Review 3 Produk Unggulan Micellar Water Bioderma

Daftar Isi [Tutup]

    Review 3 Produk Unggulan Micellar Water Bioderma. Menjaga kesehatan salah satunya kulit, bisa dilakukan dengan sering membersihkan kulit dan melakukan perawatan-perawatan menggunakan produk yang tepat. Pemilihan produk juga terkadang tidak bisa dipastikan menggunakan satu produk saja.

    Salah satu produk untuk pembersih kulit ialah Bioderma yang pasti sudah memiliki berbagai produk yang nantinya bertugas merawat kesehatan kulit dong. Berbagai varian pembersih kulit pastinya ada di toko-toko pilihan.

    Micellar water review kali ini merupakan berbagai produk dari bioderma, baik review tentang kandungan bahan, manfaat penggunaan, dan juga harga per produknya yang bisa menjadi referensi Anda dalam memilih micellar water.

    Asal mula produk bioderma terbentuk

    Pada tahun 1991 di Laboratoire Bioderma membuat micellar water, produk ini mengubah sepenuhnya bagaimana cara menghapus riasan dan bagaimana pembersihan kulit pada setiap harinya.

    Micellar water review ini terbilang sangat laris dalam pasar dunia, tercatat sebotol Sensibio H2O dapat terjual dalam waktu 3 detik saja. Hal ini dilandasi dengan dasar pemikiran dari pengalaman bioderma yang mampu mewujudkan inovasi formulasi bahan, dalam lingkup perkembangan bioderma memiliki teknologi micellar yang bisa memiliki peranan yaitu formula menghapus riasan namun juga sebagai toner untuk kulit wajah.

    1. Bioderma series Sensibio Micellar Water

    Bioderma series Sensibio Micellar Water

    Bioderma series sensibio micellar water ini memiliki kandungan ekstrak mentimun yang bisa mendapatkan efek antioksidan yang memang dibutuhkan oleh kulit. Dan untuk manfaat micellar satu ini adalah menjadi anti inflamasi yang dapat membantu melawan penuaan kulit.

    Micellar water review mengenai produk ini tidak perlu menggunakan bilasan dalam pengaplikasiannya karena produk ini tidak terdapat bahan berupa fragrance.

    Bioderma series sensibio H2O ini merupakan micellar water yang digunakan dengan cara menuangkan di kapas secukupnya dan mengusap lembut dan pastikan merata pada semua area wajah. Micellar ini bisa mengurangi sampai membersihkan kotoran yang ada di make up, tapi ingatlah untuk mengurangi penggunaan jika dilihat kapas sudah tidak ada kotoran.

    Review micellar water bioderma untuk kulit berjerawat juga lo. Untuk kalian yang memiliki kulit sensitif berupa munculnya jerawat padahal pola makan, pola tidur, memang ini bukan pilihan tapi anda harus bangkit salah satu caranya menggunakan bioderma satu ini.

    Review lainnya tentang produk ini juga bisa digunakan di kulit sensitif, wow hampir semua jenis kulit ternyata. Selain membersihkan sisa makeup dan juga paparan polusi yang menempel dan menghaluskan pori-pori kulit, produk ini andalan dalam masalah kulit sensitif yang juga bisa menyegarkan kulit iritasi.

    Harga bioderma micellar water sensibio dalam kemasan 100 ml ini dibanderol Rp. 148.500. Namun dalam setiap daerah biasanya memiliki harga eceran standar dan disini diperkirakan sekitar Rp. 90.000 sampai dengan Rp. 245.000.

    2. Bioderma series Sebium Micellar Water

    Bioderma series Sebium Micellar Water

    Review kedua ini juga tidak perlu diragukan lo produknya. Produk ini memiliki bahan dasar yang komposisinya hampir berdekatan dengan komposisi alami kulit. Dengan bahan yang baik ini tentu saja makeup yang ingin dihapus dapat terangkat tanpa menimbulkan kerusakan pada kulit.

    Micellar ini merupakan micellar water bioderma untuk kulit berminyak karena memang dari teknologi micellar itu sendiri. Namun penggunaanya tidak menimbulkan kulit menjadi kering, jadi jika asal mulanya berkulit berminyak jangan takut jika nanti kulit tidak sesuai.

    Karena dapat membersihkan kulit tanpa menimbulkan kekeringan jadi produk ini juga bisa memurnikan dan juga mempertahankan sebum dalam kualitas baik di bagian wajah. Terdapat kandungan Xylitol dalam komposisi juga akan menjadikan segar jika penggunaan produk sesuai dengan instruksi.

    Review micellar water bioderma untuk kulit berjerawat juga lo. Hal ini karena terdapat kandungan Fludactiv yang bisa mengatasi perbaikan sebu di kulit secara biologis. Dengan adanya peningkatan ini menjadikan pori-pori tidak mudah menyumbat apa yang melekat pada kulit.

    Penggunaan bioderma satu ini sama dengan penggunaan bioderma nomor 1 yaitu bioderma series Sensibio Micellar Water. Menuangkan cairan di kapas bersih dan mengusapkannya pada bagian wajah hingga dirasa cukup bersih. Micellar ini dapat digunakan dalam 7 hari dalam 1 minggu atau bisa dikatakan setiap hari.

    Harga bioderma micellar water satu ini dalam setiap kemasan 100 ml dibandrol dengan harga Rp. 148.500. Namun bisa juga memiliki harga yang berbeda karena letak suatu wilayah, biasanya produk ini memiliki harga minimal yaitu Rp. 149.000 dan batas maksimal yaitu Rp. 358.000.

    3. Bioderma series Hydrabio Micellar Water

    Bioderma series Hydrabio Micellar Water

    Bahan unggulan dan yang paling utama produk ini yaitu ekstrak dari asli biji apel yang berperan aktif dalam waktu hidrasi natural dan juga mampu menghidupkan sirkulasi air di bagian kulit. Namun, berbeda dengan sensibio karena produk ini bisa digunakan untuk kulit kering.

    Micellar water review untuk kali ini kita membahas soal manfaat penggunaan. Hydrabio micellar water berfungsi untuk membersihkan dari sisa-sisa make up dan juga menghidrasi kulit wajah yang kering. Produk ini juga berfungsi menjadikan kulit segar dan senantiasa lembut.

    Cara penggunaannya tentunya sama dengan produk yang lainnya yaitu menggunakan kapas bersih sebagai penyokong dan meneteskan micellar pada kapas. Setelah itu usapkanlah pada wajah sampai dirasa makeup sudah bersih.

    Untuk kemasan 100 ml harga bioderma micellar water standar adalah Rp. 141.000. dan pasti terdapat simpang siur harga karena akomodasi dalam pengiriman yang bisa dilihat rentang harga Rp. 141.000 sampai dengan Rp. 245.000.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Review 3 Produk Unggulan Micellar Water Bioderma"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel