Review Serum Hanasui dan Manfaatnya

Daftar Isi [Tutup]

    Review Serum Hanasui dan Manfaatnya - Saat ini penggunaan skincare menjadi keharusan bagi semua orang, entah itu laki-laki ataupun perempuan. Dengan menggunakan skincare, kulit wajah Anda akan terawat dan terhindar dari jerawat, komedo, flek hitam, dan masalah kulit wajah yang lain. Jenis-jenis skincare pun sangatlah beragam antara lain micellar water, facial wash, toner, serum, dan masih banyak lagi jenis yang lain. Urutan penggunaannya pun tidak boleh asal-asalan. Pertama yang harus dipakai adalah micellar water yang berfungsi untuk menghapus makeup dan kotoran yang ada di wajah. Setelah itu Anda harus mencuci wajah menggunakan facial foam. Tentunya dalam mencuci wajah tidak asal-asalan, melainkan Anda harus mengusapkannya ke wajah yang dibasahi secara perlahan sambal dipijat-pijat agar kandungan dalam facial foam masuk ke kulit Anda. Setelah facial wash kamu harus menunggu wajahmu kering dan berlanjut pada penggunaan toner. Toner disini merupakan bagian yang penting untuk basic skincare rutin Anda. Dengan menggunakan toner, penggunaan skincare selanjutnya akan terserap maksimal ke kulit Anda. Setelah menggunakan toner, Anda bisa menggunakan serum. Serum merupakan booster untuk menangani masalah kulit Anda. Setelah menggunakan serum, kamu harus menggunakan pelembab untuk mengunci skincare yang tadi kalian sudah pakai. Setelah tahap ini, Anda bisa menambahkan dengan mengoles krim mata, obat totol jerawat, dan oil serum. Atau jika anda memakai morning skincare, setelah Anda menggunakan rangkaian skincare tadi, Anda bisa langsung mengaplikasikan sunscreen dan make up Anda.

    Serum merupakan salah satu bagian yang penting dari penggunaan skincare Anda. Dengan menggunakan produk ini bisa mempercepat pemulihan masalah di kulit Anda. Hal ini karena kandungannya sangat kuat daripada skincare yang lain. Sehingga dalam pemilihan serum pun Anda harus benar benar berhati-hati dan disesuaikan dengan masalah kulit. Berikut ini akan dijelaskan mengenai serum hanasui dan manfaatnya.

    Serum Hanasui Review

    Serum Hanasui Review

    Rekomendasi serum lokal yang bagus salah satunya adalah serum hanasui. Sebelum membahas serum hanasui dan manfaatnya, akan dibahas terlebih dahulu mengenai review produknya. Produk ini diproduksi oleh PT. Eka Jaya Internasional. Serum ini sudah terdaftar dalam BPOM Indonesia sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika menggunakan produk ini. Serum ini juga menggunakan kandungan yang alami dan aman, sehingga bisa digunakan untuk ibu menyusui. Selain itu, kelebihan yang selanjutnya adalah harga yang terjangkau mulai dari Rp 10.000 an saja. Jadi Anda tidak perlu khawatir uang Anda habis untuk memanjakan kulit wajah Anda. Tentunya walaupun harganya ramah dikantong, hasil yang didapat dari penggunaan serum ini juga sangat memuaskan. Serum hanasui ini memiliki banyak macam, diantaranya serum hanasui gold, serum hanasui biru, serum hanasui pink, dan serum hanasui kuning.

    Serum Hanasui Manfaat

    Serum Hanasui Manfaat

    Serum hanasui ini memiliki banyak sekali manfaatnya. Berikut akan dirangkum mengenai manfaat setiap jenis serumnya:

    1. Serum Hanasui Gold

    Kandungan yang paling ditonjolkan dari serum ini adalah niacinamide, vitamin C, dan gliserin yang dapat membuat wajah menjadi lebih cerah, elastis, melembutkan wajah, dan sebagai antioksidan. Dengan kandungan tersebut, jika anda menggunakannya secara rutin, maka wajah Anda akan cerah dan kencang seketika. Cara penggunaannya, Anda bisa mengoles serum ini 2 kali sehari di pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

    2. Serum Hanasui Pink

    Kandungan dari serum hanasui pink ini mengandung BHA yang memiliki fungsi mengangkat sel kulit mati dan tersumbat. Selain itu serum ini juga mengandung niacinamide untuk mencerahkan wajah dan menghilangkan bekas jerawat. Jika Anda memiliki masalah kulit jerawat, maka Anda harus mencoba menggunakan serum ini. Cara penggunaannya, Anda bisa mengoles serum ini 2 kali sehari di pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

    3. Serum Hanasui Biru

    Kandungan dari serum ini yaitu vitamin C dan gliserin yang berguna untuk mengatasi semua permasalahan dalam wajah dan dapat menjaga Kesehatan kulit Anda. Dengan kandungan Vitamin C dapat mencerahkan wajah, meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam, melembabkan wajah, dan antioksidan. Serum inis angat cocok digunakan sebelum keluar rumah, karena dapat melindungi kulit dari sinar ultraviolet. Cara penggunaannya, Anda bisa mengoles serum ini 2 kali sehari di pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

    4. Serum Hanasui Kuning

    Kandungan dari serum ini adalah vitamin C dan kolagen yang mempunyai fungsi mencegah penuaan kulit dan anti aging. Selain itu dengan adanya kandungan vitamin c, maka dapat mencerahkan kulit wajah. Jika Anda menggunakan serum ini dengan rutin, maka akan didapat kulit yang lebih muda. Cara penggunaannya, Anda bisa mengoles serum ini 2 kali sehari di pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

    Selain keempat produk serum unggulan yang tadi sudah dijelaskan, masih ada beberapa produk tambahan yang tentunya kaya manfaat dari serum Hanasui, berikut adalah penjelasannya:

    1. Serum Hanasui X’Beino

    Serum Hanasui X’Beino ini adalah Rejuvenate Serum yang memiliki kandungan Apple Stem Cell yang memiliki fungsi meremajakan kulit Anda, sehingga dengan memakai produk ini, dijamin kulit Anda akan terlihat lebih muda. Selain itu, serum ini juga melembutkan wajah.

    2. Serum Hanasui Bright Up

    Kandungan dari serum ini terdapat extract licorice, tranexamic acid, dan niacinamide. Dengan adanya kandungan tersebut, membuat serum ini dapat menghilangkan noda hitam di wajah, menjadikan wajah Anda lembut, halus dan tampak sehat. Jika kamu ingin mendapatkan kulit wajah yang glowing, kamu bisa menggunakan produk ini secara rutin.

    3. Serum Hanasui Propolis Intense

    Kandungan dari serum ini adalah propolis yang berasal dari lebah. Serum ini mengandung 12.000 ppm propolis yang memiliki manfaat sebagai anti bakteri. Selain itu, serum ini juga cocok digunakan oleh semua jenis kulit dari kulit normal, berminyak, dan berpori besar. Selain propolis, terdapat kandungan sodium hyaluronate yang berguna untuk mengontrol minyak pada wajah. Selain itu juga ada kandungan vitamin B6, vitamin E, dan Schizophyllan yang bermanfaat untuk anti inflamasi dan antioksidan sehingga kulit akan terhidrasi dengan baik.

    Efek Samping Serum Hanasui

    Efek Samping Serum Hanasui

    Serum hanasui ini sudah terdaftar di BPOM, sehingga Anda tidak perlu khawatir keamanannya. Tetapi pastilah jika suatu produk tidak cocok dikulit Anda akan menimbulkan iritasi. Maka jika setelah Anda menggunakan serum ini dan timbul reaksi iritasi seperti kulit wajah menjadi merah, gatal, perih, timbul jerawat maka Anda harus segera menghentikan penggunaan produk ini. Dengan efek samping tersebut, tidak membuktikan bahwa serum ini berbahaya untuk kulit.

    Berikut tadi sudah dijelaskan mengenai serum hanasui dan manfaatnya. Semoga membantu anda dalam memilih skincare yang Anda gunakan.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Review Serum Hanasui dan Manfaatnya"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel