Kulit Berminyak Aman Gunakan Pelembab Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Kulit Berminyak Aman Gunakan Pelembab Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Ingredients Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream Cocok untuk Semua Jenis Kulit, SkinCarisma yang Penuh Pesona
Kulit Berminyak Aman Gunakan Pelembab Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream - Salah satu masalah kulit yang sering menghantui ialah kulit berminyak, hingga sulit memilih pelembab yang sesuai. Apabila salah menggunakan pelembab, maka yang sering terjadi ialah mengalami peningkatan kadar minyak di kulit wajah, dan juga sering kali menimbulkan masalah jerawat dan make up menjadi susah untuk tahan lama.

Oleh karena itu, Anda yang memiliki kulit berminyak akan sangat dianjurkan menggunakan pelembab dari brand lokal Dear Me Beauty yang kini sering digunakan dan digunakan oleh beauty vlogger. Produk pelembabnya ini diyakini dapat mengatasi keluhan kulit wajah Anda yang berminyak lebih. Banyak yang beranggapan bahwa kulit yang berminyak tidak membutuhkan pelembab, tapi ternyata anggapan tersebut kuranglah tepat.

Sebab, apapun jenis kulit Anda tetap membutuhkan yang namanya perawatan agar tetap sehat dan segar. Namun, yang menjadi permasalahan ialah pelembab umumnya meninggalkan residu minyak setelah dipakai. Hali ini tidak akan terjadi pada jenis pelembab dari Dear Me Beauty sekalipun memberikan kelembaban ekstra dengan konsistensi yang ringan. Hal ini dapat memberikan keleluasaan kepada Anda yang memakai jenis produk skincare lainnya.

Pelembab Dear Me Beauty ini merupakan varian produk kecantikan yang mengusung 2 in 1, di mana day and night cream menjadi satu. Tentunya akan sangat mudah diaplikasikan, dan cocok untuk Anda yang tidak terlalu suka menggunakan skincare dengan banyak ragam. Cukup dengan satu jenis saja, tapi sudah mencakup secara keseluruhan dari sebuah pelembab yang kini sedang fenomenal di kalangan milenial.

Tenang saja, tidak hanya kaum remaja saja yang bisa menggunakan pelembab yang dipercaya ampuh atasi kulit berminyak ini, tapi juga bisa digunakan oleh usia di atas 20 atau bahkan lebih. Bahkan Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream ini juga dipercaya mampu mencegah tanda-tanda penuaan. Kandungan yang terdapat di dalamnya juga kaya akan manfaat untuk memberikan perawatan terhadap segala jenis kulit.

Ingredients Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Ingredients Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Tahukah Anda apa yang menjadi keunggulan dari sebuah produk kecantikan yang dinyatakan aman untuk semua jenis kulit? Jawaban ini terdapat pada kemasan Water Cream dari Dear Me Beauty, karena warnanya benar-benar transparan dan tidak memiliki aroma apapun. Inilah mengapa suatu produk kecantikan diklaim aman untuk semua jenis kulit. Istilahnya Water Cream ini tidak mengandung fragrance.

Mengandung ekstrak buah semangka dan 5 bahan utama lainnya, produk Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream ini mampu mengurangi transepidermal water loss yang pastinya sangat mengagumkan. Anda yang mengalami masalah jerawat akibat penggunaan masker pun dapat diatasi dengan menggunakan Water Gel ini. Kemampuannya menenangkan wajah yang mengalami iritasi pun sudah tidak perlu diragukan lagi.

Teknologi yang dipilih untuk sebuah Water Gel ini memang terinspirasi dari sebuah tren pemakaian skincare yang kerap diaplikasikan secara berlapis. Oleh karena itu, Dear Me Beauty menghadirkan Skin Barrier Water Cream yang menggunakan teknologi Water Burst dengan tujuan agar lebih mudah untuk penyerapan dan yang pastinya memiliki tekstur ringan layaknya air yang mudah meresap ke wajah.

Pelembab yang diklaim aman untuk semua jenis kulit termasuk yang sensitif ini juga tidak memiliki kandungan alkohol. Itulah sebabnya, Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream sangat direkomendasikan sebagai pelembab yang mampu memberikan perlindungan dan perawatan yang aman. Teksturnya yang ringan membuat setiap pemakainya merasakan relaksasi dan memiliki kesan glowing setelah digunakan.

Namun, untuk mendapatkan warna kulit yang merata, dan cerah seperti yang disebutkan di dalam manfaatnya, waktu seminggu tidaklah cukup. Inilah yang namanya skincare yang tepat, karena sifatnya melakukan perbaikan, dan perawatan secara aman, karenanya tidak akan menghasilkan secara instan. Anda akan dianjurkan menggunakan Water Gel secara rutin dan sesuai dengan anjuran cara menggunakannya.

Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream SkinCarisma yang Penuh Pesona

Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream SkinCarisma yang Penuh Pesona

Bagi Anda yang kurang yakin atau merasa produk Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream ini tidak memiliki kandungan yang berbahaya, maka bisa mengeceknya melalui SkinCarisma Analyzer. Ini merupakan sebuah situs untuk mengecek setiap kandungan dari produk kecantikan yang terpercaya. Cara penggunaan pun mudah, Anda tinggal mencari di mesin pencari Google untuk masuk ke situs SkinCarisma.

Selanjutnya, Anda bisa mengetikkan merk dari produk kecantikan yang ingin di cek apakah mengandung bahan-bahan berbahaya atau tidak. Selain itu, cara yang cukup termudah untuk melakukan analisis secara gratis atas sebuah produk skincare ialah dengan melakukan copy-paste link resmi produk tersebut ke dalam kolom yang tersedia di SkinCarisma. Lalu, Anda tinggal menekan tombol biru bertuliskan ‘ANALYZE PRODUCT’ untuk mulai menganalisis.

Seluruh kandungan yang terdapat di dalam Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream akan dianalisis secara mendalam oleh SkinCarisma Analyzer. Anda akan mengakuinya secara lebih terpercaya, karena Water Gel ini memang terbuat dari bahan-bahan yang aman dan sesuai dengan standar kosmetik.

Kisaran Harga Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Kisaran Harga Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Water Gel yang dibuat oleh Dear Me Beauty ini memang diciptakan agar Anda memiliki wajah yang sehat. Lakukan setiap perawatannya bersama Dear Me Beauty untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan tawaran harga yang terjangkau. Inilah keistimewaan dari sebuah skincare dengan brand lokal, memiliki kualitas terbaik dalam memberikan hasil nyata dengan harga yang tidak membuat kantong menjerit.

Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream memiliki harga sekitar 129 ribu rupiah di toko online resminya. Isi dalam satu pot Water Gel memiliki berat 30 gram. Sangat aman digunakan bersamaan dengan produk skincare lainnya, karena memiliki teknologi Water Burst, dan aplikasikan setiap pagi dan malam.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar