Bioderma Micellar Water untuk Bersihkan Kulit Wajah dan Jaga Kesehatannya - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Bioderma Micellar Water untuk Bersihkan Kulit Wajah dan Jaga Kesehatannya

Bioderma Micellar Water untuk Bersihkan Kulit Wajah dan Jaga Kesehatannya, Bioderma Sensibio, Bioderma Hydrabio, Bioderm Sebium,
Bioderma Micellar Water untuk Bersihkan Kulit Wajah dan Jaga Kesehatannya - Sebagai bagian terluar dari tubuh, kulit sangat mudah terpapar kotoran seperti debu, polusi, sisa makeup hingga keringat yang dapat menyumbat pori. Sedangkan untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan sehat terawat, kunci utamanya adalah selalu memastikan kulit dalam keadaan bersih, bebas dari minyak dan kotoran.

Kulit yang bersih dari kotoran menjadi awal yang baik bagi terciptanya kulit sehat. Pasalnya hanya pada kulit yang bersih, nutrisi dari produk perawatan maupun makanan yang dikonsumsi akan terserap maksimal. Hanya pada kulit yang terbebas dari kotoran, semua manfaat produk skincare bisa bekerja secara optimal dan membuahkan hasil yang bagus. Tidak hanya sehat, kulit yang bersih juga akan memancarkan rona alaminya serta terbebas dari kekusaman.

Untuk mewujudkan kulit yang bersih, tentu langkah penting yang harus dilakukan adalah rajin membersihkan kulit wajah terutama setelah selesai beraktivitas. Tahap pembersihan kulit wajah juga penting dilakukan menjelang istirahat karena saat tidur kulit melakukan regenerasi. Bioderma Micellar Water adalah produk pembersih kulit wajah yang sangat direkomendasikan karena menawarkan manfaat yang maksimal.

Di antara produk pembersih kulit wajah lainnya, micellar water saat ini memang tengah menjadi tren di kalangan beauty enthusiasts. Bukan tanpa alasan mengapa produk pembersih bertekstur cair itu sangat digemari, karena micellar water memiliki formula yang lebih ringan. Tidak hanya mampu menghapus kotoran dari pori-pori, micellar water juga dilengkapi nutrisi yang dibutuhkan kulit. Bioderma menghadirkan tiga varian micellar water seperti berikut ini.

Bioderma Sensibio Micellar Water

Bioderma Sensibio Micellar Water

Bioderma Micellar Water varian Sensibio ini terbuat dari ekstrak buah mentimun sebagai antioksidan terbaik bagi kulit. Manfaat lain dari ekstrak buah mentimun adalah kemampuannya dalam melawan proses penuaan. Bioderma Sensibio Micellar Water ampuh dalam membersihkan wajah dari sisa makeup sekaligus memberikan kesan lembut pada kulit. Efek menenangkan yang dihasilkan juga berguna untuk menyegarkan kulit.

Selain bagus untuk membersihkan kulit, Bioderma Sensibio Micellar Water juga cocok untuk jenis kulit sensitif. Kandungan di dalamnya bisa bekerja dengan mengurangi reaksi berlebihan pada kulit seperti tanda-tanda iritasi. Selain itu, produk ini juga bisa mencegah masuknya polutan pada pori kulit sehingga kulit terbebas dari risiko kemerahan, gatal, panas atau gejala iritasi lainnya yang bisa membahayakan.

Bioderma Micellar Water varian Sensibio ini bisa digunakan mulai usia remaja hingga dewasa. Penggunaannya pun tidak terbatas pada malam hari sebelum tidur, tapi juga bisa diaplikasikan saat pagi hari setelah bangun tidur. Pada pagi hari, produk ini akan menghapus minyak yang dihasilkan kulit setelah semalaman beristirahat. Pastikan menggunakan kapas yang lembut dan mengusap produk ini secara perlahan agar kulit tidak iritasi.

Bioderma Sensibio Micellar Water sangat direkomendasikan untuk kulit sensitif karena tidak mengandung pewangi dan pewarna. Setelah penggunaan pun tidak perlu membilas kulit karena produk ini justru akan langsung mengangkat kotoran yang menempel. Produk pembersih wajah dari Bioderma dengan kemasan botol transparan bertutup warna merah muda ini bisa didapatkan dengan harga mulai Rp133.500 hingga Rp148.500.

Bioderma Hydrabio Micellar Water

Bioderma Hydrabio Micellar Water

Bioderma Micellar Water ingredients pada varian yang satu ini diketahui berasal dari ekstrak biji apel. Bahan alami tersebut berpadu dengan teknologi aquanium yang mampu memberikan efek hidrasi maksimal dan alami. Cara kerja teknologi dan bahan tersebut dengan mengaktifkan sirkulasi air pada kulit dan melembabkannya. Sehingga varian micellar water dari Bioderma yang satu ini cocok untuk jenis kulit kering.

Bioderma Hydrabio Micellar Water ini tetap mengunggulkan fungsi utamanya sebagai pembersih. Produk ini akan mengangkat sisa makeup dari permukaan kulit sekaligus kotoran lain yang menempel. Efek yang dihasilkan terasa pada kulit yang semakin terasa lembut dan segar. Cara penggunaan produk ini tidak berbeda dengan micellar water varian lain dari Bioderma, yaitu dengan memanfaatkan kapas.

Sebagai pembersih kulit wajah, Bioderma Hydrabio Micellar Water juga memiliki kelebihan berupa sifatnya yang non-comedogenic. Artinya produk ini tidak akan menyumbat pori dan menyebabkan munculnya komedo. Produk ini tetap aman digunakan mulai usia remaja dengan permasalahan utama kulit kering. Harga Bioderma Micellar Water ini berkisar antara Rp141.000 sampai Rp245.000.

Bioderma Sebium Micellar Water

Bioderma Sebium Micellar Water

Secara khusus, Bioderma Sebium Micellar Water ini bekerja dengan memperbaiki kelenjar minyak pada kulit. Kelenjar minyak tersebut berguna sebagai penghasil minyak pada kulit. Apabila produksinya berlebihan, maka kulit akan selalu tampak berminyak. Maka dari itu, kelenjar penghasil minyak perlu dirawat agar produksinya stabil dan sesuai dengan kebutuhan kulit. Untuk tugas tersebut, Bioderma Sebium Micellar Water akan melakukannya.

Sesuai dengan cara kerja yang sudah dijelaskan sebelumnya, produk ini merupakan Bioderma Micellar Water untuk kulit berjerawat. Sebagaimana yang menjadi pengetahuan umum bahwa produksi minyak berlebih adalah salah satu pemicu terbesar munculnya jerawat. Dengan cara kerja produk ini yang membuat produksi minyak menjadi lebih stabil, maka jerawat tidak akan terbentuk.

Manfaat maksimal dalam merawat kulit berjerawat merupakan hasil dari kandungan Fluid Activ pada produk ini. Kandungan xylitol dari Bioderma Sebium Micellar Water juga menghasilkan efek segar setelah selesai pemakaian. Seperti varian lain, produk ini juga bisa digunakan malam maupun pagi hari sejak usia remaja hingga dewasa. Untuk mendapatkannya, sediakan anggaran mulai dari Rp149.000 hingga Rp358.000.

Ketiga varian Bioderma Micellar Water hadir untuk memenuhi semua kebutuhan kulit. Mulai dari jenis kulit sensitif, kulit kering hingga kulit berjerawat bisa mengandalkan masing-masing varian sesuai kebutuhan.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar