Tren Terbaik Modifikasi Motor, Begini Modifikasi Vario 150 Paling Keren - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Tren Terbaik Modifikasi Motor, Begini Modifikasi Vario 150 Paling Keren

Tren Terbaik Modifikasi Motor, Begini Modifikasi Vario 150 Paling Keren
Tren Terbaik Modifikasi Motor, Begini Modifikasi Vario 150 Paling Keren - Honda Vario 150 merupakan salah satu jenis motor matic Indonesia yang dipergunakan pada tanggal 15 Januari 2015. Menggunakan mesin 149,3 cc atau 9,1 cu in, motor ini memiliki pendingin cairan dengan basis PCX 150 dan dilengkapi pula dengan Acg Starter dan Idling Stop System.

Dibalik unggulnya berbagai produk motor yang diperkenalkan oleh berbagai brand, tren modifikasi motor pula menjadi lebih banyak diminati. Salah satu diantaranya adalah modifikasi untuk Honda Vario 150. Saat ini, terdapat berbagai jenis modifikasi yang memiliki harga dengan spesifikasi yang bermacam-macam.

Yang mana tentunya, dapat disesuaikan dengan selera Anda dalam memilih jenis serta bentuk yang sesuai dengan keinginan ataupun dengan budget yang dimiliki. modifikasi motor Vario ini memiliki berbagai model dan detail yang dapat menyesuaikan dengan selera namun tetap memberikan kesan terbaik untuk penampilan body motor.

Modifikasi Vario 150 New

Tren Terbaik Modifikasi Motor, Begini Modifikasi Vario 150 Paling Keren

memasuki generasi terbaru, tampilan dari body motor Honda Vario 150 semakin dibuat futuristis. Meskipun demikian, populasi kepemilikan yang kian banyak pun membuat beberapa pemiliknya ingin membuat body motor memiliki tampilan yang berbeda.

Dengan ubahan lebih simpel dan elegan, beberapa orang memodifikasi dengan menggunakan Path impor dari negara lain. Seperti penggunaan projie AES untuk penerangan yang memberikan model lebih terang.

Beberapa di antaranya pun membuat modifikasi Vario 150, di mana warna menggunakan beberapa warna mencolok yang tidak terdapat di pilihan warna standar. Biasanya, bagian pelek pun diganti dengan menggunakan merek tertentu atau jenis tertentu.

Selain perubahan pada pelek, pengereman pun dibuat menjadi lebih kuat dengan menggunakan iringan tertentu seperti piringan Nissin diameter 220 mm yang membuatnya menjadi lebih keren.

Dan untuk beberapa bagian body pun berubah menjadi lebih baik dalam segi penampilan dan fungsi.

Modifikasi Vario 150 Babylook

Tren Terbaik Modifikasi Motor, Begini Modifikasi Vario 150 Paling Keren

Jika Anda lebih menyukai jenis modifikasi yang lebih santai dan tidak terlalu banyak berubah bentuk aslinya, model modifikasi babylook merupakan salah satu yang sangat direkomendasikan. biasanya perubahan hanya berada pada bagian bodi yang dibuat lebih ramping serta menggunakan warna yang lebih cerah atau lebih mencolok.

Shockbreaker pun diganti menjadi tabung yang sangat khas dengan model modifikasi yang satu ini. Bahkan velg dan jari-jari pun dapat diganti dengan model yang memberikan kesan lebih nakal ketika di jalanan. Yang mana umumnya model babylook ini lebih banyak disukai oleh wanita untuk model yang lebih feminim dan lebih modis.

Namun jangan salah, banyak pria yang menggunakan model modifikasi yang satu ini untuk memberikan kesan lebih anggun dan modis terhadap body motor.

Modifikasi Vario 150 Jari-jari

Tren Terbaik Modifikasi Motor, Begini Modifikasi Vario 150 Paling Keren

Hanya dengan melakukan perubahan secara minimalis modifikasi motor ini pun sukses dikemas menjadi lebih beda serta lebih stylish. Biasanya ubahan bodi dibuat dengan menambahkan warna yang lebih memberikan kesan elegan dengan beberapa aksen tambahan dari warna lain.

Beberapa bagian pun dibuat lebih upgrade untuk dapat memberikan kesan skutik menjadi lebih mewah dan elegan. Ditambahkan master rem pada bagian depan dan tuas rem belakang serta pada gas spontan menggunakan jenis domino.

Modifikasi Vario 150 ditambah dengan kedua pelek pada bagian kaki-kaki diganti dengan menggunakan model jari-jari jenis excel dengan menggunakan warna yang disesuaikan dengan body motor.

Dan pada bagian rem depan menggunakan kaliper brembo dengan ditambah cakram floating serta penambahan ohlins pada bagian kaki belakang untuk memberikan kesan lebih mewah. dan untuk bagian sektor mesin pun dilakukan upgraded dengan filter box smoke.

Ditambah pula dengan beberapa jenis bagian mesin yang lebih baik dari aslinya. Dari modifikasi tersebut menghasilkan tampilan motor yang lebih menarik, stylish dan mewah.

Modifikasi Vario 150 Hitam

Tren Terbaik Modifikasi Motor, Begini Modifikasi Vario 150 Paling Keren

Warna hitam mungkin bagi sebagian orang lebih banyak dipilih karena terlihat lebih simpel akan tetapi mewakili berbagai pesan mulai dari elegan, mewah, hingga nampak lebih cool. Bahkan tidak terlalu banyak menggunakan perubahan pada motor pun, tampilan yang diperoleh tetap nampak lebih gagah.

Beberapa diantaranya melakukan modifikasi sesuai dengan selera masing-masing yaitu baik dengan menggunakan modifikasi kelas kontes ataupun melakukan modifikasi simpel yang tidak terlalu melakukan banyak perubahan.

Untuk melakukan perubahan pada bagian motor dengan menggunakan kelas kontes, modifikasi Vario 150 menggunakan banyak perubahan yang disesuaikan dengan standar umum dalam memenangkan kontes.

Sedangkan untuk jenis modifikasi dengan konsep simple, biasanya hanya menggunakan atau merubah beberapa bagian seperti warna body penambahan velg atau jari-jari dan yang lainnya.

Honda Vario 150 jenis esp memiliki kelebihan tersendiri yang telah diketahui oleh banyak orang. Seperti pada bagian desain yang sporty dan modern, namun tetap irit walaupun memiliki kapasitas yang besar yaitu dengan bahan bakar 1 liter dapat digunakan untuk jarak 52,9 km.

Sehingga, untuk melakukan modifikasi dalam jenis motor yang satu ini, anda dapat menyesuaikan dengan tampilan seperti apa yang ingin anda berikan. Apakah cenderung lebih colorful atau lebih gagah dan elegan.

Seluruhnya dapat disesuaikan dengan jenis kebutuhan Anda, apakah melakukan modifikasi untuk bahan kontes, ataupun melakukan modifikasi untuk memuaskan diri dan hobi semata. Yang jelas Anda dapat menyesuaikan segala sesuatu dengan kemampuan mulai dari budget yang dimiliki hingga ketersediaan bagian-bagiannya.

Itulah beberapa rekomendasi modifikasi Vario 150 yang dapat Anda lakukan untuk memberikan kesan berbeda terhadap suatu produk yang sama dengan yang lain. Bagaimana menurut Anda?
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar