3 Produk Unggulan Micellar Water Wardah - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

3 Produk Unggulan Micellar Water Wardah

Micellar Water Wardah, Nature daily seaweed cleansing micellar water berat 100 ml, Wardah perfect bright micellar water, Wardah oil infused micellar
3 Produk Unggulan Micellar Water Wardah. Micellar water sekarang ini sudah booming di kalangan wanita. Micellar merupakan produk unggulan yang digunakan sebagai pembersih sisa makeup di area wajah. Produk satu ini berbeda dengan produk-produk mayoritas, secara harfiah, produk micellar water ini merupakan cairan pembersih dengan bahan utama molekul asam lemak dan air.

Biasanya produk pembersih wajah lain harus mencuci kembali muka untuk menghilangkan sisa senyawa-senyawa kimia yang terdapat dalam produk pembersih. Disini umumnya pembersih wajah menggunakan bahan pendukung yaitu fragrance, alkohol, dan senyawa abrasif lainnya yang bisa saja menimbulkan kulit wajah rusak.

Dengan bahan yang tidak memerlukan bilasan ini nampaknya juga bisa digunakan sering karena tidak ada efek samping seperti menimbulkan iritasi kulit ataupun alergi. Micellar water wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat, canda... semua jenis kulit bisa kok. Produk wardah menjadi andalan terbaik lo. Mari kita simak ulasan produk-produk micellar wardah berikut ini.

1. Nature daily seaweed cleansing micellar water berat 100 ml

Micellar Water Wardah - Nature daily seaweed cleansing micellar water berat 100 ml

Produk micellar water nature daily ini memiliki ruang tempat yaitu botol kecil yang transparan jadi memudahkan pengguna untuk mengetahui isi apabila sudah mau habis cuss membeli lagi. Kemasan ini memiliki desain terdapat rumput laut berwarna hijau semu kebiruan.

Perlu diketahui micellar water wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat juga lo. Hal ini karena memang terdiri dari berbagai molekul kecil yang mengandung senyawa khusus sehingga cocok untuk meredakan radang yang berujung jerawat.

Jika kalian pemilik kulit sensitif, jangan berkecil hati. Keberadaan micellar water ini memiliki tekstur ringan dan begitu nyaman jika digunakan. Yaps seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa tidak ada kandungan di dalamnya.

Semua kelebihan ini didukung dengan bahan-bahan berupa ekstrak mentimun, ekstrak rumput laut, dan minyak zaitun yang tentu saja dapat menjaga kulit normal dengan kondisi lembab dan segar. Harga micellar water wardah ini dibandrol kurang lebih Rp. 28.000.

Jika diusap menggunakan kapas, produk satu ini begitu lembut namun dapat mengangkat bekas makeup dengan lebih banyak. Sampai-sampai dalam formula produk yaitu water resistant dapat terangkat maksimal. Hanya jika digunakan si makeup waterproof harus menggunakan pembersih wajah bernuansa minyak. Hayo siapa yang belum tahu?

Nature daily seaweed cleansing micellar water merupakan micellar wardah aman untuk bumil. Hal ini karena di dalam produk tidak memiliki kandungan bahan paraben. Paraben merupakan pengawet yang biasa dipakai dalam industri kosmetik dan berbagai produk pembersih.

2. Wardah perfect bright micellar water

Micellar Water Wardah - Wardah perfect bright micellar water

Dari bentuk kemasan memang hampir mirip dengan wardah nature daily seaweed cleansing micellar water, hingga bentuk warna botolnya juga bening sehingga isi didalamnya juga sangat jelas.

Produk ini merupakan salah satu macam-macam micellar water wardah dengan kandungan micellar untuk mencerahkan karena dipadukan dengan ekstrak mentimun yang bisa menjadikan kulit terasa segar.

Jika anda memiliki kulit sensitif produk salah satu ini juga tidak perlu diragukan. Dijamin tidak akan memberikan efek kemerah-merahan pada muka dan menimbulkan rasa perih pada wajah. Produk ini juga memiliki bahan pencerah, ringan di kulit, dan kulit juga akan terasa segar jika dibandingkan dengan wardah nature daily seaweed cleansing micellar water.

Produk wardah perfect bright micellar water ini memiliki tekstur yang lebih lengket dibandingkan macam-macam micellar water wardah lainnya. Hal ini karena memang efek untuk mendapatkan efek kelembaban lebih terjamin. Perlu digaris bawahi pilihan untuk menggunakan produk ini tergantung dengan kebutuhan anda juga ya.

Keunggulan utama dalam produk ini adalah produk yang dapat memberikan rasa kepada wajah lebih cerah dan bersih dengan presentase 3 kali lipat. Benar sekali jika produk ini mencerahkan, melembutkan, menyegarkan, dan tentu saja lebih ringan juga ya.

Untuk harga micellar water wardah satu ini berkisar Rp. 19.000. ternyata dengan segudang manfaat itu harga masih manusiawi. Oke, bagus banget dong apalagi untuk kaum pelajar.

3. Wardah oil infused micellar water

Micellar Water Wardah - Wardah oil infused micellar water

Kalau produk satu ini hadir dalam bentuk botol yang transparan lagi tentunya juga bernuansa biru. Dari ketiga produk tentunya memiliki model tutup yang sama yaitu flip top yang berfungsi memudahan dalam membuka dan menutup produk. Produk wardah ini dalam lingkup lightening series sudah terverifikasi micellar wardah aman untuk bumil.

Untuk tekstur dalam produk satu ini berbeda dari dua yang ada di atas dengan kandungan air yang banyak. Jika anda sempat mengamati detail, produk ini memiliki volume minyak yang banyak diatas dan sedikit volume air di bagian bawah.

Dari macam-macam micellar water wardah lainnya, memang didesain untuk menghapus makeup yang berat bahkan hingga yang waterproof sekalipun. Cara penggunaannya yaitu mengocok botol supaya minyak dan air menyatu harapannya penggunaan semakin maksimal.

Dalam produk warnah ini tidak menggunakan alkohol dalam bahan dasarnya, maka aman sekali diaplikasikan dalam menghilangkan lipstik, eyeliner, maupun maskara. Kesimpulannya aman digunakan dalam semua area wajah.

Dari berbagai macam-macam micellar water wardah tentu saja produk ini unik karena minyak di dalam produk berwarna kebiruan. Hal ini karena dengan bahan perpaduan antara avocado oil, jojoba oil, macadamia oil, dan soybean oil yang dikatakan Four Pure Botanical Oils. Selain itu, juga terdapat kandungan niacinamide yang bisa mencerahkan wajah.

Karena mengandung banyak bahan yang berminyak tentu saja dalam pengaplikasiannya juga terasa berminyak daripada 2 produk yang ada di atas. Kam bisa mendapatkan produk micellar ini dengan harga berkisar Rp. 33.000.

Macam-macam micellar water wardah kaya manfaat check. Selain itu sesuai jenis kulit, oke. Aman untuk bumil, jelas. Kulit berminyak dan berjerawat dilarang skip. Kulit kusam dan kering mari maju. Intinya semuanya ya kakak-kakak, bunda-bunda, dan semuanya.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar