Mengenal Luxurious Bio Beauty Lab, Face Oil yang Membuat Wajah Lebih Glowing - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Mengenal Luxurious Bio Beauty Lab, Face Oil yang Membuat Wajah Lebih Glowing

Luxurious Bio Beauty Lab, Face Oil yang Membuat Wajah Lebih Glowing, Harga Bio Beauty Lab, Manfaat Bio Beauty Lab, Bio Beauty Lab Review
Mengenal Luxurious Bio Beauty Lab, Face Oil yang Membuat Wajah Lebih Glowing - Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, biasanya sebisa mungkin menghindari produk skincare yang berjenis face oil. Sebab, opini yang sering terdengar adalah produk face oil ini akan membuat wajah semakin tambah berminyak.

Namun kenyataannya, tidak semua produk skincare berbentuk face oil akan seperti itu. Jika Anda menemukan face oil yang tepat, maka skincare tersebut akan memberikan manfaat kesehatan yang sangat baik, bahkan untuk pemilik kulit wajah yang cenderung berminyak sekalipun.

Harga Bio Beauty Lab

Harga Bio Beauty Lab

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba produk skincare face oil ini, bisa memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan. Terdapat 3 ukuran untuk face oil Bio Beauty Lab yaitu 5ml, 10ml, dan 20 ml. Untuk kemasan yang paling kecil dipatok dengan harga antara Rp92 ribu hingga Rp115 ribu.

Untuk yang kemasan Luxurious Bio Beauty Lab ukuran sedang yaitu 10 ml, Anda bisa membelinya dengan harga antara Rp150 ribu hingga Rp195 ribu. Sedangkan kemasan yang paling besar yaitu 20ml dipatok dengan harga di kisaran Rp240 ribu hingga Rp320 ribu.

Untuk tampilan kemasan Bio Beauty Lab ini didominasi dengan warna putih dan pink sehingga terkesan bersih dan minimalis. Sedangkan wadah skincare face oil ini berupa botol kaca lengkap dengan pipet yang berfungsi untuk mengambil oil dari kemasan.

Jadi, Anda tidak perlu bingung atau harus menuangkan botol secara hati-hati karena takut tumpah. Untuk cara pengambilan oil-nya, Anda hanya perlu menekan bagian ujung pipet yang terbuat dari karet. Maka, Luxurious Bio Beauty Lab oil akan masuk sebagian ke tabung pipet tersebut.

Jika Anda menekannya terlalu lama, oil akan masuk secara penuh ke tabung pipet. Namun, hal tersebut sebenarnya tidak perlu dilakukan. Sebab, Anda hanya perlu beberapa tetes oil saja untuk diaplikasikan ke seluruh wajah untuk mendapatkan manfaatnya.

Manfaat Bio Beauty Lab

Manfaat Bio Beauty Lab

Jika dilihat dibandingkan antara harga dan ukuran kemasan yang tidak terlalu besar, mungkin Anda akan merasa harga Bio Beauty Lab tergolong cukup mahal. Namun, harga tersebut sangat sepadan dengan manfaat yang akan Anda rasakan jika digunakan secara rutin.

Diantaranya adalah berfungsi untuk membersihkan kulit dari bekas jerawat dan mampu mencerahkan kulit serta memudarkan flek hitam. Luxurious Bio Beauty Lab juga berfungsi untuk mencerahkan sekaligus mampu melembabkan kulit.

Manfaat Bio Beauty Lab lainnya yang akan Anda dapatkan jika menggunakannya secara teratur adalah mengurangi bruntusan pada wajah hingga kembali halus dan mengontrol kadar minyak yang berlebih. Selain itu, face oil yang satu ini juga mampu mengeringkan jerawat yang kategori ringan.

Yaitu jerawat yang hanya muncul sesekali saja atau jerawat yang akan muncul saat tamu bulanan datang. Face oil yang satu ini juga diklaim sebagai skincare yang ampuh untuk mengatasi pigmentasi dan tanda-tanda munculnya penuaan dini dan menghasilkan antioksidan.

Bio Beauty Lab Review Female Daily

Bio Beauty Lab Review Female Daily

Hadir sejak tahun 2018, Luxurious Bio Beauty Lab menjadi salah satu produk unggulan yang diminati. Bahkan, skincare face oil yang satu ini telah banyak diakui oleh beauty influencer karena manfaatnya yang benar-benar terbukti bisa membuat wajah terlihat lebih glowing.

Dalam tiap tetes Bio Beauty Lab mengandung vitamin A, C, E, kaya akan anti-inflammatory dan anti oksidan. Banyak yang mengaku telah merasakan manfaat yang sangat nyata setelah pemakain rutin dari skincare ini.

Untuk pengaplikasiannya, Anda bisa menuangkan 3-4 tetes di telapak tangan, kemudian gosok-gosok sebentar sebelum diusapkan ke wajah dan leher secara perlahan hingga merata sambil ditepuk-tepuk. Ini dilakukan agar oil benar-benar meresap di kulit wajah.

Untuk awal pemakaian Luxurious Bio Beauty Lab, mungkin ada yang merasa bahwa wajahnya terlihat sedikit berminyak dari biasanya. Namun, setelah pemakaian selama beberapa hari, hal tersebut akan semakin berkurang. Bahkan, lambat laun wajah akan terlihat semakin glowing, lebih lembab, dan sehat.

Bio Beauty Lab Acne Treatment

Bio Beauty Lab Acne Treatment

Untuk mengatasi permasalahan kulit yang berjerawat, Anda bisa menambahkan perawatan kulit dengan produk Bio Beauty Lab Acne Treatment. Sebelumnya, produk yang satu ini diberi label Healing Facial Oil Serum dan sudah lama beredar di pasaran.

Namun, setelah berganti nama dan kemasan menjadi Acne Treatment Facial Oil Serum, produk dari Bio Beauty Lab ini semakin booming. Kemasan luarnya dominan dengan warna putih dan hijau hingga terkesan segar dan bersih.

Seperti halnya Luxurious Bio Beauty Lab, kemasan Acne Treatment ini juga berupa botol yang lengkap dengan pipet. Begitu pula dengan cara pakainya, Anda bisa menuangkan 2-4 tetes oil Acne Treatment di telapak tangan dan tepuk perlahan ke kulit wajah secara merata.

Untuk pemakaian setiap hari, Anda bisa menggunakannya secara mandiri atau digunakan sebagai pelembab wajah, baik digunakan pada pagi, siang, atau malam hari. Jika terdapat jerawat batu pada wajah Anda, maka Acne Treatment oil ini akan membantu lebih cepat dalam mengeluarkan mata di jerawat batu tersebut.

Harga dari Acne Treatment dari produk Bio Beauty Lab ini memang cukup mahal untuk ukuran kemasannya yang cukup mini tersebut. Untuk ukuran yang paling kecil yaitu 5ml harganya dipatok sekitar Rp120 ribu dan ukuran sedang (10ml) harganya sekitar Rp195 ribu. Sedangkan ukuran yang paling besar (20ml) harga yang harus dibayar adalah sekitar Rp320 ribu.

Untuk mendapatkan wajah yang lebih glowing dan sehat, Anda bisa mencoba produk Luxurious Bio Beauty Lab. Walaupun harga yang ditawarkan cukup mahal, namun sepadan dengan hasil yang akan Anda dapatkan, yaitu wajah yang lebih mulus, halus, lebih lembab, dan berkilau.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar