Perawatan Badan di Salon agar Tubuh Menjadi Segar - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Perawatan Badan di Salon agar Tubuh Menjadi Segar

Perawatan Badan di Salon agar Tubuh Menjadi Segar, Lulur, Bleaching, Body Spa, Perawatan di Salon untuk Memutihkan Badan, Body Scrub, Bleaching
Perawatan Badan di Salon agar Tubuh Menjadi Segar - Bagi setiap orang khususnya wanita akan suka untuk memanjakan diri dengan perawatan ke salon. Dengan melakukan perawatan ke salon bisa menjadi waktu untuk memanjakan diri sendiri dan menjari waktu me-time yang akan membuat tubuh Anda menjadi lebih rileks dan terawat dengan baik.

Ada banyak perawatan di salon yang bisa dicoba, mulai dari ujung kepala sampai dengan ujung kaki. Mulai dari perawatan rambut, kaki, badan organ intim dan masih banyak yang lainnya. Berikut merupakan beberapa jenis perawatan badan di salon yang bisa Anda coba lakukan::

Lulur

Lulur

Berikut cara luluran di salon yang benar
  • Tubuh dibasuh dengan Air
Seluruh tubuh dibasahi dengan air terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan lulur ke tubuh Anda agar melembabkan kulit dan membuat pori-pori kulit terbuka sehingga tidak tersumbat kotoran dan minyak. Proses luluran menjari mudah dan hasilnya kulit bersih serta cerah maksimal.
  • Badan digosok dengan Gerakan Memutar
Setelah lulur diaplikasikan ke seluruh permukaan kulit tubuh, kemudian akan digosok dengan gerakan memutar dengan perlahan. Menggosok dengan cara ini lebih baik dalam membersihkan kulit, mengangkat sel kulit mati dan mempercepat penyerapan nutrisi daripada menggosok dengan gerakan dari atas ke bawah. Selain itu bisa menyebabkan kulit tubuh Anda jadi keriput jika menggosok dengan gerakan dari atas ke bawah
  • Selama Pemakaian Scrub Tubuh Anda akan dipijat
Tubuh Anda akan dipijat dengan lembut selama perawatan badan di salon agar otot-otot tubuh yang tegang kembali rileks sambil digosok dengan lulur. Hal ini selain membuat kulit tubuh Anda lebih bersih dan cerah, Anda juga bisa menjadi lebih segar setelah melakukan lulur.
  • Tubuh dibilas dengan Air Dingin
Untuk membilas tubuh dari lulur akan menggunakan air dingin dengan terus digosok dan pijat tubuh saat dibilas, sehingga sisa lulur yang menempel akan mudah luntur.
  • Untuk Mengeringkannya Pakai dengan Handuk Lembut dan Bersih
Hal terakhir adalah mengeringkan kulit tubuh Anda dengan memakai handuk yang mempunyai daya serap baik dan lembut agar kulit tidak terluka dan juga bersih.

Bleaching

Bleaching

Untuk mendapatkan kulit terlihat putih bersih bleaching merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan yaitu dengan mengurangi produksi melanin pada kulit.

Dalam tahapan body bleaching akan menggunakan masker khusus bleaching dengan harga bleaching badan di salon lebih tinggi berkisar Rp 195.000 selama dua jam. Namun tentunya harga bleaching ini dapat berbeda pada setiap salon.

Proses perawatan bleaching biasanya berlangsung selama dua jam, yang diawali dengan massage selama 50 menit, kemudian digosokkan dengan lulur tradisional. Kemudian akan diaplikasikan masker bleaching ke seluruh tubuh Anda yang didiamkan selama 15 menit.

Body Spa

Body Spa

Untuk kesehatan kulit dan mendapatkan tubuh yang rileks, Anda bisa melakukan perawatan body spa. Perawatan ini dilakukan dengan teknik pemijatan dan eksfoliasi kulit dengan menggunakan produk kecantikan kulit atau bahan-bahan alami untuk menjadikan kulit bersih, halus, dan segar.

Kisaran harga body spa di salon mewah Rp 250.000 - Rp 350.00 untuk sekali pijatnya, sedangkan kisaran harga di salon biasa cukup terjangkau yaitu berkisar Rp 40.000 - Rp 80.000 saja.

Selain itu ada juga pijat spa yang unik, yang biasanya pijat identik dengan perawatan tubuh, aromaterapi, atau pijatan detoksifikasi, namun tidak dengan pijat spa yang dari namanya saja sudah aneh dan tidak biasa. Misalnya pijat ular dengan menggunakan hewan ular atau juga body spa yang lainnya.

Perawatan di Salon untuk Memutihkan Badan

Bagi Anda yang menginginkan kulit putih bersinar, atau mengalami masalah kulit yang mengakibatkan kulit jadi tampak lebih gelap. Berikut ini adalah cara memutihkan kulit tubuh yang biasa dilakukan:

Menggunakan Body Scrub

Menggunakan Body Scrub

Salah satu cara untuk memutihkan kulit badan yang bisa Anda pilih adalah dengan menggunakan body scrub atau lulur. Hal ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk yang menjadi salah satu faktor penyebab kulit Anda lebih gelap. Gunakan body scrub minimal satu kali dalam seminggu dan pilih produk body scrub yang minim kandungan bahan kimia agar kulit tidak rentan rusak.

Bleaching

Body Bleaching

Perawatan selanjutnya yaitu metode bleaching untuk memutihkan kulit badan cerah seketika menggunakan vitamin C, peroksida, amonia, dan bahan lainnya.

Bahan-bahan tersebut ini untuk mengurangi pigmen warna pada kulit. Disamping itu bleaching juga menjadikan kulit pun menjadi lebih cerah dengan efek bulu menjadi transparan.

Suntik Putih

Suntik Putih

Perawatan kulit selanjutnya adalah dengan melakukan suntik putih yang juga dikenal dengan suntik vitamin yang akan mendapatkan kulit putih yang cerah secara instan.

Metode ini dilakukan dengan cara menyuntikkan cairan dengan kandungan vitamin C dan sejumlah bahan lainnya seperti kolagen dan glutathione ke dalam tubuh, sehingga dalam beberapa hari Anda akan mendapatkan hasil dari suntik putih ini.

Minum Suplemen Pemutih

Minum Suplemen Pemutih

Untuk dapat memutihkan kulit badan, di samping menggunakan suntik putih, Anda juga bisa memilih cara dengan menggunakan suplemen pemutih. Agar dapat mencerahkan kulit ada beberapa jenis suplemen yang dapat digunakan salah satunya adalah suplemen glutathione.

Disamping itu juga terdapat beberapa suplemen lainnya seperti suplemen vitamin C, vitamin E, mulberry, dan Polypodium leucotomos (sejenis tumbuhan pakis).

Itu dia beberapa perawatan badan di salon yang bisa Anda coba. selain untuk mendapatkan kulit yang putih, perawatan itu juga dapat menjadikan Anda lebih terlihat segar.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar