Aksesoris Motor Touring Matic yang Sangat Tepat - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Aksesoris Motor Touring Matic yang Sangat Tepat

Aksesoris Motor Touring Matic yang Sangat Tepat
Aksesoris Motor Touring Matic yang Sangat Tepat. Untuk aktivitas touring dengan menggunakan motor kesayangan tentunya akan menjadi suatu hal yang memang sangat menyenangkan. Terlebih lagi jika Anda menggunakan motor yang sudah termodifikasi untuk sebuah perjalanan jarak jauh.

Pada umumnya untuk motor touring yang berjenis motor sport ataupun moge yang memang notabene sangat cocok untuk melakukan touring. Namun buat Anda yang mempunyai jenis motor yang lainnya seperti matic, maka Anda juga masih bisa untuk memodifikasi serta juga menjadikannya sebagai sebuah motor touring.

Berikut ini ada beberapa aksesoris untuk motor matic yang memang bisa Anda tambahkan di motor kesayangan Anda. Dimana dengan adanya penambahan sparepart tersebut maka tentunya akan membuat sebuah tampilan motor Anda akan menjadi lebih keren lagi. Dan pastinya ini akan terlihat sangat cocok jika memang Anda pakai untuk melakukan touring. Beberapa sparepart yang bisa untuk Anda tambahkan sebagai sebuah modifikasi yaitu :

1. Aksesoris Hand Guard

Aksesoris Motor Touring Matic yang Sangat Tepat

Untuk hal penambahan aksesoris yang sederhana yang biasa terletak di stang stir tersebut memang sangat cukup marak telah digunakan oleh banyak para pecinta touring. Biasanya untuk handguard ini memang sangat cocok kalau dikombinasikan dengan menggunakan stang yang cukup lebar.

Selain sebagai sebuah pelindung tangan, maka adanya penambahan handguard tersebut juga akan bisa menambahkan kesan kalau Anda merupakan pecinta touring sejati.

2. Aksesoris Box

Aksesoris Motor Touring Matic yang Sangat Tepat

Aksesoris motor touring matic yang lainnya yaitu aksesoris box. Untuk bagian yang satu ini memang diketahui sebagai suatu bagian yang memang wajib untuk dimiliki oleh motor touring. Dengan cara menambahkan sebuah aksesoris motor matic yang berupa box, maka Anda bisa untuk membawa banyak sekali berupa barang pada saat Anda melakukan sebuah perjalanan touring.

Dengan melakukan pemasangan box di motor Anda maka untuk ini bisa Anda letakkan di bagian belakang serta juga samping motor milik Anda. Dengan menggunakan box ini, maka motor matic Anda juga akan semakin terlihat jadi lebih besar.

Hal ini dikarenakan ketika melakukan touring itu biasanya Anda pasti akan membutuhkan banyak barang serta juga peralatan. Penggunaan akan box ini pasti akan banyak sekali untuk memberikan berbagai manfaat buat Anda terutama yang memang suka membawa banyak barang bawaan pada saat touring.

3. Aksesoris Phone Holder yang Tahan Air

Aksesoris Motor Touring Matic yang Sangat Tepat

Pada saat Anda akan melakukan perjalanan touring ke suatu wilayah yang belum Anda ketahui, jadi untuk penggunaan GPS ini sangatlah diperlukan. Supaya Anda bisa untuk lebih fokus tanpa perlu banyak berhenti buat melihat GPS yang ada di HP Anda.

Maka memang ada baiknya Anda untuk menambahkan aksesoris tersebut pada motor matic yang berupa phone holder. Tentunya Anda pilih yang aksesoris yang tahan air yang bisa memungkinkan Anda untuk menggunakanya meskipun pada saat hujan.

Dengan menggunakan aksesoris yang satu ini, maka perjalanan Anda juga akan semakin sangat mudah untuk bisa menentukan arah yang memang akan Anda tuju. Perjalanan Anda tersebut juga tidak akan bisa terganggu dengan Anda keseringan berhenti.

Hal ini terjadi karena Anda bisa untuk memantau jalan tersebut secara langsung lewat HP yang biasa Anda letakkan di holder. Dengan bentuk yang sangat fleksibel serta juga sensor yang sangat sensitif, maka Anda bisa untuk menggunakannya bahkan ketika dalam keadaan cuaca hujan sekalipun.

4. Penggunaan ban khusus

Aksesoris Motor Touring Matic yang Sangat Tepat

Aksesoris motor touring matic yang lainnya yaitu ban khusus untuk touring. Memang tak jarang Anda temui kalau para traveler touring yang hampir selalu akan menggunakan sebuah ban tapak lebar di motornya. Bukan tanpa adanya alasan, maka penggunaan akan ban ini mempunyai tujuan untuk bisa membuat motor tersebut tetap stabil di berbagai medan.

Jadi untuk hal ini Anda wajib untuk memasang aksesoris untuk motor matic Anda berupa ban dengan sebuah ukuran yang dianggap lebih lebar dari yang biasanya. Namun untuk Anda bisa memasang sebuah ban tapak lebar, maka tentu Anda juga memang harus bisa menyesuaikan dengan ukuran velgnya. Supaya ban motor Anda bisa terpasang dengan sempurna serta juga nyaman pada saat Anda gunakan.

Pada saat Anda akan menggunakan sebuah ban tapak lebar tersebut, maka Anda pasti akan banyak sekali untuk merasakan sebuah perbedaan jika Anda bisa bandingkan dengan sebuah ban yang kecil.

5. Mempertebal Busa Jok

Aksesoris Motor Touring Matic yang Sangat Tepat

Melakukan aktivitas touring merupakan sebuah aktivitas atau kegiatan yang bisa dilakukan dengan melakukan perjalanan yang cukup jauh. Oleh karena itu jaminan akan kenyamanan yang terdapat pada kendaraan bermotor Anda memang harus selalu Anda utamakan. Utamanya di bagian jok sebagai sebuah tempat duduk untuk Anda sepanjang perjalanan.

Dengan Anda menambahkan sebuah aksesoris motor matic yang berupa jok busa yang terlihat tebal, maka disini Anda akan bisa membuat Anda merasa nyaman pada saat mulai berkendara. Sehingga Anda tidak akan cepat untuk merasakan lelah pada saat Anda mengendarai motor matic milik Anda. Jadi untuk hal ini pastikan jok yang telah Anda gunakan mempunyai bagian busa yang terasa nyaman serta juga empuk.

Inilah beberapa aksesoris motor touring matic yang memang bisa Anda terapkan di motor matic Anda. Dimana dengan Anda melakukan modifikasi di beberapa bagian tersebut, maka untuk motor matic Anda pasti akan siap untuk bisa Anda ajak touring ke berbagai tempat tujuan dengan rasa aman serta juga nyaman.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar