Bulu Mata Alami Vs Extension

Daftar Isi [Tutup]

    Bulu Mata Alami Vs Extension. Apa bagian yang paling mencolok dari mata Anda? Tidak diragukan lagi bulu mata Anda. Tidak peduli apa warna mata atau bentuk mata Anda, bulu mata panjang dan penuh menambah kualitas misteri yang membuat mata Anda sangat menarik.

    Bulu mata melindungi mata dari debu, pasir, dan hal lain yang bisa melukai mata. Selain bertindak sebagai pelindung ke mata Anda, mereka juga memberikan nilai plus pada riasan mata. Terkadang berbagai faktor - baik itu faktor usia atau kondisi medis yang mendasarinya seperti hipotrichosis - dapat menyebabkan bulu mata mudah copot dan menjadi tipis.

    Untuk mengatasi masalah bulu mata eyelash, Anda dapat menggunakan berbagai cara, misalnya dengan melakukan treatment secara alami atau memutuskan untuk memasang bulu mata extension. Artikel ini akan membahas tentang keduanya yang dapat membantu Anda untuk mengatasi masalah. Baca terus untuk mendapatkan pemahaman yang maksimal.

    Bulu Mata Natural

    Jika Anda mencoba menumbuhkan bulu mata yang lebih lama secara alami, ada beberapa ramuan rumahan yang didukung sains yang dapat bekerja untuk Anda.

    Minyak Castor

    Asam risinoleat adalah komponen utama dari minyak castor dan membentuk sekitar 90% dari itu. Asam ini telah menunjukkan potensi dalam membantu rambut rontok. Dengan demikian, itu mungkin juga merupakan opsi alternatif untuk menjaga ketebalan bulu mata eyelash natural Anda.

    Minyak Kelapa

    Minyak kelapa digunakan untuk perawatan rambut karena efek penetrasi, yang membantu mencegah hilangnya protein rambut. Oleh karena itu, minyak kelapa juga dapat digunakan untuk mengobati bulu mata yang menipis dan rusak dan membantu pertumbuhan kembali.

    Vitamin E

    Vitamin E adalah antioksidan kuat yang dapat membantu mengurangi kerusakan oksidatif yang menyebabkan peningkatan rambut rontok. Ini juga mengandung senyawa tokotrienol yang dapat membantu meningkatkan jumlah helai rambut. Karenanya, itu mungkin berkontribusi pada bulu mata eyelash natural yang lebih panjang.

    Minyak Zaitun

    Minyak zaitun mengandung senyawa fenolik yang disebut oleuropein. Dalam studi, oleuropein ditemukan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Karenanya, itu mungkin memiliki peranan pada bulu mata yang lebih panjang.

    Bulu Mata Extension

    Ekstensi bulu mata membuktikan bahwa mereka bukan hanya tren lagi, mereka ada di sini untuk menjadi bagian kecantikan. Pertanyaan pun muncul, jenis bulu mata eyelash extension mana yang terbaik untukku? Kemudian merek bulu mata extension apa yang paling bagus? Di bawah ini Anda akan mendapatkan jawabannya.

    Mink Lash Extensions

    Bulu mata mink berasal dari bulu ekor minks Siberia dan bulu Cina. Minks Siberia menghasilkan bulu paling premium. Jika Anda seorang pemula untuk ekstensi bulu mata, dan Anda ingin tampilan alami, Mink mungkin yang Anda cari. Ini paling dekat meniru tampilan dan kilau bulu mata Anda sendiri. Mink ringan dan lembut.

    Kerugian? Jika Anda memiliki alergi atau sensitivitas terhadap bulu binatang, Anda seharusnya tidak mempertimbangkan jenis bulu mata eyelash extension ini. Demikian juga, jika Anda memiliki kekhawatiran etis tentang pengobatan minks, atau menggunakan bulu mereka, Anda dapat memutuskan untuk tidak menggunakannya. Mink juga diketahui membanderol harga yang cukup mahal.

    Silk Lash Extensions

    Bulu mata ini disebut “sutra”, tetapi mereka tidak terbuat dari sutra asli, seperti yang akan Anda temukan dalam blus atau syal. Bulu mata sutra adalah menengah, dan bagi kebanyakan orang, mereka lebih berat. Mereka terbaik untuk melihat acara khusus, dan tidak bisa dipakai setiap hari.

    Ekstensi bulu mata sintetis

    Bulu mata sintetis adalah yang terberat dan paling tidak alami di mata Anda. Mereka memiliki kilau, daripada kilau lembut yang akan Anda lihat pada bulu mata manusia atau bulu binatang. Beberapa orang merasa terlalu berat untuk kelopak mata mereka dengan menggunakan jenis bulu mata eyelash extension.

    Mungkin sulit untuk memilih mana yang akan baik untuk Anda. Anda harus mempertimbangkan volume bulu mata yang Anda beli. Panjangnya juga penting. Artikel ini telah memilih 3 ekstensi bulu mata terbaik 2021 untuk Anda pilih.

    1. Lavaa

    Lavaa Lashes

    Ekstensi bulu mata mink ini dilengkapi dengan band yang jelas. Ini sangat membantu bagi pemula yang masih belajar bagaimana menerapkan bulu mata palsu. Band yang jelas membuat aplikasi sangat mudah karena Anda tidak akan memiliki garis aneh yang ditampilkan di kelopak mata Anda jika Anda tidak menempatkan bulu mata tepat di tempatnya.

    Fitur lain yang terkenal dari bulu mata eyelash ini adalah, mereka terlihat sangat alami. Mereka memiliki panjang yang bervariasi. Ketika Anda memakainya, Anda akan melihat bahwa panjangnya berasal dari batin ke mata luar. Ini adalah cara bulu mata alami Anda memanjang.

    2. Arison

    Arison Lashes

    Bulu mata ini cocok jika Anda menginginkan efek yang dramatis. Mereka jelas tidak berada di sisi alami. Anda dapat memakainya ke pesta atau pada kesempatan khusus untuk membuat tampilan mata dramatis. Mereka berkilau dan membantu meningkatkan makeup Anda.

    3. Lankiz

    Lankiz Lashes

    Bulu-bulu ini benar-benar dibuat dengan tangan dan terbuat dari sutra berkualitas tinggi. Anda akan menyukai merk bulu mata eyelash extension yang lembut ini, yang membuatnya lebih nyaman. Mereka tahan air dan bisa bertahan lebih lama. Kelengkungan mereka yang stabil memungkinkan mereka bertahan lebih lama dan mudah dipangkas. Ekstensi bulu mata 3D Lankiz hypoallergenic dan tidak menyebabkan iritasi.

    Jadi untuk memilih bulu mata eyelashes terbaik semua tergantung pada diri Anda. Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk merawat bulu mata, maka Anda dapat memilih memasang bulu mata extension karena itu bertahan dalam jangka waktu yang lumayan lama. Namun jika Anda menginginkan hasil yang lebih natural, Anda bisa merawat bulu mata dengan bahan-bahan yang alami.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Bulu Mata Alami Vs Extension"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel