Ingin Feeds IG Anda Lebih Menarik? Yuk, Ketahui Aplikasi Edit Foto Instagram yang Bisa Digunakan - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Ingin Feeds IG Anda Lebih Menarik? Yuk, Ketahui Aplikasi Edit Foto Instagram yang Bisa Digunakan

Aplikasi Edit Foto Instagram yang Bisa Digunakan, Lightroom, Everfilter, Meitu, VSCO Cam, Snapseed, Pixlr,
Ingin Feeds IG Anda Lebih Menarik? Yuk, Ketahui Aplikasi Edit Foto Instagram yang Bisa Digunakan. Aplikasi Instagram merupakan salah satu media sosial yang kini sudah tidak asing lagi ditelinga banyak orang. Ya, pasalnya saat ini masyarakat baik tua maupun muda sering menggunakan aplikasi yang satu ini sebagai media hiburan.

Instagram adalah suatu platform sosial media dimana para user yang telah memiliki akun bisa melihat berbagai kegiatan ataupun foto banyak orang dari seluruh dunia. Biasanya banyak orang memposting hal-hal lucu, menarik, foto yang estetik, dan masih banyak lagi yang lainnya. Terlebih dengan perkembangan dunia digital saat ini dimana seolah-olah banyak orang berlomba-lomba untuk menjadikan feeds Instagram mereka menjadi lebih estetik.

Oleh karena itu, tidak heran jika saat ini banyak aplikasi edit foto yang diburu oleh banyak orang supaya bisa membuat foto yang dihasilkan menjadi lebih menarik. Berikut merupakan aplikasi edit foto instagram yang bisa digunakan. Yuk, simak sampai akhir!

Lightroom

Aplikasi Edit Foto Instagram - Lightroom

Salah satu aplikasi edit foto terbaik yang sering digunakan oleh para selebgram adalah Lightroom. Tidak hanya populer di kalangan selebgram saja, aplikasi yang satu ini pun sangat terkenal pada para photographer ataupun videographer. Aplikasi yang satu ini kini bisa diakses di berbagai perangkat, seperti laptop maupun smartphone.

Salah satu hal yang paling menonjol dari aplikasi edit foto instagram ini adalah berbagai tools editing yang cukup lengkap. Selain itu, Anda pun bisa meracik sendiri filter yang akan digunakan pada foto tersebut supaya bisa lebih estetik lagi. Untuk ukuran aplikasi Lightroom pun tidak terlalu besar yaitu hanya sekitar 89 MB saja, Anda pun sudah bisa menikmati berbagai fitur edit foto yang cukup lengkap.

Nah, supaya Anda bisa mengedit foto lebih leluasa lagi bisa langsung berlangganan untuk menggunakan aplikasi Lightroom premium, lho. Tentunya ada banyak sekali kelebihan yang bisa digunakan di antaranya yaitu selective adjustment, healing brush, perspective, ataupun berbagai tools yang telah disediakan oleh aplikasi tersebut.

Selain itu, aplikasi ini pun bisa dijadikan sebagai aplikasi edit foto iPhone. Jadi, tidak hanya Android saja yang bisa mengaksesnya, bagi para pengguna iPhone pun tetap bisa menikmati fitur editing yang cukup lengkap bak seorang photographer yang sudah profesional.

Selain Lightroom, adapula aplikasi edit foto yang tengah digandrungi oleh banyak orang yaitu aplikasi edit foto untuk menjadi anime. Tentunya bagi para penggemar serial Jepang yang satu ini pun akan sangat tertarik untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. Berikut merupakan berbagai aplikasinya yang bisa digunakan!

Everfilter

Aplikasi Edit Foto Instagram - Everfilter

Rekomendasi aplikasi edit foto jadi anime yang paling banyak digunakan adalah Everfilter. Aplikasi ini dikembangkan oleh TopBuzz, di mana Anda bisa langsung mengubah foto asli menjadi karakter anime. Hal yang paling unik dari aplikasi yang satu ini adalah foto yang diambil secara langsung dari aplikasi Everfilter ini secara otomatis akan berubah menjadi anime tanpa harus diubah terlebih dahulu dengan menambahkan filter yang telah tersedia.

Selain itu, kelebihan dari aplikasi Everfilter ini adalah Anda bisa langsung saja mengatur ambient fotonya tanpa ada pilihan filter yang bisa digunakan. Untuk ukuran dari aplikasi ini sangatlah ringan yaitu hanya 6 MB saja.

Meitu

Aplikasi Edit Foto Instagram - Meitu

Selanjutnya, aplikasi edit foto instagram untuk dijadikan sebagai tokoh anime adalah Meitu. Biasanya aplikasi ini banyak diminati oleh para kaum hawa. Pasalnya berbagai filter yang disediakan ini akan mengubah foto asli Anda menjadi foto anime yang mirip dengan putri-putri yang sangat cantik. Cara mengaksesnya yang bisa dilakukan secara offline maupun online pun menjadi daya tarik tersendiri yang banyak diminati oleh para pengguna.

Fitur lain yang bisa digunakan ketika menggunakan aplikasi ini adalah retouch body features yang akan semakin menyempurnakan foto asli Anda untuk menjadi foto anime. Bagaimana sangat banyak sekali bukan fitur yang ada di aplikasi yang satu ini? Ditambah lagi, berbagai aplikasi edit foto yang sangat kekinian saat ini pun terbilang cukup banyak.

VSCO Cam

Aplikasi Edit Foto Instagram - VSCO Cam

Selain aplikasi edit foto untuk menjadi anime yang telah dijelaskan di atas, adapula VSCO Cam yang termasuk ke dalam aplikasi edit foto kekinian yang banyak digunakan oleh orang-orang khususnya para pengguna Instagram. Banyaknya preset yang bisa dipilih menjadi salah satu keunggulan tersendiri bagi para penggunannya. Namun sayangnya, untuk bisa menggunakan berbagai macam preset yang disediakan ini, para pemain harus berlangganan terlebih dahulu. Tentunya, dalam hal ini Anda pun harus mengeluarkan budget yang lumayan untuk bisa membuka seluruh preset-nya.

Snapseed

Aplikasi Edit Foto Instagram - Snapseed

Aplikasi edit foto lainnya yang bisa digunakan supaya bisa memodifikasi foto yang dihasilkan menjadi lebih bagus adalah Snapseed. Aplikasi yang satu ini pun sudah sangat familiar di kalangan para photographer handal dan profesional. Berbagai tools-nya yang cukup simple menjadi kelebihan tersendiri yang dimiliki oleh aplikasi ini.

Pixlr

Aplikasi Edit Foto Instagram - Pixlr

Bagi Anda yang masih pemula dalam hal mengedit foto, bisa mencoba menggunakan aplikasi Pixlr. Sama halnya dengan berbagai aplikasi edit foto instagram yang telah dijelaskan sebelumnya, dalam hal ini Anda pun bisa memberikan atau mengubah tone foto sesuai dengan keinginan sehingga foto akan menjadi lebih menarik.

Itulah ulasan mengenai berbagai aplikasi edit foto terbaik yang bisa Anda gunakan. Semoga bermanfaat, ya!
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar