Ini Harga Jual Toner MS Glow - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Ini Harga Jual Toner MS Glow

Harga Jual Toner MS Glow, Toner MS Glow, Perbedaan Toner MS Glow yang Asli dan Palsu, Dua macam Toner MS Glow
Ini Harga Jual Toner MS Glow - Salah satu produk lokal yang banyak digandrungi saat ini adalah MS Glow. Bermula dari hobi para founder-nya yaitu Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala, yang ingin selalu memiliki kulit yang cantik dan sehat. Terlahirlah Magic for Skin atau MS Glow di tahun 2013.

Produk yang dikeluarkan pun sangat beragam, tidak hanya kosmetik, namun juga bodycare dan tentu saja skincare. Dijual dengan harga terjangkau, setiap produk yang dirilis pun terbukti ampuh mengatasi berbagai macam masalah kulit. Dan yang tidak kalah penting, produk MS Glow juga telah memiliki sertifikasi dari BPOM.

Salah satu produk skincare yang juga menjadi favorit adalah toner. Di mana toner merupakan rangkaian dari produk perawatan kulit wajah yang tidak boleh Anda lewatkan. Untuk mengetahui berapakah harga toner MS Glow yang asli. Sebaiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu, apa saja manfaat dari toner ini, dan bagaimana juga mengetahui asli atau tidaknya produk tersebut.

Toner MS Glow

Toner MS Glow

Setelah membersihkan wajah menggunakan facial wash, maka yang perlu Anda lakukan adalah mengaplikasikan toner. Di mana toner akan membantu kulit wajah menjadi lebih segar. Selain itu, wajah menjadi lebih siap untuk menggunakan produk selanjutnya.

Toner MS Glow sendiri cocok untuk semua jenis kulit dan untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menuangkannya sedikit di kapas, kemudian oleskan pada wajah. Toner juga sebaiknya digunakan pada pagi dan malam hari setelah dibersihkan.

Tidak hanya itu, manfaat toner MS Glow lebih lengkap lagi, karena bisa membersihkan pori-pori kulit, mengangkat sel kulit mati, menyeimbangkan pH kulit, dan itu tadi, bertujuan untuk mempersiapkan kulit wajah agar siap menerima skincare berikutnya hingga manfaat dari skincare tersebut bisa terserap dengan lebih maksimal.

Untuk mendapatkan produk ini, Anda bisa mendapatkannya di berbagai e-commerce terkemuka. Atau menggunakan jasa dari para reseller yang menjual MS Glow. Tujuannya tentu saja, agar Anda terhindar dari produk yang palsu.

Kemudian bagaimana, sih, membedakan toner MS Glow asli dan palsu, simak, yuk!

Perbedaan Toner MS Glow yang Asli dan Palsu

Perbedaan Toner MS Glow yang Asli dan Palsu

Untuk membedakan mana produk yang asli dan palsu dari Toner yang dikeluarkan oleh MS Glow, ini akan terlihat jelas pada kemasannya. Saat ini, pada bagian spray toner, memang terdapat perbedaan dengan kemasan sebelumnya.

Hal ini terjadi karena terlambatnya pengiriman kemasan terkait pandemi. Namun hal tersebut sama sekali tidak mengurangi kualitas produk. Hal lain yang perlu Anda perhatikan berikutnya adalah, sebagai berikut:

Harga toner MS Glow asli dengan yang palsu pastinya terdapat perbedaan yang cukup mencolok. Anda mungkin akan mendapati produk palsu yang dilabeli harga murah. Karenanya, sebaiknya Anda hanya membeli produk di distributor resmi atau Anda telah mengenal agen penjualnya.

BPOM adalah standar wajib yang harus ada di setiap kemasan produk. Jika Anda tidak menemukannya, maka sudah bisa dipastikan, itu adalah produk palsu. Selain itu, pastikan juga kemasan tidak pudar, lecet, atau terdapat baret. Jika ditemukan, ada kemungkinan, produk tersebut palsu.

Satu hal lagi yang perlu Anda perhatikan adalah, nama perusahaan yang mengeluarkan. Toner MS Glow, hanya diproduksi oleh MS Derm, Asian Skinlab, dan Kosmetika Global. Jangan tertarik, bila pada kemasan tercantum nama perusahaan lain. Terakhir, pastikan juga pada kemasan terdapat kode barcode, yang bisa dipindai, maka Anda bisa mendapatkan keterangan mengenai produk tersebut.

Sebelum memutuskan untuk membeli toner MS Glow, sebaiknya Anda juga mengenali apa saja macam-macam toner MS Glow ini.

Dua macam Toner MS Glow

Dua macam Toner MS Glow

Saat ini, MS Glow hanya mengeluarkan dua produk toner. Yaitu, Glowing Toner dan Acne Clear Toner. Glowing toner MS Glow digunakan untuk mendapatkan kulit cerah, mengatasi kulit kusam, memudarkan noda hitam, hingga kulit bisa lebih bercahaya.

Sementara Acne Clear Toner sebaiknya digunakan untuk kulit berjerawat, kusam, dan berminyak, agar kulit menjadi lebih sehat. Untuk mendapatkan Glowing Toner, Anda bisa mendapatkannya pada paket Whitening series atau Ultimated Series.

Untuk Acne Clear Toner bisa didapat bila Anda memilih paket Acne Series. Kemudian untuk harga toner MS Glow satuan, akan bergantung pada masing-masing distributor. Harga juga biasanya akan mengalami perubahan terutama bila belum dikenai biaya kirim.

Jalan keluarnya, Anda bisa membeli produk langsung di distributor secara offline atau menggunakan fasilitas gratis ongkir yang kerap ditawarkan di berbagai marketplace.

Banyak sudah yang menggunakan produk MS Glow ini, dan banyak sudah yang melakukan review toner MS Glow, di berbagai platform, baik media sosial maupun blog. Pada dasarnya semua menyatakan bahwa produk ini memang cukup bagus dan yang pasti memberikan efek yang sangat baik bagi kulit.

Selain itu, produk yang sudah mendapat label halal ini juga adalah produk dalam negeri yang sudah bisa dipastikan cocok untuk kulit wajah asia. Bila Anda menggunakan produk secara rutin, selain memperbaiki kondisi kulit sebelumnya, Anda juga bisa mendapatkan kulit yang lembut.

Itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai toner MS Glow. Adapun harga toner MS Glow asli yang dijual satuan haruslah RP80.000. Jika Anda membelinya dalam rangkaian paket, maka untuk paket Whitening series, maka harganya yang bisa Anda dapatkan adalah mulai dari Rp300.000 hingga Rp 590.000 untuk paket extra glowing, dan ini merupakan harga setelah diskon. Kemudian untuk acne toner dalam paket, maka Anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 425.000 saja.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar