Manfaat Loose Powder MS Glow

Daftar Isi [Tutup]

    Manfaat Loose Powder MS Glow - Sejak diperkenalkan pertama kali di tahun 2013, MS Glow terus mencuri perhatian para penggemar kosmetik. Tidak saja di dalam negeri, produk yang dipelopori oleh dua orang sahabat, yaitu Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala ini juga dikenal hingga ke mancanegara.

    Tidak hanya itu, MS Glow juga telah memiliki klinik kecantikan di beberapa kota besar di negara ini. Bahkan jumlah mitra bisnisnya juga telah mencapai lebih dari 10 mitra.

    Selain rangkaian skin care juga body care, serta minuman kesehatan, MS Glow telah melengkapi koleksinya dengan sejumlah kosmetik. Yang pasti, setiap produknya telah melalui proses yang cukup ketat di BPOM, dokter, serta telah memiliki sertifikat halal.

    Tidak hanya pewarna bibir, Anda juga bisa menemukan cushion, kutek, hingga loose powder yang aman digunakan oleh siapa saja, termasuk ibu hamil dan menyusui, karena kandungannya yang ringan.

    Bedak tabur dengan bedak padat memang memiliki fungsi yang berbeda, di mana bedak padat yang biasanya menggunakan bahan lain, seperti silikon atau lilin bisa jadi tidak tepat bila digunakan pada kulit yang sensitif atau bahkan ibu hamil dan menyusui. Bahkan bagi mereka yang memiliki kulit berminyak pun, bedak ini sangat tidak disarankan.

    Bagi Anda yang ingin mencoba bedak tabur dari MS Glow, berikut ini adalah review singkat mengenai loose powder MS Glow, yang perlu Anda ketahui.

    Kandungan Loose Powder MS Glow

    Kandungan Loose Powder MS Glow

    Loose powder atau bedak tabur MS Glow mengandung kojic acid serta vitamin C yang dipercaya bisa mencerahkan kulit wajah secara alami. Selain itu, Anda juga bisa menemukan komposisi lainnya, seperti, titanium dioxide, ethyl ascorbic acid, bismuth, mica, phenoxyethanol, juga CI 77492, dan CI 7791.

    Review loose powder MS Glow dari penggunanya tidak pernah mendapatkan respon yang buruk, bahkan tidak sedikit pula para pesohor di negeri ini menggunakan rangkaian produk MS Glow. Adapun berat dari masing-masing produk adalah 20gr, dengan wadah yang apik dan ukuran yang tidak terlalu besar, Anda bisa dengan mudah membawa bedak ini kemanapun Anda pergi.

    Butiran halus atau bubuk dari bedak tabur biasanya diaplikasikan dengan puff, sponge ataupun kuas. Anda bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan, baik dengan atau tanpa make up lainnya.

    Berikutnya saatnya Anda mengetahui, apa saja manfaat loose powder MS Glow.

    Meratakan Kulit Wajah

    Meratakan Kulit Wajah

    Selain bisa digunakan sebagai finishing makeup agar make up bisa bertahan lebih lama. Manfaat lain yang bisa Anda dapat adalah, bisa meratakan kulit wajah dan menutup noda dengan sempurna. Tidak hanya itu, jika terjadi kesalahan make up, seperti terlalu banyak menggunakan bronze, blush on, atau highlighter, Anda bisa mengoreksinya dengan menggunakan loose powder MS Glow, sehingga hasil make up jadi lebih alami dan halus.

    Blending Eyeshadow

    Blending Eyeshadow

    Kelebihan lain yang bisa Anda dapat dari bedak tabur adalah, Anda bisa memadukan warna-warna dari eyeshadow yang akan digunakan, hingga mendapatkan warna yang lebih halus dan membuat transisi yang cukup tepat.

    Cara yang perlu Anda lakukan adalah, menggunakan kuas blending, kemudian ambil sedikit bedak tabur, baru oleskan pada eyeshadow yang akan digunakan.

    Lipstik

    Lipstik

    Manfaat berikutnya, bedak tabur juga bisa membantu membuat lipstik yang digunakan menjadi lebih tahan lama. Caranya adalah, dengan meletakkan satu lapis tisu di bibir yang telah menggunakan lipstik, kemudian dengan menggunakan fluffy brush, Anda bisa mengaplikasikan bedak dengan menekan kuas secukupnya.

    Tidak hanya itu, bedak tabur yang digunakan setelah penggunaan foundation juga cukup disarankan. Di mana bedak bisa menyerap minyak dan menekan, sehingga membuat makeup tahan dari luntur dan membuat riasan terlihat lebih halus.

    Berikutnya bagaimana memilih bedak tabur yang paling tepat dan sesuai untuk warna juga jenis kulit? Ini juga perlu Anda pertimbangkan dengan matang, untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

    Bedak tabur MS Glow sendiri memiliki dua jenis varian loose powder MS Glow yang berbeda, yaitu loose powder Hay to Shine Natural dan loose powder Oily to Matte. Keduanya jelas memiliki kandungan dan peruntukkan yang berbeda.

    Hay to Shine MS Glow

    Hay to Shine MS Glow

    Loose powder Hay to Shine merupakan loose powder yang berfungsi untuk menutupi ketidaksempurnaan wajah. Di mana penyebabnya bisa beragam, seperti bekas jerawat, noda hitam atau tidak rata, sehingga penggunanya akan nampak jauh lebih segar.

    Ada dua shade yang bisa Anda pilih untuk varian ini, yaitu ivory dan natural. Anda bisa memilih shade mana yang paling sesuai dengan warna kulit Anda.

    Sekadar saran, bagi Anda yang memiliki kulit wajah berwarna kulit langsat, sawo matang dan cenderung gelap, sebaiknya memang memilih shade natural. Sementar jika kulit wajah Anda putih hingga kuning langsat, maka sebaiknya memilih shade ivory.

    Oily to Matte

    Oily to Matte

    Varian loose powder MS Glow yang kedua adalah Oily to Matte, yang sangat tepat bila digunakan oleh Anda yang memiliki kulit wajah yang berminyak. Di mana bedak akan membantu mengurangi minyak berlebih, hingga kulit terlihat lebih segar dan cerah, serta bebas minyak.

    Tidak hanya bagi Anda yang berjerawat, jika tipikal kulit Anda juga sensitif bisa memilih loose powder Oily to Matte yang juga anti sebum.

    Dari penjelasan kedua jenis varian bedak tabur tersebut Anda bisa menentukan varian mana yang paling tepat untuk kulit Anda. Begitu juga dengan penggunaannya, ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

    Itu dia sekilas mengenai manfaat loose powder MS Glow. Harga jual dari masing-masing distributor dan marketplace juga cukup beragam, sebagai bahan pertimbangan, ada baiknya Anda memilih membelinya di agen resmi atau toko official MS Glow.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Manfaat Loose Powder MS Glow"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel