Seputar Velg Takegawa

Seputar Velg Takegawa

Seputar Velg Takegawa untuk anda yang ingin membuat tampilan sepeda motor tampak berbeda dari yang lainnya. Velg merupakan bagian yang sering dimodifikasi agar tampak indah dan menarik.

Pemilihan velg haruslah mendapatkan perhatian khusus karena ini menjadi bagian yang mendukung pergerakan sepeda motor anda. Oleh sebab itu penggunaan velg uang tepat dan kuat menjadi syarat utama.

Sisi keselamatan harus lebih didahulukan ketimbang sisi keindahan. Tetapi jika bisa memadukan keselamatan dan keinginan dahan tentu akan lebih baik lagi. Oleh karenanya produsen velg yang satu ini menjawab keinginan konsumen.

Velg Takegawa adalah salah satu jenis velg yang banyak digunakan untuk modifikasi sepeda motor. Velg motor ini  termasuk jenis velg jari yang banyak digunakan sepeda motor, agar tampilan indah.

Velg jari-jari atau dikenal dengan sebutan  Smoke Wheel. Keunggulan velg jenis ini adalah kemampuannya untuk menahan berat badan penggunaan sepeda motor lebih baik dibandingkan velg jenis lainnya.

Bahan dasar velg model ini adalah logam besi yang kuat, lalu dilapisi dengan krom pada seluruh permukaan bagian luar. Lapisan ini berguna untuk mencegah karat yang bisa merusak logam velg motor.

Velg ini juga memiliki kelebihan mampu mengurangi getaran yang timbul akibat permukaan jalan yang tidak rata, bahkan untuk jalan berlubang sekali pun. Velg jenis ini digunakan pada motor adventure motor cross dan motor enduro.

Harga velg jenis ini terbilang murah jika dibandingkan velg jenis lainnya, tetapi memiliki berbagai keunggulan. Salah satunya adalah velg Takegawa yang saat ini banyak digunakan penggemar modifikasi sepeda motor.

Selain itu velg jenis ini mudah untuk distabilkan kembali jika terjadi imbalancing. Dengan alat khusus velg anda bisa diatur kembali agar mendapatkan posisi yang sesuai. Anda tidak perlu mengganti velg motor baru.

Hanya saja velg jenis ini kurang cocok jika digunakan pada ban tubles. Lakukan sedikit modifikasi, ban tubles sudah  bisa terpasang. Agar lebih aman saat dibawa berkendara di medan yang buruk sekali pun.

Karat menjadi masalah pada velg tipe jari-jari. Tetapi jika anda menggunakan velg Takegawa yang memiliki lapisan luar logam yang bisa menahan karat tentu tidak akan menjadi masalah lagi.

Seputar Velg Takegawa

Walaupun diberi lapisan bagian luar tetapi  velg ini memiliki warna-warna yang eye catching. Warna yang cerah yang akan menarik mata memandang saat motor melaju di jalan raya atau tempat keramaian lainnya.

Jika sebelumnya pengguna sepeda motor enggan memodifikasi kendaraannya menggunakan velg jari-jari karena tampilannya yang dianggap kuno. Maka dengan velg yang satu ini hal itu tidak akan terjadi.

Velg yang satu ini memang dibuat dengan warna menarik dan berkilau. Sehingga tampak indah. Warna yang tersedia diantaranya biru, ungu, pink Fanta, gold, abu-abu dan berbagai pilihan warna menarik lainnya.

Velg Takegawa dilapisi, lapisan pelindung yang kuat dan menghasilkan warna metalik pada warna dasar. Sehingga velg sepeda motor anda selalu tampak mengkilap, walaupun sudah lama digunakan.

Anda bisa membeli velg ini di tempat menjual aksesoris kendaraan motor, bahkan saat ini anda sudah bisa membelinya melalui marketplace secara online. Sebuah kemudahan yang diberikan untuk anda.

Harga yang ada tergantung ukuran velg yang anda butuhkan. Velg ukuran 140, 160, 70 di pasaran bisa anda temukan dengan harga berkisar antara Rp. 325.000 hingga Rp. 380.000. tergantung warna yang anda pilih.

Warna gold memiliki kisaran harga yang paling tinggi untuk velg ukuran ini. Ada juga velg dengan warna two tone yang dijual dengan harga Rp. 500.000. harga yang sedikit lebih mahal karena tingkat kesulitan membuatnya.

Sedangkan velg ukuran 160 ke atas dijual dengan harga sekitar empat ratus hingga lima ratus ribuan. Produsen velg juga menyediakan variasi lainnya untuk membuat ban sepeda motor anda lebih indah.

Velg sebagai bagian terbawah dari sebuah kendaraan memiliki fungsi yang sangat penting. Oleh karena itu anda harus benar dalam memilih velg sepeda motor. Pilihlah velg yang sesuai untuk aktivitas motor anda.

Jika motor anda hanya digunakan untuk kegiatan sehari-hari bersama keluarga maka velg bawaan pabrik maupun velg jari-jari lebih aman digunakan. Jika ingin tampil berbeda dengan yang lainnya, anda bisa mencoba menggunakan Velg Takegawa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Seputar Velg Takegawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel