Inilah Deretan Mobil Sport Termahal - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Inilah Deretan Mobil Sport Termahal

Mobil Sport Termahal, Mobil MCLaren P1, Mobil Pagani Huayra, Mobil Lamborghini Veneno Roadster, Mobil Ferrari F60 America, Mobil Hennessey venom GT
Inilah Deretan Mobil Sport Termahal. Mobil merupakan kendaraan yang sudah menjadi kebutuhan sekunder banyak orang. Hampir di setiap rumah sudah terdapat minimal satu buah mobil. Tidak hanya dijadikan sebagai kebutuhan saja, beberapa orang menjadikan mobil sebagai barang koleksi. Hal ini tentu saja dipengaruhi juga dengan banyaknya inovasi terbaru terhadap sebuah mobil.

Bahkan, saat ini fungsi mobil bukan hanya sebagai alat transportasi saja, tapi juga alat pembeda kelas. Bisa dilihat bahwa ada banyak sekali jenis mobil yang bisa ditemukan. Mulai dari mobil penumpang biasa, sampai mobil sport dengan harga yang sangat mahal. Tentu saja, hanya orang-orang tertentu yang bisa memiliki mobil dengan harga sangat fantastis.

Mobil sport digadang-gadang sebagai mobil mewah dan juga mahal. Di mana, setiap tahunnya selalu ada inovasi baru yang dikeluarkan oleh jenis mobil ini. Tentu saja, mobil sport termahal bisa dijadikan sebagai pembeda kelas di kalangan masyarakat. Bagi kalangan tertentu, mobil ini hanya dijadikan sebagai barang koleksi saja. Sehingga, kadang setiap ada keluaran baru, mereka pasti membelinya.

Ada beberapa mobil sport dengan harga termahal yang bisa kamu temukan baik di Indonesia atau di dunia. Penasaran mobil sport yang dimaksud apa saja? Berikut pembahasan singkatnya.

Beberapa Mobil Sport Termahal

Mobil MCLaren P1

Beberapa Mobil Sport Termahal - Mobil MCLaren P1

Mobil sport termahal di Indonesia, bahkan bisa dikatakan dunia adalah mobil MCLaren P1. Mobil yang satu ini ternyata hanya ada 375 unit saja. Tidak heran, jika harganya pun sangatlah mahal. Harga dari mobil ini bisa mencapai angka 1,5 juta USD untuk satu unit mobilnya. Meskipun harganya sangat mahal, tetapi mobil ini sudah ludes terjual.

Mobil MCLaren P1 ini memiliki mesin V8 3.800 cc yang ditambah dengan sokongan dari 2 unit turbocharged dan motor listrik. Mesinnya ini mampu menghasilkan total tenaga sebesar 916 hp. Seluruh tenaganya ini nantinya akan dikombinasikan dengan sistem transmisi manual 7 percepatan.

Mobil Pagani Huayra

Beberapa Mobil Sport Termahal - Mobil Pagani Huayra

Selanjutnya, kamu bisa menemukan mobil pagani huayra. Mobil sport ini memiliki desain eksterior yang sangat indah. Kamu bisa menemukan gambar mobil sport mewah ini di internet dengan sangat mudah. Mobil satu ini merupakan keluaran dari Italia dengan body yang ramping dan model futuristic serta stylish. Tidak heran, jika memang mobil sport ini meninggalkan kesan mewah untuk para penggunanya.

Mobil pagani huayra ini bisa disejajarkan dengan beberapa mobil sport mahal dan mewah. Pasalnya, mobil ini ternyata memiliki hagar sekitar Rp. 1,79 miliar. Selain itu, tenaga yang dikeluarkan oleh mobil ini adalah sekitar 720 hp.

Mobil Lamborghini Veneno Roadster

Beberapa Mobil Sport Termahal - Mobil Lamborghini Veneno Roadster

Mobil lamborghini veneno roadster mungkin bisa dikategorikan kepada mobil termahal di Indonesia sepanjang masa. Pasalnya, mobil yang satu ini memang memiliki harga sangat mahal, yaitu mencapai 4,5 juta dollar. Harga yang mahal ini tidak hanya dipengaruhi oleh tenaga, dan berbagai kelebihan yang ada, tapi ternyata pada jumlah produksinya. Di mana, mobil ini hanya diproduksi sebanyak 9 unit saja.

Mobil yang satu ini memiliki banyak sekali keistimewaan, sehingga membuatnya sangat spesial. Mobil lamborghini ini memiliki performa yang bagus dan juga desain sangat mewah. Untuk segi kekuatannya sendiri, mobil ini memiliki mesin V12 dengan kapasitas sebesar 6,5 liter. Tenaga yang nantinya mampu dihasilkan adalah sebesar 750 hp. Selain itu, mobil ini juga sangat cepat, yaitu bisa melesat mulai dari 0 - 100 km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik saja.

Mobil Ferrari F60 America

Beberapa Mobil Sport Termahal - Mobil Ferrari F60 America

Mobil sport termahal selanjutnya yang bisa ditemukan adalah mobil Ferrari F60 America. Mobil yang satu ini tidak hanya mewah, tapi juga tangguh. Seperti mobil lamborghini, ternyata mobil ini pun hanya diproduksi sedikit sekali, yaitu hanya 10 unit. Untuk harganya sendiri, bisa menembus angka 30 miliar rupiah. Ada banyak keistimewaan yang bisa ditemukan dari mobil ini, salah satunya adalah teknologi dan kemampuan tekniknya.

Menariknya, Ferrari ini bisa melakukan akselerasi sampai 60 mil/jam dalam waktu tidak lebih dari 3,1 detik. Selain itu, top speed-nya bisa mencapai 200 mil/jam. Tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini bisa mencapai 740 hp. Di mana, kecepatan maksimal yang bisa ditempuhnya adalah 320 km/jam. Untuk mesinnya sendiri, Ferrari menggunakan V12. Mobil yang berbalut warna biru ini juga sudah dikombinasikan dengan atap terbuka. Dengan berbagai kemewahan yang ada, tidak heran jika memang mobil ini masuk ke dalam mobil termewah dan termahal.

Mobil Hennessey Venom GT

Beberapa Mobil Sport Termahal - Mobil Hennessey Venom GT

Mobil sport termahal yang terakhir adalah mobil Hennessey venom GT. Mobil satu ini memiliki tiga model yang diproduksi. Di mana, ketiga model mobil ini dibanderol dengan harga 1,25 juta USD. Mobil Hennessey ini merupakan yang tercepat pada tahun 2016 dibandingkan dengan para pesaingnya. Hal ini tentunya dibuktikan dengan akselerasi sangat tinggi. Di mana, mobil ini mampu melaju mulai dari 0 - 300 km/jam dalam waktu 13,63 detik saja.

Tidak heran, jika rekor kecepatan yang tercatat di guiness world record sudah dikalahkan oleh mobil ini. Ternyata, mobil ini memiliki mesin V8 yang dikombinasikan dengan fitur twin turbocharged. Sehingga, bisa menghasilkan tenaga sebesar 1.244 hp.

Demikianlah beberapa mobil sport termahal yang bisa ditemukan. Selain memang memiliki banyak kelebihan dan keistimewaan, berbagai mobil di atas juga memiliki tenaga yang super cepat. Selain itu, produksi dari mobil di atas sangatlah terbatas.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar