Serum Trueve: Serum Sejuta Manfaat dengan Harga yang Pas - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Serum Trueve: Serum Sejuta Manfaat dengan Harga yang Pas

Serum Trueve: Serum Sejuta Manfaat dengan Harga yang Pas, Harga dan manfaat Serum Trueve, Serum Trueve Acne, Review Serum Trueve Vitamin C
Serum Trueve: Serum Sejuta Manfaat dengan Harga yang Pas - Bagi seorang wanita kesehatan kulit adalah hal yang sangat penting untuk dijaga, apalagi kesehatan kulit wajah yang menjadi aset utama untuk seorang wanita. Sehingga tidak heran banyak wanita yang mati-matian menjaga wajah yang dimiliki agar terlihat cantik dan berseri, sebab kesehatan wajah memberikan efek kecantikan yang lebih bersinar.

Tidak heran jika produk perawatan kulit wajah sedang naik daun karena sebagai seorang wanita pasti selalu mementingkan wajah yang dimilikinya. Puluhan produk kecantikan dan kesehatan kulit mulai bermunculan, baik itu brand yang berasal dari luar Indonesia maupun produk lokal dengan kualitas-kualitas yang dapat bersaing dengan produk dari luar Indonesia itu sendiri.

Salah satu rangkaian kecantikan wajah yang harus rutin untuk Anda gunakan adalah serum, sebuah rangkaian skincare yang memiliki manfaat yang sangat banyak. Sebuah serum yang saat ini sedang sangat begitu booming adalah serum tueve sebuah brand pendatang baru yang sejak awal kemunculannya sudah berhasil menarik perhatian banyak wanita, tidak terkecuali Anda juga pasti sangat tergoda dengan serum lokal ini.

Sudah banyak beauty influencer yang memberikan review serta rekomendasi baik mengenai produk lokal ini. Bila Anda ingin mencoba melakukan perawatan baik itu secara rutin maupun hanya dalam waktu singkat maka Anda bisa mencoba menggunakan serum yang satu ini. Sebab manfaat paling utama dari sebuah serum adalah mempercepat reaksi dari krim atau produk lain yang Anda gunakan.

Sehingga selain memberikan kesehatan untuk kulit Anda dengan cara menutrisi maka Anda juga akan merasakan manfaat lain dari krim ini. Bila Anda tertarik menggunakan serum trueve maka Anda bisa menyimak informasi berikut ini mengenai harga, review, manfaat dan juga kandungan yang dimiliki oleh serum viral yang satu ini.

Harga Serum Trueve

Harga Serum Trueve

Serum dari brand lokal ini merupakan serum dengan harga yang masih sangat terjangkau, bahkan untuk anak remaja saja sudah bisa membeli serum ini. Bila biasanya Anda mendengar harga serum yang terkesan mahal, tetapi untuk serum ini masih berada pada batas wajar bila Anda melihat begitu banyak kandungan serta manfaat yang bisa Anda rasakan dari penggunaan serum ini.

Untuk harga dari serum ini sendiri berkisar 145 ribu rupiah hingga 205 ribu rupiah tergantung variasi yang Anda pilih, sebab ada 4 macam variasi seru yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan masalah kulit wajah Anda.

Manfaat Serum Trueve

Sebelum mengetahui manfaat dari serum trueve, maka Anda perlu tahu bahwa ada empat jenis varian yang dapat Anda pilih dan masing-masing serum ini memiliki manfaat yang berbeda-beda. Sebab disesuaikan dengan masalah kulit perempuan Indonesia yang sangat bervariasi.

- Trueve Galactomyces

Trueve Galactomyces

Varian serum yang pertama adalah serum trueve yang berwarna biru ini memiliki manfaat untuk memberikan perawatan terhadap kekenyalan kulit, mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan serta memudarkan garis halus yang ada di wajah dengan cara menstimulasi kolagen kulit agar mencegah penuaan dini

- Trueve BHA & Cica

Trueve BHA & Cica

Untuk varian serum yang kedua yakni serum dengan warna hijau yang bermanfaat untuk mengeksfoliasi kulit, mengecilkan pori-pori, menenangkan kulit berjerawat, serta dapat menghilangkan sebum yang berlebih yang ada pada kulit wajah. Jadi untuk Anda yang memiliki kulit berjerawat maka Anda sangat cocok untuk menggunakan serum yang satu ini.

- Trueve Vitamin C

Trueve Vitamin C

Serum trueve selanjutnya yakni berwarna hijau dengan kandungan vitamin C yang tinggi berfungsi untuk melembabkan kulit, melindungi lapisan kulit, serta menghilangkan kulit kusam dari wajahmu dan membuatnya tampak lebih bercahaya secara alami.

- Trueve Niacinamide

Trueve Niacinamide

Manfaat serum berikutnya dapat Anda rasakan dari varian serum berwarna ungu yakni trueve niacinamide memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, memperbaiki warna kulit yang tidak merata, menyamarkan serta menghilangkan flek hitam, dan juga serum ini dapat menjaga produksi sebum yang berlebih. Sebab ketika produksi sebum berlebih maka akan dengan mudah menyebabkan kulit menjadi berjerawat.

Serum Trueve Acne

Serum Trueve Acne

Untuk Anda yang memiliki kulit bermasalah dengan jerawat baik itu dengan tingkat kecil hingga jerawat besar maka Anda bisa menjaga kesehatan wajah dan mengatasi masalah wajah Anda dengan menggunakan serum trueve acne yang memiliki banyak kandungan yang akan membantu Anda merawat kulit. Kandungan dari serum varian acne ini seperti BHA, cica, hexamidine, fomes officinalis yang memiliki manfaat yang sangat terasa untuk masalah kulit berjerawat.

Sebab serum ini akan menghilangkan kemerah-merahan dari jerawat, menenangkan kulit yang sedang berjerawat, iritasi, serta sensitif. Selain itu antioksidan yang dikandung serum ini akan melawan bakteri yang menyebabkan jerawat pada kulit. Serta serum ini dapat membantu mengeksfoliasi sel kulit mati pada wajah sehingga bekas-bekas jerawat akan dengan lebih cepat memudar dan menghilang.

Review Serum Trueve Vitamin C

Review Serum Trueve Vitamin C

Varian serum yang juga sangat booming dan banyak digunakan oleh perempuan-perempuan Indonesia adalah varian vitamin C. Varian serum ini mampu menyelesaikan berbagai masalah wajah Anda dengan mudah dan begitu cepat, cara kerja dari serum ini adalah dengan memberikan perawatan khusus agar kulit menjadi sehat. Kandungan-kandungan yang dimiliki memang sangat pas untuk Anda yang beraktivitas seharian di luar rumah.

Serum dengan kandungan Niacinamide ini bisa membantu Anda untuk mencerahkan kulit yang kusam, mengangkat bintik-bintik hitam yang ada di wajah Anda, serta akan membuat wajah Anda tampak lebih muda berseri.

Demikianlah informasi penting dari produk serum lokal yang sedang booming digunakan oleh perempuan-perempuan di Indonesia, apalagi kalau bukan serum trueve. Bila Anda berniat menggunakan rangkaian perawatan dengan serum maka Anda jangan lupa untuk menggunakan serum lokal ini.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar