7 Alasan Sepeda Lipat Brompton Diminati Kalangan Atas

7 Alasan Sepeda Lipat Brompton Diminati Kalangan Atas

7 Alasan Sepeda Lipat Brompton Diminati Kalangan Atas - Bersepeda tampaknya menjadi trend di masa new normal ini dan menciptakan pemandangan bersepeda di lalu lintas. Hilir mudik pengendara sepeda dengan berbagai jenis sepeda, mulai dari sepeda santai hingga sepeda touring. Pebisnis sepeda pun melihatnya sebagai suatu peluang, karena tingginya minat orang untuk bersepeda. Permintaan akan sepeda juga membludak tidak seperti biasanya.

Ada beberapa orang melakukan bisnis sepeda ini karena memang dari dahulu sudah melakukan usaha ini. Namun ada juga yang mulai melakukan jual beli sepeda karena musiman. Biasanya pelaku usaha musiman ini yang akan menekan harga sepeda menjadi berlipat-lipat lebih mahal dari harga normal. Mereka yang punya modal lebih juga akan memborong sepeda itu dari negara asalnya dan menjualnya di Indonesia.

Polemik ini terjadi termasuk pada sepeda lipat Brompton yang pada tahun 2020 ini semakin diminati oleh kalangan menengah ke atas. Kocek fantastis rasanya tetap sebanding dengan istimewanya sepeda rancangan London ini. Mereka tidak sungkan untuk dapat memiliki dan segera menggowesnya. Berikut ini 7 alasan Brompton diminati kalangan atas.

Tampilan Mewah

7 Alasan Sepeda Lipat Brompton Diminati Kalangan Atas

Tidak dapat dipungkiri jika kalangan menengah ke atas lebih menyukai barang-barang yang bertampilan mewah, termasuk untuk urusan sepeda. Bagi penghobi, mereka memilih sepeda yang tidak asal bisa digowes. Sepeda dengan desain dan warna dari Brompton sangat cocok untuk yang menyukai kesan sporty, classy, dan trendy. Memunculkan aura modis dan premium yang dapat meningkatkan penampilan ketika bersepeda.

Kenyamanan Tinggi

7 Alasan Sepeda Lipat Brompton Diminati Kalangan Atas

Tidak hanya memikirkan desain dan warna yang premium. Produsen sepeda London juga sangat peduli akan kenyamanan penggunanya. Sesuai dengan karakter sepeda yang dapat dilipat ini. Material yang menyusun sepeda ini sangatlah disesuaikan dengan kebutuhan dengan kenyamanan penggunanya. Posisi tinggi stang dan sadel yang dapat diatur menyesuaikan tinggi badan penggunanya.

Keamanan Tinggi

7 Alasan Sepeda Lipat Brompton Diminati Kalangan Atas

Bahan yang ringan membuatnya mudah dibawa, dilipat, dan dirakit kembali menjadi sepeda utuh yang siap di gowes. Pencurian sepeda juga menginspirasi produsen sepeda lipat Brompton untuk menciptakannya agar mudah disimpan. Ke mana kita pergi, dia tetap bisa dibawa dan diletakkan di samping kita tanpa memerlukan tempat yang luas. Cukup lipat dan letakkan di kolong kursi, tidak akan ada yang mencurinya.

Harga Diprediksi Terus Naik

7 Alasan Sepeda Lipat Brompton Diminati Kalangan Atas

Jika dulunya hanya dibandrol kisaran 26 sampai 28 juta rupiah, maka kini harganya dapat meningkat menjadi 33 sampai 36 juta rupiah. Ada kenaikan sekitar 5 juta-an. Peminatnya tidak mempermasalahkan soal harga, yang penting barangnya ada dan mereka sanggup membayar untuk memenuhi hobi bergowes santai di era new normal.

Harga Jual Tinggi

7 Alasan Sepeda Lipat Brompton Diminati Kalangan Atas

Sepeda lipat Brompton juga direkomendasikan bagi mereka yang suka meng-upgrade sepeda. Tidak sekadar hobi menggowes, tapi juga pengguna yang hobi melakukan modifikasi pada sepedanya. Hal ini dapat menambah uang saku yang fantastis. Bahkan sepeda lipat ini jika ingin dijual lai tanpa perlu memodifikasi, tetap memiliki nilai jual yang tinggi.

Mudah Dimodifikasi

7 Alasan Sepeda Lipat Brompton Diminati Kalangan Atas

Pengguna sepeda juga ada yang senang memberikan beberapa sentuhan kepada sepeda lipatnya. Tentu bertujuan untuk menghadirkan sepeda yang berbeda dari yang lainnya. Meski dari harga dan tampilan Brompton sudah pasti beda dengan yang lainnya. Produsen sepeda asal London ini memberikan spesifikasi kepada jenis sepeda lipat yang memberi kesempatan kepada penggunanya untuk memberikan sentuhan lebih pada sepedanya.

Investasi Lewat Sepeda

7 Alasan Sepeda Lipat Brompton Diminati Kalangan Atas

Harga mahal tentu sebanding dengan target di masa depan. Sepeda ini banyak diburu karena dapat menjadi investasi untuk masa depan. Banyak kolektor yang mencari jenis sepeda ivory titanium. Sepeda ini tidak keluar lagi dan menjadi sesuatu barang langka, karena memang tidak lagi diproduksi. Para kolektor siap membayar mahal sepeda jenis itu. Kita bisa pilih sepeda yang kira-kira dapat dijadikan investasi.

Itulah 7 alasan sepeda lipat Brompton diminati kalangan atas. Tidak khawatir akan pencurian sepeda di parkiran. Jangan lupa selalu pakai perlengkapan bersepeda dan taat selalu rambu-rambu berlalu lintas ketika harus berkendara dengan sepeda di jalan raya. Ikuti trend dan berpenampilan memukau dengan Brompton. Siap-siap rogoh kocek!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "7 Alasan Sepeda Lipat Brompton Diminati Kalangan Atas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel