Inilah Harga Motor Listrik Untuk Pilihan Terbaik - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Inilah Harga Motor Listrik Untuk Pilihan Terbaik

Berdasarkan dari penelusuran, dari sebuah situs web resmi serta juga pabrikan langsung, maka harga motor listrik yang dianggap paling murah untuk saat ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 13 jutaan.
Inilah Harga Motor Listrik Untuk Pilihan Terbaik

Inilah Harga Motor Listrik Untuk Pilihan Terbaik - Motor listrik itu semakin akan terasa spesial ketika usai Pemerintah dari Provinsi DKI Jakarta telah  memberikan sebuah insentif fiskal untuk pembebasan untuk Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor. Nah, kalau Anda sudah berniat untuk beli motor listrik, maka disini telah disajikan sebuah pilihan motor listrik serta beragam macam pilihan harga.

Beberapa dari keberadaan motor listrik tersebut telah dibanderol dengan kisaran harga yang memang cukup terjangkau. Bahkan dianggap lebih murah dari sebuah skutik entry level yang telah dijual pada saat ini. Motor listrik untuk sekarang ini memang sudah sangat ramah untuk para pengguna, disebabkan bisa untuk dicolok ke sebuah instalasi listrik rumah.

Model serta juga performa yang telah ditawarkan juga sangat beragam. Pun begitu maka jarak tempuh yang memang sangat berpengaruh dengan adanya harga jual ini. Berdasarkan dari penelusuran, dari sebuah situs web resmi serta juga pabrikan langsung, maka harga motor listrik yang dianggap paling murah untuk saat ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 13 jutaan.

Selis

Inilah Harga Motor Listrik Untuk Pilihan Terbaik

Selis ini diketahui salah satu merk yang telah fokus untuk sepeda yang bertenaga listrik. Ketika mulai ramainya akan industri yang mengarah ke kendaraan listrik, maka untuk Selis pun mulai mencoba peruntungannya dengan ikut turut bersaing di pasaran yang masih terlihat baru ini.

Merk ini juga menjadi sebuah pabrikan yang mempunyai beragam macam model. Bahkan juga bentuknya ada yang telah menyerupai sebuah skuter matic yang berbasis tenaga konvensional. Ini artinya Agats yang telah mampu untuk menempuh jarak sampai 50 km yang dilakukan untuk sekali pengisian baterai. Harganya pun diketahui cukup bervariasi, mulai dari harganya sekitar Rp 13,5 juta sampai Rp 19,9 juta.

Berikut ini ada beberapa harga lengkap untuk motor Selis, yaitu :
Eagle Prix harga Rp 11,5 juta
Eagle X-tra R3 harga Rp 20,8 juta
Asgats harga Rp 19,9 juta

Viar Q1

Inilah Harga Motor Listrik Untuk Pilihan Terbaik

Selain Selis, maka ada juga Q1 dari sebuah PT Triangle Motorindo. Dengan mengutip beberapa buah situs e-commerce yang ada di Indonesia, maka untuk harga motor listrik Viar Q1 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 18 jutaan. Motor ini diketahui memakai sebuah baterai Lithium-ion yang berkapasitas sekitar 2 kWh.

Kemampuan jarak tempuh bisa mencapai sekitar 60 km. Untuk sekali pengisian dari daya mulai dalam keadaan kosong sampai penuh maka Viar Q1 ini membutuhkan waktu sekitar antara 5 sampai dengan 7 jam.

BF Goodrich

Inilah Harga Motor Listrik Untuk Pilihan Terbaik

Ada pula sebuah motor listrik asli buatan Semarang provinsi Jawa Tengah, yang telah mengusung sebuah nama yaitu Goodrich. Perusahaan sepeda serta juga motor listrik ini memang telah berdiri sejak pada tahun 2018. Memang telah mulai juga memasarkan 3 buah model motor listrik miliknya sejak mulai kuartal pertama pada tahun 2019.

Goodrich ini diketahui telah menawarkan 2 jenis motor listrik yang terlihat bergaya skuter dan bernama BF Bee serta BF Q7. Kedua motor listrik ini dibanderol dengan off the road yaitu sekitar Rp 13.200.000. Untuk model yang lainnya yang diberi nama BF CG telah dibanderol dengan harga yaitu sekitar  Rp 19.800.000.

Gesits

Inilah Harga Motor Listrik Untuk Pilihan Terbaik

Gesits ini menjadi salah satu dari motor yang memang mulai akan terlihat wara-wiri selalu di jalanan Jakarta. Salah satunya telah dipesan secara borongan oleh sebuah Perusahaan Listrik Negara (PLN). Dalam sebuah situs resminya, maka motor ini memang mampu untuk mencapai jarak sekitar 50 km untuk kondisi single baterai.

Jarak 100 km untuk sebuah penggunaan 2 baterai. PT Gesits Technologies Indo atau GTI akan merilis sebuah harga resmi untuk motor listrik nasional Gesits ini di IIMS 2019. Motor rakitan dari anak negeri ini telah dibanderol dengan harga sekitar Rp 24 jutaan secara off the road.

Inilah beberapa rincian harga motor listrik yang bisa Anda ketahui. Dengan mengetahui berbagai keunggulan dari kendaraan ini maka Anda bisa memutuskan untuk menjatuhkan pilihan dengan sebuah jenis yang Anda sukai.

Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar