MS Glow Juice Moisturizer Review Sesuaikan Jenis Kulit

Daftar Isi [Tutup]

    MS Glow Juice Moisturizer Review Sesuaikan Jenis Kulit - Setiap orang tercipta dengan berbagai jenis kulit yang berbeda, dan butuh perawatan yang tepat agar kulit tetap sehat. Hal inilah yang mendorong MS Glow untuk menciptakan produk perawatan kulit terbarunya yang memiliki bahan dari alam. Tentu ada petimbangan dalam penciptaan produk perawatan wajah yang terbuat dari alam sebagai krim wajah.

    Banyak orang, khususnya kaum hawa inginkan kulit yang sehat, segar, dan alami. Namun, disisi lain perawatan dirasa terlalu merepotkan untuk sebagian perempuan. Inginkan perawatan yang instan, tapi juga aman, maka MS Glow Juice Moisturizer menjadi pilihan yang tepat. Apalagi buat para wanita yang memiliki kepadatan aktivitas setiap harinya. Hingga melakukan perawatan adalah hal yang hampir mustahil dilakukan.

    Sebab, tidak hanya wanita yang berkarir di luar rumah memiliki kesibukan yang luar biasa. Wanita yang berdedikasi di rumah dan mengurus semuanya sendirian pn nyaris tidak memiliki waktu untuk melakukan perawatan pada wajahnya. Kehadiran MS Glow Juice Moisturizer akan menjadi terobosan dalam melakukan perawatan wajah yang instan, sehat, segar, dan alami.

    Anda jangan terburu-buru dalam menetapkan krim wajah, karena mengenali jenis kulit wajah terlebih dahulu akan jauh lebih penting agar mendapatkan perawatan yang tepat. Setiap jenis kulit wajah akan membutuhkan perawatan yang berbeda. Sebab, kebutuhan dan cara perawatan setiap jenis kulit juga akan berbeda. Penggunaan krim wajah yang tidak sesuai dengan jenis kulit dapat menjadi penyebab timbulnya jerawat.

    Selain itu, pemilihan krim wajah yang tidak sesuai dengan kebutuhan kulit Anda juga dapat menyebabkan iritasi, menimbulkan komedo, flek hitam, atau bahkan sampai pada tahap jerawat yang parah dan meninggalkan peradangan pada kulit wajah. Oleh karenanya, Anda wajib mengetahui jenis kulit wajah terlebih dahulu, lalu pilih krim wajah MS Glow Juice Moisturizer Review yang tepat agar kulit wajah semakin sehat terawat.

    MS Glow Juice Moisturizer

    Terdapat 3 varian MS Glow Juice Moisturizer yang dapat dipilih sesuai dengan jenis kulit Anda, yang pertama ada Watermelon Hydrating Juice Moisturizer memiliki keunggulan dalam meremajakan kulit yang mampu mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin C, A, dan B6 dari varian yang menggunakan ekstrak buah semangka ini juga dapat mengurangi iritasi pada kulit, serta menyegarkan dan melembabkan kulit wajah.

    Cara pakai Hydrating Juice MS Glow yang terbuat dari ekstrak buah semangka berpadu dengan Glutathione dan Aloe Barbadensis Leaf Extract ini sangatlah mudah. Langkah pertama ialah membersihkan wajah Anda dengan Facial Wash, lalu keringkan dengan cara menekan perlahan kulit wajah dengan handuk. Sangat tidak dianjurkan untuk menggosok wajah, karena kulit wajah sangatlah lembut.

    Selanjutnya oleskan Watermelon Hydrating Juice Moisturizer merata secara lembut, dan tepuk ringan agar meresap sempurna. Sensasi dingin, segar, dan lembab langsung terasa layaknya Anda melakukan perawatan dengan banyak langkah. Padahal hanya menggunakan Watermelon Hydrating Juice Moisturizer. Apalagi jika Anda rutin menggunakannya, maka kulit wajah akan semakin sehat dan terhindar dari penuaan dini.

    Yuzu Revitalizing Juice Moisturizer

    MS Glow Juice Moisturizer Review pada varian yang kedua yakni Yuzu Revitalizing Juice Moisturizer yang cocok untuk Anda dengan masalah kulit bruntusan dan ada bekas jerawat. Ekstrak Yuzu, buah jeruk kecil dari Negeri Sakura ini kaya akan vitamin C, sehingga varian Yuzu Revitalizing Juice Moisturizer ini ampuh untuk mencerahkan dan merawat kulit Anda agar semakin sehat dan bebas dari bruntus dan bekas jerawat.

    Menutrisi, melembabkan, dan meremajakan kulit menjadi keutamaan dalam krim Juice MS Glow. Cara pemakaian pada varian Yuzu Revitalizing Juice Moisturizer ini sama dengan varian Watermelon, tapi ada beda sedikit pada tata cara pengolesannya. Sebab. Jenis kulit yang bruntusan dan ada bekas jerawat masuk dalam kategori kulit yang sensitif. Sehingga disarankan untuk membilas wajah menggunakan air hangat sebelum mengaplikasikannya.

    Urutan pemakaian Moisturizer MS Glow yang tepat terbagi menjadi 2, yakni perawatan wajah siang hari dan malam hari. Perawatan wajah siang hari menggunakan Moisturizer MS Glow dimulai dengan menggunakan Facial Wash untuk membersihkan wajah dari berbagai debu dan kotoran. Bilas, keringkan dengan handuk, lalu gunakan Toner untuk mengangkat sisa kotoran. Selanjutnya, pakai Serum, oleskan MS Glow Juice, dan Day Cream.

    Seharian menggunakan make-up atau terpapar debu, kotoran, dan matahari, ini saatnya Anda untuk menggunakan rangkaian perawatan MS Glow malam hari. Pertama gunakan Balm Juice yang mampu membersihkan wajah secara menyeluruh, setelahnya barulah cuci wajah dengan Facial Wash. Keringkan dan gunakan Toner, lalu Serum, Selanjutnya, barulah oleskan MS Glow Juice dan Night Cream. Rangkaian terakhir untuk pemaksimalan ialah Red Jelly.

    Yuzu Revitalizing Juice Moisturizer cocok digunakan sebagai Moisturizer MS Glow untuk kulit berminyak. Kalau jenis kulit Anda kering dan memiliki masalah flek hitam pada wajah, maka varian ketiga akan sangat tepat dipilih, yakni Cactus dan Grape Seed Antioksidan Juice. Ekstrak kaktus dan anggur hijau dari varian terbaru MS Glow ini ampuh untuk melawan masalah wajah yang berkaitan dengan penuaan dini.

    Penuaan dini biasanya ditandai dengan munculnya flek hitam pada wajah, dan Anda yang ingin memudarkan noda hitam tersebut dapat menggunakan Cactus dan Grape Seed Antioksidan Juice sebagai solusi perawatan yang mudah. Anda yang bekerja di luar ruangan dan kerap terpapar matahari langsung juga dapat mencegah timbulnya flek hitam dengan varian ketiga dari MS Glow Juice Moisturizer Review ini.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "MS Glow Juice Moisturizer Review Sesuaikan Jenis Kulit"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel