Motor Bebek Klasik Baru yang Banyak dicari

Daftar Isi [Tutup]

    Motor Bebek Klasik Baru yang Banyak dicari. Memiliki motor bebek tempo dulu menjadi hal yang membanggakan. Jika dulu motor klasik hanya dicari oleh kolektor kini motor klasik dimintai hampir semua orang.

    Motor bebek merupakan sepeda motor berukuran kecil yang bisa dikendarai oleh dua orang. Motor ini berukuran ramping dan mungil sehingga dapat bergerak lincah di jalan sempit sekali pun. Sayangnya motor ini tidak bisa mengangkut barang dalam jumlah banyak.

    Saat ini motor matic lebih banyak digunakan orang. Alasan praktis dan lebih irit bahan bakar membuat motor bebek matic semakin menjadi pilihan. Tetapi belakangan ini motor bebek retro mulai banyak dicari. Ada beberapa jenis motor bebek yang diminati, seperti :

    Honda Super cub C110

    Motor Bebek Klasik Baru yang Banyak dicari

    Sepeda motor bebek yang berasal dari Thailand ini telah banyak dicari penggemar motor jadul. Di negeri asalnya Motor Bebek Klasik ini telah mengambil sedikit perubahan. Kini motor ini tampil dengan warna baru, kombinasi putih dan biru atau putih dengan orange.

    Tampilan motor ini sengaja dibuat dengan tema forever retro. Bahkan pada body motor sengaja ditambahkan grafis yang berdesain khas Jepang serta windshield pada bagian depan motor. Ini menambah kesan motor tempat dulu pada kendaraan roda dua ini.

    Motor ini memang belum bisa kita temukan di negara kita. Tetapi ada rencana motor ini segera masuk ke negara kita. Penggemar motor jadul tentu sudah tidak sabar lagi menunggu kedatangan motor yang berbody tipis ini.

    Honda Super Cub C125

    Motor Bebek Klasik Baru yang Banyak dicari

    Awalnya motor ini dirilis negeri asalnya pada juni tahun 2018 silam. Kemudian motor in masuk ke Indonesia baru pada bulan Agustus tahun yang sama. Motor ini langsung mendapatkan sambutan baik dari penggemar motor tanah air. Peluncurannya terbilang sukses diterima banyak penggemar motor retro.

    Motor dengan mesin menggunakan 4-Stroke SOHC ini telah mengeluarkan varian warna baru pada pertengahan Februari silam. Ini menambah indah tampilan Motor Bebek Klasik yang berasal dari negeri gajah putih ini.

    Mesin 125 cc yang fuel injeksi ini telah dilengkapi dengan pendingin udara. Sehingga mesin tidak mudah panas dan dapat dipacu dalam waktu lama oleh anda penggemar motor bebek dengan bentuk retro ini.

    Gazgas Gazelo 125

    Motor Bebek Klasik Baru yang Banyak dicari

    Pabrik motor trail dalam negeri pun ikut mengeluarkan motor bebek dengan desain retro. Motor keluaran pabrik Gazgas ini diberi nama dengan sebutan Gazelo 125 yang mengusung konsep retro pada tampilannya.

    Produsen motor yang memasarkan motor produksinya melalui website resminya, mengeluarkan dua pilihan warna motor yaitu merah dan biru. Motor ini dijual di pasaran dengan harga empat belas juta setengah untuk tiap unit motornya.

    Anda bisa melihat tampilan dan detail spesifikasi motor inj pada halaman website mereka. Motor ini bermesin 125 cc dengan sistem SOHC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 5,5 kw dengan putaran 8000 rpm. Kendaraan ini bisa menjadi pilihan anda penggemar motor retro.

    SYM Club Classic

    Motor Bebek Klasik Baru yang Banyak dicari

    Ini adalah motor yang berasal dari Taiwan yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Motor ini memiliki bentuk yang hampir mirip honda super Cub type 125 cc. Hanya saja motor yang satu ini bisa didapatkan dengan harga lebih murah yaitu di kisaran harga 18,8 juta.

    Mesin 110 cc SOHC dengan silinder tunggal digunakan pada mesin motor ini. Dengan mesin ukuran ini motor mampu menghasilkan tenaga sebesar 6 kW dan torsi hingga 7.500 rpm.

    Motor Bebek Klasik ini mendapatkan sambutan baik dari penggemar motor retro. Ini semakin memperbanyak pilihan bagi anda yang masih mencari motor bebek jadul yang sesuai dengan keuangan dan bentuk motor.

    Penggemar motor jadul yang ingin mendapatkan motor dengan kondisi baru bisa memilih beberapa varian diatas. Bentuknya yang mengusung gaya tempo dulu membuat motor bebek ini terlihat berbeda.

    Penggemar motor Motor Bebek Klasik diberikan kesempatan memilih sesuai dengan hobinya. Pilihan yang mana pun itu, pastikan anda mematuhi peraturan dalam berkendara di jalan raya agar selamat sampai tujuan.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Motor Bebek Klasik Baru yang Banyak dicari"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel