Kyt Hellcat Helm Unik Bikin Tampilan Memikat - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Kyt Hellcat Helm Unik Bikin Tampilan Memikat

Helm kyt Hellcat hadir sebagai solusi keamanan dan kenyamanan berkendara. Tak hanya memiliki model yang sip, helm ini juga tangguh dan bisa diandalkan.
Kyt Hellcat Helm Unik Bikin Tampilan Memikat - Standar safety berkendara tentunya wajib pakai helm ya sobat. Selain melindungi organ penting seperti kepala, helm juga bisa mendukung style anda, lho!

Tahu-lah, pemakaian helm yang pas bakal menambah prestise di pengguna. Terlebih bagi kaum hawa yang suka rewel dengan performa. Iya kan? Atau mungkin anda juga yang termasuk demikian?

Mau keluar tapi helmnya enggak banget dan buat percaya diri menurun? Tenang, helm kyt Hellcat hadir sebagai solusi keamanan dan kenyamanan berkendara. Tak hanya memiliki model yang sip, helm ini juga tangguh dan bisa diandalkan.

Review dan Harga Helm KYT Hellcat

Kyt Hellcat Helm Unik Bikin Tampilan Memikat

Dalam artikel kali ini akan membahas tentang KYT Hellcat yang merupakan salah satu helm paling difavoritkan bagi sebagian besar pengendara sepeda motor. Perlu diketahui bahwa helm KYT Hellcat ini sangat cocok untuk digunakan para wanita karena ringan dan sporty.

Semua cangkang dari helm KYT Hellcat ini mempunyai lensa pelindung UV 380 dan juga sudah dilengkapi dengan anti gores. Kalau pengendara ingin mengganti lensanya juga sangat mudah karena prosesnya sangat mudah.

Helm ini juga mempunyai fitur quick visor change atau QVC yang bisa memudahkan pengguna menggantinya bahkan tanpa menggunakan alat apapun.

Tidak cuma itu saja, busa pada bagian pipi helm KYT Hellcat ini juga bisa dilepas untuk dibersihkan. Begitu juga dengan Comfort Liners yang ada di bagian dalamnya. Cocok sekali buat wanita yang identik dengan kebersihan 'tingkat dewa'.

Helm ini tentu akan menjadi sangat higienis karena mudah dibersihkan, tidak ada banyak bakteri yang mungkin akan mengganggu kecantikan kulit para wanita yang menggunakannya, walau juga tidak jarang lelaki yang memakainya.

Oh ya, selain itu helm ini juga direkomendasikan untuk pengguna yang sehari-harinya membutuhkan perlindungan wajah dari sinar matahari karena ada pelindung ultraviolet. Sekali lagi, ini menjadi keuntungan bagi para pengendara wanita yang tidak ingin wajahnya rusak karena panas sinar matahari.

Berikut ini beberapa model helm KYT Hellcat:
Helm KYT Hellcat Warna Hitam
Helm KYT Hellcat Warna Putih
Helm KYT Hellcat Warna Putih
Helm KYT Hellcat Warna Hijau
Helm KYT Hellcat Warna Merah

Spesifikasi KYT Hellcat

Mengenai spesifikasi dari KYT Hellcat ini sebaiknya bisa dilihat pada website resminya.

Hal ini karena untuk helm KYT jenis ini memiliki cukup banyak varian yang beragam hingga perlu dilihat secara langsung dari laman resminya.

Harga Helm KYT Hellcat

Kyt Hellcat Helm Unik Bikin Tampilan Memikat

Untuk harganya, helm ini bisa dikategorikan masuk kelas murah-menengah. Yaitu Kisaran harga: Rp450.000

Nah untuk keamanan, Anda tidak perlu khawatir. Tentu saja helm ini telah mendapatkan sertifikat SNI. Jadi Anda tidak perlu khawatir dan juga takut akan keselamatan kepala Anda. Anda juga dapat menjadikan helm ini sebagai alternatif pilihan Anda.

Seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa helm ini dapat meningkatkan rasa percaya diri dan juga dapat menambah gaya dalam berkendara di jalanan. Anda akan sangat percaya diri saat memakai helm ini.

Selain itu perusahaan helm ini sudah berdiri sejak lama dan telah banyak memproduksi helm-helm yang berkualitas dan juga disukai banyak kalangan masyarakat. Oleh karena itu helm ini sangat banyak yang merekomendasikan.

Setiap tahun perusahaan ini selalu mengeluarkan varian dan model baru salah satunya adalah KYT Hellcat ini. Jenis ini sangat sesuai dengan gaya anak muda yang kekinian dan juga keamanan yang tidak diragukan lagi.

Walaupun begitu, KYT tetap memperhatikan kualitas produk dan juga keamanannya. Karena keamanan menjadi standar utama dalam pembuatan helm ini. Anda tidak perlu ragu lagi akan model dengan keamanannya.

Helm ini juga disukai baik oleh kalangan muda maupun yang sudah berumur. Karena keamanan dan model yang keren membuat helm jenis KYT Hellcat ini banyak disukai dan dipakai oleh berbagai kalangan.

Karena helm ini telah lama berdiri, jadi bisa dipastikan helm ini sudah terkenal ke seluruh masyarakat Indonesia. Jadi Anda sebagai pengguna helm sudah tidak asing lagi dengan merk helm yang satu ini.

Nah jika Anda memang tertarik untuk membeli helm ini, silahkan kunjungi toko helm terdekat. Model helm KYT Hellcat ini sudah tersedia di seluruh toko helm di seluruh penjuru Indonesia.

Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar