5 Keuntungan Menggunakan Oli Motul Matic

Daftar Isi [Tutup]

    5 Keuntungan Menggunakan Oli Motul Matic - Selama ini oli motul sering disebut sebagai salah satu pelumas mesin premium. Hal ini karena harga oli motul relatif lebih mahal bila dibandingkan pelumas lainnya. Harga yang dibanderol cukup mahal ini tentu memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oli lain.

    Oli motul juga dapat menjaga komponen mesin dari berbagai kerusakan seperti aus, korosi, dan kepanasan pada mesin. Selain itu, oli motul juga mampu mengoptimalkan kinerja motor, maka tidak heran bila oli ini sering digunakan pada motor balap. Terdapat berbagai pilihan oli motul yang disesuaikan dengan jenis sepeda motor. Setiap jenis memiliki kelebihan dan fungsi tersendiri. Berikut 5 keuntungan menggunakan oli motul pada kendaraan Anda.

    Dapat Melindungi Mesin Kendaraan

    5 Keuntungan Menggunakan Oli Motul Matic

    Oli motul matic yang memiliki kelebihan dalam merawat dan melindungi mesin pada kendaraan Anda. Dibuat menggunakan teknologi canggih yaitu teknologi ester, sehingga membuat oli motul memiliki kualitas lebih baik bila dibandingkan oli lain. Teknologi ester merupakan salah satu teknologi yang menerapkan bahan lemak organik dengan proses esterifikasi kimia.

    Teknologi ester awalnya digunakan untuk teknologi pelumas pesawat terbang. Namun saat ini, motul diformulasikan pada sepeda motor. Dengan menggunakan teknologi ester, maka akan menghasilkan pelumas berkualitas tinggi. Pelumas yang berkualitas tinggi dapat memberikan perlindungan maksimal mesin kendaraan Anda, sehingga membuat mesin lebih awet dari korosi maupun mesin aus.

    Mampu Menjaga Kebersihan Mesin Kendaraan

    5 Keuntungan Menggunakan Oli Motul Matic

    Kelebihan yang akan didapatkan dengan memilih oli motul selanjutnya yaitu pelumas yang mampu menjaga kebersihan mesin. Oli motul memiliki kekentalan yang sangat stabil, sehingga mampu menjaga temperatur pada mesin. Temperatur yang dapat terjaga oleh oli motul yaitu mesin berkapasitas tinggi maupun berkapasitas rendah. Hal ini tentu dapat mencegah terjadinya slip saat kopling dalam keadaan basah.

    Selain itu, oli motul juga dapat meningkatkan performa mesin dengan menghindarkan mesin dari endapan kotoran. Dengan menjaga kebersihan pada mesin, tentu membuat mesin kendaraan matic Anda lebih awet dan terbebas dari korosi mesin.

    Material Teknologi Sintetik

    5 Keuntungan Menggunakan Oli Motul Matic

    Kelebihan menggunakan oli motul matic selanjutnya yaitu bahan yang berkualitas. Dibandingkan oli lain, oli motul dibuat dengan penerapan material jenis sintetik dengan takaran 100%. Hal ini membuat oli motul memiliki tingkat kekentalan dengan formulasi optimal.

    Dibuat dari material berkualitas dengan kekentalan yang pas dapat meningkatkan kemampuan akselerasi pada mesin kendaraan bermotor. Selain itu, dibuat dengan bahan berkualitas dapat mempengaruhi proses pendinginan suhu mesin, serta menghindarkan mesin dari overheat.

    Penerapan Teknologi Standar Jepang

    5 Keuntungan Menggunakan Oli Motul Matic

    Oli motul matic dibuat melalui teknologi canggih sehingga mampu memberikan perlindungan pada mesin kendaraan Anda. Selain itu, oli motul juga memiliki kemampuan untuk melindungi gearbox pada kendaraan. Oli motul juga telah diformulasikan dengan HC Tech yang diklaim sebagai minyak murni sehingga mampu memberi perlindungan lebih pada mesin kendaraan bermotor.

    Oli motul dilengkapi dengan standar terbaik yaitu standar JASO atau standar umum yang biasa dipakai di Jepang. Dibuat dari bahan berkualitas dengan standar tinggi tentu membuat oli motul mampu memberikan perlindungan ekstra pada seluruh bagian mesin kendaraan. Oli motul juga sangat cocok digunakan semua jenis mesin sepeda motor mulai dari motor matic hingga motor sport.

    Pilihan Tepat untuk Pelumas Berkualitas

    5 Keuntungan Menggunakan Oli Motul Matic

    Oli motul dibanderol dengan harga yang relatif lebih mahal bila dibandingkan oli lainnya. Namun harga lebih mahal tentu dapat memberikan kualitas lebih terjamin yang menjadikan mesin kendaraan lebih awet. Oli motul juga menjadi salah satu sponsor resmi MotoGP, sehingga tidak heran bila pelumas ini lebih terpercaya dan terbaik untuk menjaga kestabilan mesin kendaraan Anda.

    Selain itu, oli motul juga tersedia berbagai jenis pilihan sesuai kebutuhan Anda. Pilihan jenis pilihan oli ini disesuaikan dengan tingkat ketebalan, spesifikasi, dan jenis sepeda motor yang Anda gunakan. Jenis-jenis oli yang disediakan oleh motul ini antara lain motul scooter expert hingga oli untuk motor bebek.

    Terdapat 5 kelebihan yang Anda dapatkan bila memilih jenis pelumas berkualitas seperti oli motul matic. Pelumas ini dibuat dengan teknologi canggih yang mampu membuat mesin kendaraan lebih awet dari korosi. Selain itu, dengan menggunakan pelumas ini dapat membuat mesin kendaraan Anda lebih terasa nyaman saat digunakan.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "5 Keuntungan Menggunakan Oli Motul Matic"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel