jangan khawatir, teduhkan saja dan simpan serum di tempat yang tertutup, nantinya serum akan kembali mengental.

Harganya memang terjangkau, namun jika dibandingkan dengan serum dengan bahan dan klaim yang sama, harganya cenderung lebih tinggi. Pipet yang digunakan juga tidak menyentuh dasar botol, jadi sulit untuk digunakan.

Demikianlah rincian dan review terkait dengan serum Scarlett Acne, Anda yang tertarik untuk menggunakan produk tersebut bisa langsung membeli di gerai dan toko yang menyediakan. Kini Scarlett bisa Anda dapatkan dengan mudah, baik secara daring ataupun pembelian konvensional, semoga informasi serum ini bermanfaat untuk Anda!
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar