Npure Toner, Skincare Local Brand yang Membuat Tampilan Wajah Bersih dan Segar - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Npure Toner, Skincare Local Brand yang Membuat Tampilan Wajah Bersih dan Segar

Npure Toner, Skincare Local Brand yang Membuat Tampilan Wajah Bersih dan Segar, Kandungan, Manfaat, Harga Npure Toner Marigold, Skincarisma
Npure Toner, Skincare Local Brand yang Membuat Tampilan Wajah Bersih dan Segar - Banyaknya produk perawatan kulit dari luar negeri tidak membuat patah semangat para local brand. Salah satunya yang tetap dicintai oleh para penggunanya adalah produk dari N’pure.

Ini dikarenakan dalam setiap produknya mengandung bahan-bahan alami dan telah diakui cocok untuk digunakan sebagai perawatan semua jenis kulit. Tidak hanya itu, Npure juga menghindari bahan seperti paraben, alkohol, mineral oil dan SLS sehingga aman jika digunakan oleh ibu hamil atau menyusui.

Kandungan Toner Npure

Kandungan Toner Npure

Brand dari Indonesia Npure ini memiliki beberapa produk yang terbuat dari bahan alami. Diantaranya adalah Essence, Toner, Booster, Face Serum, Face Mask, Acne Treatment.

Scrub & Exfoliator, dan Peeling. Untuk toner dari Npure sendiri, terbuat dari beberapa bahan alami yang bagus untuk perawatan kulit yang berjerawat.

Kandungan bahan alami yang ada pada Npure Toner ini diantaranya adalah Niacinamide dan Tranexamic Acid. Keduanya memiliki fungsi untuk memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit wajah. Ada pula kandungan Mixed Fruit Extract dan Green Tea yang berfungsi sebagai anti acne dan skin repair. Dan kandungan Trans-lutein yang bermanfaat sebagai anti-aging atau penuaan dini akibat terpapar sinar matahari.

Kandungan Algae Extract, Gold, dan Collagen yang terdapat pada toner berguna untuk menyamarkan noda hitam, garis halus, dan menyamarkan kerutan pada kulit wajah. Selain itu, ketiga bahan tersebut juga efektif untuk menghilangkan bekas jerawat dan menstimulasi pertumbuhan sel kulit.

Ada juga kandungan Hyaluronic Acid yang mampu menghidrasi kulit dan membuatnya terlihat lebih awet muda. Satu lagi, kandungan daun pegagan yang terdapat pada toner ini berguna untuk menghilangkan jerawat membandel.

Manfaat Toner Npure

Manfaat Toner Npure

Dengan semua kandungan yang ada pada Npure Toner ini, tidak heran jika dalam setiap tetesnya memiliki manfaat yang banyak sekali bagi kesehatan kulit Anda. Seperti diketahui, toner memang merupakan salah satu produk skincare untuk perawatan kulit yang tidak boleh dilupakan dan wajib untuk Anda miliki.

Terutama bagi Anda dengan yang memiliki acne prone, yaitu masalah kulit yang penyebabnya tidak hanya dari hormon, melainkan disebabkan oleh bakteri. Acne prone ini biasanya sering dialami oleh pemilik kulit wajah dengan jenis kulit sensitif.

Dengan perawatan yang teratur menggunakan toner Npure dan serangkaian produk perawatan lainnya dari Npure, Anda akan mendapatkan manfaatnya. Diantaranya adalah untuk mengontrol minyak yang berlebih, mengatasi dan menjaga kulit dari tumbuhnya jerawat, dan untuk membersihkan pori-pori hingga ke dalam.

Npure Toner juga akan membantu lebih cepat dalam hal proses penyembuhan jerawat karena adanya antioksidan yang menenangkan kulit yang kemerahan akibat mengalami peradangan. Jadi, dengan menggunakan Toner dari Npure ini kulit wajah Anda akan terasa lebih cerah, lebih kencang, dan bebas dari keriput.

Selain itu, produk Npure yang satu ini juga mampu memudarkan bekas jerawat, sebagai anti-aging. Mampu menstimulasi pertumbuhan sel kulit, menyamarkan kerutan, garis halus, dan noda hitam sehingga kulit tampak awet muda.

Harga Npure Toner

Harga Npure Toner

Produk dari Npure berupa toner ini memiliki 2 jenis toner unggulan yaitu NPure Face Toner Marigold dan Npure Centella Asiatica Toner. Buat Anda yang ingin merasakan manfaat toner dari Npure ini bisa menyiapkan budget antara Rp30 ribu hingga Rp175 ribu untuk satu botol toner, tergantung dari ukuran kemasan dan jenis toner yang Anda beli.

Npure Toner Marigold

Npure Toner Marigold

Salah satu produk toner yang ada pada Npure dibeli label Marigold Anti Aging Face Toner. Produk yang satu ini memanfaatkan bahan utama marigold yang merupakan nama bunga yang tumbuh di Nusantara, khususnya di Pulau Bali.

Fungsi dari Face Toner Marigold ini selain untuk mengatasi masalah jerawat yang membandel adalah untuk menyamarkan kerutan dan noda hitam serta menstimulasi pertumbuhan sel kulit. Dengan penggunaan secara rutin, maka kulit wajah Anda akan terlihat lebih kencang, bersih bersinar, cerah, dan bebas dari kerutan.

Kemasan dari Npure Toner marigold berupa botol berukuran 120ml yang terbuat dari kaca transparan lengkap dengan tutup ulir aksen kayu. Tekstur face toner ini berwarna kuning dengan aroma bunga yang segar.

Saat dituangkan ke telapak tangan, Anda bisa melihat bulir kelopak bunga marigold. Dan apabila diaplikasikan pada wajah, maka bulir tersebut akan mudah menyatu di wajah. Anda bisa menggunakan Face Toner Marigold ini pada pagi dan malam hari dengan cara menuangkan secukupnya di kapas atau telapak tangan.

Setelah itu, tepuk tepuk area wajah secara perlahan agar toner cepat meresap, jangan lupa hindari area mata. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya sebagai masker dengan cara mengompres wajah dengan menggunakan Face Toner Marigold.

Npure Toner Skincarisma

Npure Toner Skincarisma

Produk Npure lainnya yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulit yang berjerawat selain Marigold Anti Aging Face Toner adalah Centella Asiatica Toner. Kedua produk dari Npure ini juga bisa Anda temukan di Skincarisma

Untuk Centella Asiatica Toner, selain ampuh mengatasi jerawat batu yang membandel juga mampu mengatasi wajah yang kemerahan akibat peradangan. Cara penggunaan nya juga sama dengan Marigold Face Toner, yaitu untuk daily dan juga sebagai masker wajah anti jerawat.

Kemasannya sendiri berukuran 150ml dan terbuat dari botol plastik yang simpel berwarna hijau. Formulanya yang ringan dan bebas alkohol membuat produk toner yang satu ini juga bagus untuk wajah dengan jenis kulit kering dan kulit sensitif.

Bagi pemilik wajah dengan jenis kulit sensitif, kering, maupun berminyak, bisa menggunakan produk brand dari Indonesia Npure Toner. Kandungan dari bahan alaminya mampu membuat kulit wajah Anda bersih dari jerawat membandel hingga terlihat bersih, segar, dan lembut.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar