Kenali Serum MS Glow Beserta Kegunaan dan Cara Pakainya - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Kenali Serum MS Glow Beserta Kegunaan dan Cara Pakainya

Kenali Serum MS Glow Beserta Kegunaan dan Cara Pakainya, Macam-macam Varian MS Glow dan Kegunaannya. Cara Pakai Serum MS Glow
Kenali Serum Ms Glow Beserta Kegunaan dan Cara Pakainya! Kesehatan kulit menjadi suatu hal yang paling penting di jaman ini. Tidak perlu putih untuk bisa tampil cantik, seseorang yang memiliki kulit bersih terawat sudah mampu memancarkan kecantikannya sendiri bak seorang model dunia.

Saat ini, banyak sekali produk kecantikan yang meluncurkan serum untuk mengatasi semua permasalahan kulit, termasuk serum MS Glow. Tak hanya direkomendasikan untuk wanita, para pria yang mendambakan kulit sehat terawat bisa menggunakan produk kecantikan dan kesehatan kulit ini dikarenakan sudah tersedia berbagai varian khusus kulit pria.

Klinik kecantikan MS Glow sudah berdiri sejak tahun 2013 dan memiliki sertifikasi BPOM, sehingga produk yang diberikan sudah lolos teruji dalam GMP agar para pemakai produknya bisa menggunakan produk MS Glow dengan halal dan aman. Bagi Anda yang tertarik ingin mencoba produknya, berikut ini akan dijelaskan terlebih dahulu varian produk MS Glow beserta kegunaannya.

Macam-macam Varian MS Glow dan Kegunaannya

Di bawah ini merupakan beberapa macam serum ms glow dan kegunaannya untuk Anda ketahui, yaitu sebagai berikut.

Eye Serum MS Glow

Eye Serum MS Glow

Serum pertama dari ms glow ini merupakan perawatan kulit yang berguna di sekitar area mata. Eye serum ms glow memiliki kegunaan untuk menghilangkan guratan hitam di bawah mata, menyamarkan kantung mata, mengencangkan kulit area bawah mata, sampai mencerahkan kulit wajah di sekitar mata itu sendiri.

Serum ms glow ini memiliki kandungan yang aman digunakan pada bagian area sekitar mata seperti, kolagen, ekstrak aloe vera, ekstrak apple, ethylhexyl palmitate, glikosaminoglikan, porphyridium dan masih banyak lagi.

Luminous Glow Serum MS Glow

Luminous Glow Serum MS Glow

Luminous glow serum menjadi salah satu serum premium dan banyak diminati oleh para konsumen. Serum ini memiliki kandungan whitening agent yang berguna untuk menghasilkan kulit tampak putih cerah alami secara cepat, memudarkan noda serta flek, dan menaikkan tone wajah Anda. Serum ini baik sekali digunakan pada pagi dan malam hari, sebelum Anda menggunakan cream wajah.

Serum untuk Kulit Jerawat atau Acne Serum

Serum untuk Kulit Jerawat atau Acne Serum

Serum ms glow ini memiliki kandungan aktif salicylic acid, zinc, sulfate, ekstra bladderwrack, dan safflower seed oil. Kandungan tersebut berguna untuk menghilangkan komedo, mengontrol minyak di wajah, mencegah dan mengobati jerawat serta mengecilkan pori-pori. Agar serum bisa bekerja dengan maksimal, Anda bisa menggunakannya bersamaan dengan produk acne series untuk hasil yang sesuai keinginan.

Lifting Glow Serum MS Glow

Lifting Glow Serum MS Glow

Lifting glow serum bisa digunakan dalam semua jenis kulit seperti, kulit berjerawat, kulit berminyak, kulit kusam sampai kulit berminyak sekalipun. Serum ini memang unik dan memiliki manfaat berbeda dari jenis serum lainnya, yakni bisa mengangkat kulit wajah yang awalnya kendur menjadi kencang serta terlihat awet muda kembali.

Dark Spot Serum MS Glow

Dark Spot Serum MS Glow

Bagi Anda yang memiliki masalah kulit wajah kusam dan terdapat bekas jerawat, maka Anda cocok menggunakan jenis serum ms glow ini. dengan kandungan bahan aktif seperti, NAura, Niacinamide, vitamin B3, hingga Malazero. Kandungan tersebut mampu memudarkan warna kehitaman bekas jerawat, sehingga membuat kulit wajah Anda tampak mulus kembali dalam 14 hari pemakaian.

Menariknya, dark spot ini mampu menghambat terjadinya pigmentasi kulit setelah jerawat yang Anda miliki sembuh. Inilah yang membuat titik titik hitam bekas jerawat menjadi hilang, serta tidak akan muncul kembali, baik itu yang ukuran kecil atau ukuran besar sekali pun.

Peeling Serum MS Glow

Peeling Serum MS Glow

Serum ms glow ini mampu menyamarkan noda gelap di wajah, menghilangkan kusam, mengurangi jerawat, melembabkan hingga membuat kulit wajah tampak glowing. Hal ini dikarenakan peeling serum memiliki kandungan anti aging yang mampu menjaga kulit wajah tampak lembab dan tidak kusam. Menariknya, pemakaian serum ini tidak hanya diperuntukkan wajah saja, tetapi Anda bisa menggunakannya untuk kesehatan bibir dan leher.

Whitening Gold Serum

Peeling Serum MS Glow

Seperti namanya, serum ini memiliki kandungan emas sebanyak 99,9% yang mampu membuat kulit tampak lebih cerah secara cepat. selain itu, Anda juga bisa mendapatkan banyak kegunaan lain seperti, menghilangkan flek hitam, menyamarkan noda pada wajah, mencegah penuaan dini, dan masih banyak lagi.

Cara pakai whitening gold serum ms glow ini mudah untuk Anda lakukan, yaitu Anda bisa menggunakannya setelah pemakaian toner dan sebelum memakai cream siang atau malam. Cukup dengan semprotkan ke telapak tangan, lalu oleskan ke wajah dengan menggunakan jari secara merata. Tunggu sampai meresap sempurna, kemudian silahkan gunakan cream siang dan malam untuk hasil maksimal.

Semua serum yang ada di ms glow tentu saja sudah halal dan menggunakan bahan-bahan yang aman bagi kulit, sehingga tidak akan mengakibatkan efek negatif atau efek samping berbahaya. Kini, Anda bisa memilih serum mana yang cocok dengan jenis kulit masing-masing serta rasakan perubahannya ketika sudah memakai dengan rutin serum dari ms glow ini.

Cara Pakai Serum MS Glow Secara Umum

Umumnya, serum ms glow bisa Anda gunakan dengan mudah melalui tahapan-tahapan seperti berikut ini. pertama, cuci wajah terlebih dahulu menggunakan facial wash sampai bersih, kemudian gunakan toner, lalu silakan gunakan serum yang sudah Anda miliki. Diamkan selama beberapa menit, selanjutnya gunakan cream siang atau malam untuk hasil lebih maksimal.

Itulah beberapa varian serum ms glow beserta kegunaan dan cara pakainya. Kini, Anda bisa tampil glowing dengan serum yang sudah teruji klinis kehalalannya dan aman bagi kulit wajah Anda.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar